Ngintip ABG Jajan


pelanggan mie jandaSahabat, foto di atas adalah foto para siswi SMA yang sedang menikmati sajian Mie Janda, saat masih di kedai yang lama.

Ehm, diam-diam saya mencoba menyimpulkan tentang alasan apa yang membuat banyak ABG lebih memilih Kedai Mie Janda sebagai tempat ritual pemanjaan lidahnya (jajan). Tapi benar atau salah, entahlah, hehehe. Ya, jikalau ada sahabat yang berkenan memberikan jawaban, silakan utarakan, jangan selatankan!

(Maaf jika postingan saya kali ini gak banget, ya lagi pengen iseng aja, hehehe.)

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Ngintip ABG Jajan

  1. Wempi berkata:

    waduh choey… ABG lagi jajan diintip, gimana kalo ABG lagi mandi yak?

    maaf jika komentar wempi kali ini gak banget, ya lagi pengen iseng aja, hahaha… ๐Ÿ˜€

  2. adistymavitaghani berkata:

    ๐Ÿ™‚ memenuhi undangan ๐Ÿ™‚

  3. diajeng berkata:

    ๐Ÿ™‚ jangankan beda 5 menit….pas disampingnya aja ga bs duluan…uhm ๐Ÿ™‚

  4. orange float berkata:

    walaupun saya belum pernah kesana tapi menurut saya, ABG itu suka mengunjungi MJ karna murah. meriah. hemat dan nikmat. bukannya begitu A’ ??
    btw hobby baru ya a’ ngintipin ABG ๐Ÿ˜€

  5. julie berkata:

    duh kapan pula aku ke sana ya??

  6. geulist133 berkata:

    jernih dah no mata A’
    orang MJ depan sekolaan! ya iyalah jajan ke sana

  7. yanti berkata:

    kalo.. memandang kebelakang… saat masih ABG… (he he he.. puluhan tahun yang lalu… duuuhhh tuua banget siiihhh)…
    Tempat yang paling menyenangkan untukku jajan adalah.. tempat yang… 1 murah.. 2.. enak.. 3.. tempat ngobrol yang nyaman.. 4.. banyak teman sehati yang mampir disana.. 5… (he he he…) kalau ada yang “menarik hati”….atau “manarik mata”.. ha ha ha… 6. ada juga tempat jajanan yang akhirnya dapat satu point lagi.. “naikan gengsi”.. karena begitu “bisa” makan dan ngobrol disana dengan pengunjung lain.. mereka sudah dianggap “segolongan”.. dengan pengunjung yang lain.. (apa ya.. kalau anak sekarang… sudah “gaul” kali ya…???)
    kalau MJ suksess.. pastinya ada unsur-unsur diatas ya….
    (ihhh.. makin tergiur aja nih… setiap baca ulasan MJ)

  8. sangjaka berkata:

    Biasanya alasannya sih
    1. Makanannya enak
    2. Harganya Terjangkau
    3. Suasananya nyaman
    4. Banyak yg lain yg suka nongkrong
    5. Pelayannya cakep-cakep
    6. Dah terkenal tempat kuliner favorit

    Ehm, berarti Mie Janda? ๐Ÿ˜€

  9. pasti soal rasa Ak
    plus harga ๐Ÿ˜‰
    btw itu ABG untung pada gak keliatan mukanya
    kalo iya beeeuh
    bisa2 Aak dikira jualan ABG biar yg laen bisa pada jajan hahahaha

  10. pengen lihat pemilik Mie Janda…
    *kabooor*

  11. waduh …enak nih ada yg ngintip :)…
    ikutan ah…
    jadi inget waktu cekola nie ;))…
    tapi bukan mie janda ;))
    coz pelayannya waktu itu masih perawan ;))…( lho ko tw…ya tau dunk,kan yg mpunya warung temen cekola Q ๐Ÿ˜› )

    btw menarik juga nih post…
    tapi sayang, gbs ngeliat wajah2 pere-pere lagi maem ;))

    thx yah dah boleh nyicipin mie jande nya disini ๐Ÿ˜€

  12. kezedot berkata:

    benar benar bikin blue mau kesana dech
    alamatnya yg lengkap ya bang
    salam hangat selalu

