Di Balik Layar Jelang Siang Mie Janda


kruMJ&TransTVAdalah indah ketika apa yang kita lakukan mendapatkan apresiasi yang baik. Tapi bukan pula kita harus berharap berlebihan sehingga kadar keikhlasan pun hilang. Dan ketika tak mendapatkan perhatian pun, kita tetap membulatkan tekad tuk melakukan yang terbaik.

Tak terasa, sebentar lagi kedai sederhana kami kan berusia 1 tahun 3 bulan. Kedai Mie Janda yang kadang disebut MJ dan kadang pula disebut MieJan. Direntang waktu setahunan itu, alhamdulillah MJ makin melekat di hati paraΒ  penikmat mie. Bahkan kalau jalan-jalan di dunia maya, MJ ini sudah dibahas dibanyak web/ blog sahabat. Terima kasih atas semua kebaikannya.

Saat saya makan siang di MJ, ada 3 kru Trans TV menghampiri. Tiga hari kemudian, tepatnya hari Sabtu jam 11 an, kedai sederhana ini diliput untuk program Jelang Siang Trans TV. Lucu campur haru. Alhamdulillah, kedai sederhana ini dipilih tuk diliput sebuah acara yang sudah cukup dikenal masyarakat itu.

Nih, sedikit bocoran shooting Jelang Siang di Mie Janda kemarin.

achoey&krutranstv(Ini saat hari Rabu, 27 Mei 2008. Saat Roro dan Kru Trans TV yang lain mengkonfirmasi kalau mereka mau meliput Mie Janda.)

miejandamasukTV(Asyik, gara-gara makan Mie Janda jadi bisa masuk TV nih, sering-sering ah.)

bikin mie janda KT(Syaeful pun grogi saat bikin JaNda KT di depan kamera gini, hehehe.)

kedai mie janda(Waduh, kru MJ bingung, antara fokus melayani pelanggan dan menjadi aktor.)

miejandaenak(Wah wah wah, Roro pun kelihatannya naksir nih ama JaNda. Tuh, lihat aja.)

rorolahapmiejanda(Bener deh, Roro sepertinya suka. Ah moga aja ini bukan hanya akting.)

wito&roro(Kini giliran Wito yang grogi, maklum gak biasa diajak ngobrol perempuan cantik.)

Nah sahabat, jika tidak meleset. Kalian bisa menyaksikan suasana kedai sederhana kami dalam acara Jelang Siang Trans TV. Hari Jumat, 5 Juni 2009. Jam 10.30 WIB.

Salam semangat!

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

53 Balasan ke Di Balik Layar Jelang Siang Mie Janda

  1. Abdul Cholik berkata:

    -selamat ya
    -salam kenal
    -maju terus

  2. obaghy(obaji) berkata:

    Hidup Mie JaNda
    Selamat ya!

    Sukses selalu πŸ™‚

  3. sangjaka berkata:

    ALhamdulillah
    MJ makin diapresiasi dengan baik

    Sukses terus
    Semangat terus! πŸ™‚

  4. diajeng berkata:

    Selamat yach πŸ˜€

  5. diajeng berkata:

    Semoga Mie Janda sukses selamanya
    Terus, buka Cabang di mana-mana πŸ˜€

    Sekali lagi sukses selalu!

  6. antown berkata:

    saya bangga bisa kesana sebelum kru trans TV. sukses selalu sahabat!!

  7. Heryan Tony berkata:

    Ditunggu tanyangannya, sobat. πŸ™‚

  8. Heryan Tony berkata:

    Wah, bisa kenal kang Achoey lebih jelas waktu tayang nanti..

  9. Farijs van Java berkata:

    hah? 5 mei? kagak salah tuh, kang?

    v(^_^)

    kalo tanggalnya 5 juni 2009 sih insyaallah bakalan nonton. penasaran juga soalnya. hwehe…

  10. wanti annurria berkata:

    Wow… hebat-hebat..!!! sukses selalu buat mie janda… πŸ˜€

    tapi kenapa tayangnya hari jum’at siy a’.. jadi ndak bisa ikutan nonton d…

  11. Diajeng berkata:

    πŸ™‚ uhm.. Grogi ya smp salah tanggal πŸ™‚

  12. Hary4n4 berkata:

    Aku haturkan selamat ya Kang…moga MJnya makin ramai pengunjung.. Sukses selalu Kang.. Salam

  13. syMB4h3 berkata:

    TETAP SEMANGAT & SELALU ACTION !!!

