Romantisme di Puncak Terindah


Salju itu gerimis tipis, menerpa wajah yang masih sumringah. Sang lelaki mengulurkan tangannya pada sang perempuan, lalu berbisik pelan, “sayang, kita hampir sampai ditujuan”.

Puncak memang belum terlihat, tapi mereka yakin semakin dekat. Sang perempuan tersandung, lalu dengan lembut sang lelaki itu mengelus dan memijatnya. “Harus semangat, tetap harus berjalan melanjutkan pendakian.”

Salju semakin tebal menutupi tanah dan bebatuan, sang perempuan mencoba menghangatkannya dengan senyuman. “Sayang, aku bahagia menjalani pendakian ini bersamamu. Bersama lelaki terbaik dalam hidupku.” Sang lelaki membelai helai demi helai rambut yang terurai, tatapannya utuh namun teduh. “Sayang, aku bisa sekuat ini karena kamu, duhai perempuan terhebatku.”

Kini, sepasang pecinta itu telah berada di puncak nan tinggi. Suhu di sana dingin tak terperi. Mereka berpelukan untuk menumbuhkan kehangatan. Tak hanya raganya yang menyatu, tapi juga jiwanya. Dikecuplah kening sang perempuan dengan lembutnya. “Sayang, mari kita gelar sajadah di sini!”

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Fiksi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Romantisme di Puncak Terindah

  1. hariez berkata:

    Subhanallah..sangatlah menyentuh.. romantis seperti yang buat ๐Ÿ˜€

    —————————————————————————-
    Makasih. ๐Ÿ™‚

  2. SanG BaYAnG berkata:

    Kalo mendaki ati..ati mas..
    Ntar ilang lo..wkxkxkxkxkx..

    —————————————————————————-
    Hehehe. Siap Bos ๐Ÿ˜€

  3. SanG BaYAnG berkata:

    Kalo mendaki ati..ati mas..
    Ntar ilang lo..wkxkxkxkx..

  4. SanG BaYAnG berkata:

    Mau komen ko siulit..lit..
    Yang penting ati..ati kalo mendaki mas..,ntar ilang lo..wkxkxkxkxkx..

    —————————————————————————-
    Siap laksanakan ๐Ÿ˜€

  5. buJaNG berkata:

    Hemmm so sweet…. Betapa bahagianya…

    —————————————————————————-
    Indah kan? ๐Ÿ™‚

  6. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    He..he..he…mengasyikkan. Saya sering mengimpikan untuk berada di kawasan sejuk dan merasai keindahan suasana itu. Sering di bawa beriadah di kawasan hutan yang menghijau untuk melihat keindahan alam semulajadi dengan kicauan burung dan deru air mengalir. Damai. Indah dan harmoni. Tapi penat.

    —————————————————————————-
    Ya Bu. Kadang menjadi penat ya ๐Ÿ™‚

  7. Ikkyu_san berkata:

    waaaah romantis sekali…
    membayangkan dulu ahhh

    EM

    —————————————————————————-
    Hehehe, ibu.Gimana rasanya ya Puncak Himalaya? ๐Ÿ˜€

  8. Heryan Tony berkata:

    Benar2 romantis.
    Oya, kapan ni MJ ditayangin?

    —————————————————————————-
    Makasih.Mungkin minggu depan. baru diliput sabtu siang ๐Ÿ˜€

  9. diajeng berkata:

    (*berjalan ke pendopo..mengambil gitar dan bersenandung lagu terbaru diajeng) “DI ATAS SAJADAH CINTA” ๐Ÿ™‚ (*hayah…diajeng ikut2an gelar sajadah aja ) ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    Itu benar2 lagu yg indah. Teruskan bernyanyinya ๐Ÿ™‚

  10. emma berkata:

    hhmm..cita-2 mulia..nan luhur…

    —————————————————————————-
    Ya Bunda ๐Ÿ™‚

  11. masnoerยฎ berkata:

    wooow puncak bogor juga indah kok mas

    —————————————————————————-
    Ya, aku biasa ke sana ๐Ÿ˜€

  12. Hary4n4 berkata:

    Hebat..kagum..takjub..salut..haru…….. Semua demi hamparan sebuah sajadah…sedalam itukah rindu yg ada di dada Kang…??

    —————————————————————————-
    Sahabat, makasih ๐Ÿ™‚

  13. bluethunderheart berkata:

    siang sahabat
    sebuah cuita cita yg sangat mulia banget dech jadinya
    salam hangat selalu

    —————————————————————————-
    Blue, kapan ke MJ? ๐Ÿ˜€

  14. komuter berkata:

    kehidupan sepasang suami istri,
    kapan kau daki kehidupan ini bersama pendampingmu duhai ahoey sang penakluk wanita ???