  13. adhani berkata:

    Pas banget sama Brand produknya…Mie Janda, jadi yang dateng ABG2 cewe…coba kalo Mie Duda, pasti abg cowo.. hehe becanda.
    Wah, tuh kan banyak daun muda… ๐Ÿ˜€

  14. Hary4n4 berkata:

    Biasanya sich…soal rasa, harga, dan…suasana. Tapi ada satu lagi…yg punya MJ juga pengaruh lho..hehehe ๐Ÿ™‚

  15. Top 10 Google berkata:

    Soalnya lebih hemat, enak lagi, terus kenyang, tapi kayaknya kalo kumpul bereng ABG yang di tempat situ asyik juga nih!

  16. endra winata berkata:

    kayaknya rasa dan harga yang berpengaruh ke anak-anak SMA tuh…..

  17. sakainget berkata:

    heuuuuu ada acara intip2an euy disini mah… ๐Ÿ˜€
    kunjungan dinas rutin dari – sakainget

  18. easy berkata:

    ramai banget ya.
    apakah salah satunya ada yang nyangkut di hati A’ ?

  19. Farijs van Java berkata:

    karena…mereka bakalan jadi janda?

    v(^_^)

  20. Ikkyu_san berkata:

    Aduh Farijs sadis amat…

    aku tahu…pasti karena banyak cowo keren di situ
    (apalagi yang motret …cihuy)

    EM

  21. BaNi MusTajaB berkata:

    Alasannya? mungkin mereka memang lapar…he..he..he..

  22. Diajeng berkata:

    Ya karna lg pingin mi makanya ke mi janda,kalo lg pingin ba’so pasti ke tmpt mang edi, kalo pingin sate ya ke tempat cak dudung…atau kalo lg pingin sea food pasti ke wiro sableng lah masa ke MJ juga…mana ada?weeekz… ๐Ÿ˜› (*kabur ah…ngumpet lg)

  23. deeedeee berkata:

    waduh,,, tenyata suka ngintip ABG ney,Mas.. hehehe
    *gak menjawab pertanyaan yg diselatankanutarakan*

  24. komuter berkata:

    3 alasan :
    1. dekat
    2. luezaaaat
    3. meriahhh

  25. wi3nd berkata:

    alesannya penasaran ma yan9 punya MJ ๐Ÿ™‚

  26. Heryan Tony berkata:

    Alasannya karena yang punya MJ masih bujangan dan ganteng. ๐Ÿ™‚

  27. Abdul Cholik berkata:

    Alasan ABG jajan di Mie Janda :
    -lokasi mudah di jangkau
    -harga terjangkau
    -rasa terjangkau oleh lidah
    -tenpatnya tidak terjangkau oleh pengamen maupun preman
    -yang punya mungkin bisa dijangkau

    Hidup mi janda

  28. yoan berkata:

    pasti karena itu!

    saya yakin sekali, om!

    pasti!

    *ditraktirmiejanda*

    :mrgreen:

  29. anKa berkata:

    abg lagi abg lagi… kang menya jeung abg dei atuh… btw commennt gw totally gak penting yak kang… :p

  30. sekar242002 berkata:

    karena naksir yang punya mie janda kayaknya deh :mrgreen:

  31. Ade berkata:

    karena naksir yang punya mie janda deh kayaknya :mrgreen:

  32. 1nd1r4 berkata:

    Mie-nya enak…tru dagangnya kasep..wakakaka ๐Ÿ™‚

  33. masnoerยฎ berkata:

    buat refresing . . . . .ngintip ABG . .

    wkakakakakak

  34. wismahijau berkata:

    woooh makin seru…. rame… sahabatku
    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜‰

  35. nengyuli berkata:

    Mie janda kyak pa ceh rasanya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s