  14. coolk45 berkata:

    TETAP SEMANGAT DALAM BERKARYA & SELALU ACTION !!!

  15. yoan berkata:

    *nungguharijumat*

  16. KangBoed berkata:

    hmm… kapan dikirimin Mie Jandanya… Kang Achoey..
    Salam Sayang

  17. radesya berkata:

    Kakak, maaf baru dateng, tadi tiba-tiba mati

    wah, aku keduluan nih, maaf belum sempat singgah, padahal dekat ya..

    Semoga MJ sukses selalu..

  18. alfaqir09 berkata:

    salut sm mj,selamat yah.wah bs lihat kang cucu doong. waah jd deg-degan nih

  19. itulah hasil kerja yang ikhlas….saya yakin walau sudah go nasional via teve…MJ bakal tetap utamakan pelayanan prima….wilujeng…..alhamdulillah…..

  20. kawanlama95 berkata:

    Selamat ya .aduh baru sempat mampir nih. baru buka. seeh. semoga tambah jaya dan buka cabang dimana-mana

  21. arifromdhoni berkata:

    lima juni ya? empat hari lagi? πŸ™‚

  22. geulist133 berkata:

    coba ge ke MJ tuh, masuk tipi gw

  23. omiyan berkata:

    Alhamdulillah mas salah satu buah dai hasil kerja keras, memang ketika kita menjalankan ssuatu dengan cara yang benar dan halal maka hasilnya pun tak terduga semoga ini adalah awal dalam membangun kesuksesan sebuah usaha dan bisa menjadi contoh yang lain…

    Ada minta buka cabang diserang….?

  24. komuter berkata:

    saat peliputan, komuter sedang berada di puncak untuk mengira-ngira kemampuan komuter dalam mengukur jalan, agar tidak sampai nyasar lagi saat melintas bogor.
    trilogi of janda -> tiga postingan hanya untukmu .. wahai janda ..
    .
    mencari,
    belajar peta,
    menemukan,

  25. anKa berkata:

    Wah selamat yak kang… jerih payah kalian sedikit terobati n makin semangat donk pastinya…

  26. wah,, masuk tipi.. selamat yaa..!!

  27. natazya berkata:

    aaaaaaaaahhh

    blom juga ih nyobain mie janda!!!

    delivery order ke bandung dong kang πŸ˜€

  28. nengyuli berkata:

    mie janda?????
    rsanya kyak pa yach????
    jadi pngen coba nech….

  29. ocha berkata:

    selamat ya Kang… kapan nih aku bisa dapet gratisan??? ehmm… ^_^

  30. Aki berkata:

    Selamat dan sukses Kang….

  31. masfaj berkata:

    keren neh mie janda, smkin mndunia…

  32. Wempi berkata:

    wah, hebat… juka sebagai promosi yang jitu.

  33. aisalwa berkata:

    Selamat selamat selamat yaaa …..
    hasi; kerja keras dan ikhlas, akhirnya berbuah juga

    tetap semangat
    chayoooo

  34. Saya tambah penasaran ingin segera mencicipi MJ πŸ˜€

  35. aDhani berkata:

    Selamat ya, itu kyknya rame banget…kapan ya bisa mampir n makan gratis disitu… hehe

  36. orange float berkata:

    wah jadi penasaran kapan ya bisa ke sana. A’ ada layanan delivery order ke Jambi ngak??? hehehee…. kejauhan ya πŸ™‚

  37. yanti berkata:

    Selamat… Mulai menuai..
    Sungguh…Alhamdulillah… ini rejeki dan karunia.. tak terhingga…

    Semoga makin sukses.. ya… (kalau mau makan MJ mesti harus.. booking dulu ya sekarang???? he he he…. saya booking deh.. untuk liburan sekolah ini… kebetulan.. keluarga besar mau jalan-jalan sekitar jabodetabek… ya.. program makan MJ harus dimasukkan nih.. sekalian untuk.. silahturahmi.. boleh kan???)