    —————————————————————————-
    Penakluk wanita? Haaahh ๐Ÿ˜€

  15. latree berkata:

    gelar sajadah buat apa kang?
    hihihi… mau sholat ya. tayamum dulu atuh..
    *kang achoey ternyata…*

    —————————————————————————-
    Ah mbak. Siap ๐Ÿ˜€

  16. cenya95 berkata:

    Hmmm.. nikmatnya sujud di puncak terindah…
    salam superhangat

    —————————————————————————-
    Benar, indah ๐Ÿ™‚

  17. Sooo sweeet
    sejatinya sebuah oernikaha itu seperti itu ๐Ÿ™‚
    sebuah simbiosis

    —————————————————————————-
    Yup, benar sekali sahabat ๐Ÿ™‚

  18. ocha berkata:

    hmm…. *speechless*

    —————————————————————————-
    Ah adik ๐Ÿ™‚

  19. julie berkata:

    two thumbs up
    indah dan bersahaja

    —————————————————————————-
    Makasih sahabat ๐Ÿ™‚

  20. nengyuli berkata:

    Enak donk…..
    mnyentuh hati

    —————————————————————————-
    Yayaya ๐Ÿ˜€

  21. KangBoed berkata:

    hmm… jadi pengeeeeeeeeen.. :mrgreen:

    —————————————————————————-
    Samaaaaaaaaaaaaaaaa ๐Ÿ˜€

  22. kharinblog berkata:

    wah roemantis bgt!
    memang pasangan yang takjub. .

    —————————————————————————-
    Amin! ๐Ÿ™‚

  23. SQ berkata:

    Wyuuu..so romantic..saya hampir meneteskan air mata..tapi terkadang, kita memang harus menerima apa adanya dengan yang sudah digariskan Tuhan..

    —————————————————————————-
    Benar sahabat, tawakal ๐Ÿ™‚

  24. frozzy berkata:

    so romantic…sudahlah…jadi speechless, cuma bisa dirasa… ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    Benar ๐Ÿ™‚

  25. kucingkeren berkata:

    huehehe… indah banget akhirnya…kang. ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    Yayaya sahabat ๐Ÿ™‚

  26. 1nd1r4 berkata:

    so sweet

    *mampir disela2 deadline terjemahan*

    —————————————————————————-
    Hehehe ๐Ÿ˜€

  27. ney21 berkata:

    bikin iri aja ne….
    aduh kpan ya bisa mnikmati wktu berdua kaya gtu…mesranya..
    lam knal ..

    —————————————————————————-
    Hehehe, kapan2 ๐Ÿ˜€

  28. idana berkata:

    So romantis….indah ๐Ÿ˜€

    —————————————————————————-
    Hehehe ๐Ÿ˜€

  29. mascayo berkata:

    apa udah ada tanda-tanda mau kirim undangan kang achoey? ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    Belum Bos ๐Ÿ˜€

  30. mahardhika berkata:

    mmm cieeee….. ada romantisme disini… kecup kening tanda sayaanggg,… ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    Yayaya,sahabatku ๐Ÿ™‚

  31. nomercy berkata:

    kebanyakan orang kalau mendaki akan berpikir mengenai puncaknya itu … harus mencapai puncak pendakian …
    padahal yang terpenting bukan puncaknya tetapi proses pendakian itu sendiri …
    bayangkan kalau salah satu dari pasangan tersebut lebih mementingkan puncak pendakian maka salah satu akan tertinggal jauh di belakang atau malah akan terlepas dan menghilang … dengan meresapi prosesnya, merasakan getar getirnya maka akan dapat dirasakan kenikmatan yang sangat … tumbuh semangat, ikhlas dan rasa bersyukur …

  32. nakjaDimande berkata:

    ehm.. ๐Ÿ˜›
    InsyaAllah A nanti akan merealisasikan scene tersebut..
    dan trans TV pasti membuntuti A, huhu.. A kan celeb ๐Ÿ˜€

  33. yoan berkata:

    haduh… geli euy baca banyak kata ‘sayang’ bertaburan….

    punten, om…
    :mrgreen:

  34. Muzda berkata:

    Amin, ‘A .. amin ๐Ÿ™‚

  35. Nisa berkata:

    ikutan mendakii ah…
    asyikk euy. .
    *jadi makin pengen mendakii T.T*
    heu, itu istrinya nggak pake kerudung ta :mrgreen: , kok helai rambutnya terurai,,

  36. endra winata berkata:

    omantiessss banget…………….
    jadi ingat waktu bersujud di lereng gunung sumbing….. meski gak ada kekasih hahaha……

  37. wi3nd berkata:

    A mendaki dimana? kok ada saljuna ๐Ÿ˜› hehe
    salju plus kabut turun A wiiichh…kombinasi yan9 menakjubkan brrrrrrrr din9in pisan euy.. ๐Ÿ˜€

    jadi kan9en neeh,da lama ju9a nda mendaki 9unun9,…. ๐Ÿ˜ฆ

    but nice pos A,so sweets.. ๐Ÿ˜‰

  38. yudi.a berkata:

    naik gunung memang mantap..ga ada 2nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s