  38. ceznez berkata:

    ya ampun ramenya… pasti enak makanya rame ya mas? wah… kapan saya bisa ngajak ayank saya mam di sana ya? πŸ˜€

  39. kezedot berkata:

    sukses ya bang
    blue akan usahakan tuk nonton
    selamat malam
    salam hangat selalu

  40. nomercy berkata:

    wakakakakkk .. asli … saya selalu tertawa kalau melihat di belakang layar liputan kayak gini … lebih dari sekedar senyum yang singgah di wajah saya … πŸ˜€

    hebat nih … harus buka cabang di kota Palembang … di kota saya ini sudah banyak cabang berbagai makanan terkenal seantero nusantara, tetapi kalau Mie Janda rasanya belum ada … atau saya saja yang sudah sangat lama gak keliling wisata kuliner lagi …

    wah kalau melihat di photonya benar-benar ramai ya … selamat ya buat teman-teman di Mie Janda .. semoga semakin sukses dan tetap melayani pelanggan dengan hati yang ikhlas …

  41. HumorBendol berkata:

    Ditunggu nih tayangnya…
    Selamat bang…Mie Janda makin ngetop dong….
    πŸ™‚

  42. bocahbancar berkata:

    Wowowowo keren Mas…
    Akhirnya selangkah lebih maju…

    Keknya bakalan jadi MJ bakalan jadi tempat favorit masyarakat dan bertambah lebih besar, ammiinn…

    Kapn2 mampir ah..(ga minta gratisan kok hihihi)

  43. deeedeee berkata:

    yaaaah… 5 juni saya masuk kantor, mas… gak bisa nonton 😦

    tapi selamat ya,, semoga bisa lebih lebar lagi usahanya,,, aamiin πŸ™‚

  44. wi3nd berkata:

    ** keprokskeproks..
    two thumB A.. πŸ™‚
    insYa allah klu bisa nonTon nti nonton yaa.. πŸ™‚

  45. coretanpinggir berkata:

    Wah… makin sukses aja neh… πŸ™‚
    Selamat!

    Kapa francahise-nya dijual neh πŸ™‚

  46. 1nd1r4 berkata:

    wahhh kerennn…selamat ya kang…mau mampir ke MJ juga ah biar masuk tipi πŸ˜€

  47. aku berkata:

    Alhamdulillah…selamat ya Kang..Insya Allah aku nonton sangat penasaran banget pengen tau lokasi MJ kalo bisa pengen nyobain *ngiler mode on* πŸ˜€

    sukses selalu u/ Kang Achoey & MJ

    -salam-

  48. marshmallow berkata:

    sudah kusimpan dalam reminder hape!
    insya Allah tak kan kulewati tayangannya.

  49. marshmalow berkata:

    wakakakakaakk…
    kang achoey, aku tungguin lho acaranya, persis kayak mau nonton bioskop.
    segala minuman dan makanan lengkap menemani.
    trus eng ing eeeenggg…
    kenapa si kang achoey jadi pegawai dari jakarta yang senang banget makan di warung MJ apalagi dibayarin?
    aku ngakak koprol.
    aktiiiinggg…
    bisa ikut casting sinetron saking meyakinkannya. hahahaaa…

    selamat, kang achoey, MJ, serta sobat-sobat di sana!
    keep up the good work!

  50. adi berkata:

    selamat ya atas kesuksesannya. sori ngucapinnya telat.

  51. lia iyang berkata:

    iiiiii…..kok.aku ga nonton yaa….!!

  52. Rudy berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb
    alhamdulillah semoga keberkahan menyertai setiap langkah kita. Btw, bagaimana kalo mie janda buka di banjarbaru, Kalimantan Selatan. Oya, perkenalkan nama saya Rudy, saya ingin rasanya mencoba join untuk kerjasama cabang dari mie janda, kira2 bisa nda ya?? Jika boleh kira2 syaratnya apa aja? sebagai perkenalan ini alamat facebook saya di faiz_abdr@yahoo.co.id, salam ukhuwah, mudahan kerjasama bisa terealisasi…
    Wassalamu’alaikum wr.wb

    hormat saya,
    Rudy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s