GSB dan Kaos Anyar BLOGOR


logoblogor

Sahabat, tak terasa Hari Jadi Bogor yang ke 527 tinggal 7 hari lagi. Tepatnya tanggal 3 Juni nanti Bogor merayakan miladnya. Dan sebagai komunitas yang terlahir di Bogor dan beranggotakan orang-orang yang berasal, tinggal dan mencintai Bogor, maka wajar jika BLOGOR turut berpartisifasi pada kegiatan perayaan ini.

Nah, yang terdekat ini, BLOGOR kan menerjunkan barudaknya tuk turut ambil bagian dalam Gerakan Sapu Bersih (GSB) yang akan dilaksanakan tanggal 31 Mei 2009 nanti.

GSB merpakan sebuah langkah besar dan berani untuk mengembalikan kultur Kota Bogor yang bersih, sehat dan nyaman. Tahu sendiri, Bogor saat ini terkesan kotor.

Nah, rencananya pada kegiatan ini BLOGOR kan membagi-bagikan kaos teranyarnya pada barudak BLOGOR. Cukup dengan menukarkan lembaran uang dengan nominal yang tidak akan saya sebutkan di sini, barudak BLOGOR telah berhak menggunakan baju hijau ini. Kan dari BLOGOR untuk BLOGOR.

Tukang desain kaosnya teh adalah Kang Alif nu kasep tea. Dan yang ngurus-ngurusnya tentu saja si pemuda enerjik yang selalu damai, Kang Hangga tea.

kaosblogor

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke GSB dan Kaos Anyar BLOGOR

  1. siwi berkata:

    Kaosnya bagus dan simpel, bagi dooong.. ๐Ÿ˜›
    Oya.. Met ulang tahun bogor, semoga semakin sukses dan blogornya semakin berjaya ๐Ÿ˜€

    ——————————————————————————-
    Beli donk ๐Ÿ˜€
    Amin! Makasih.

  2. endra winata berkata:

    wah keren sapu bersihnya….. andai gw di bogor……
    kapan main ke my blog newh……

    ——————————————————————————-
    Main aja sahabat
    Oh ya,mana alamat blog mu atuh?

  3. masnoerยฎ berkata:

    keren juga tuh kaosnya he he

    ——————————————————————————-
    Makasih ๐Ÿ™‚

  4. Wempi berkata:

    kaos nya mantap nian om…

    ——————————————————————————-
    Makasih ๐Ÿ˜€

  5. syelviapoe3 berkata:

    sukses dengan acaranya, kang…!!

    ——————————————————————————-
    Amin. Makasih ๐Ÿ™‚

  6. diemaz berkata:

    wah bagus nih kang, Selamat dan sukses ya acaranya

    aku ga bisa koment pake wpku yang lain.entah ada yang …..

    ——————————————————————————-
    Amin.Makasih!

  7. yoan berkata:

    uih…
    ijo-nya, man!
    ijo stabilo punya…
    keren! menusuk mata… :mrgreen:

    ——————————————————————————-
    Hehehe, kaosnya jadinya biru ๐Ÿ˜€

  8. anKa berkata:

    wedew… mau dunk…. saya copas yak kang…

    ——————————————————————————-
    Boleh ๐Ÿ˜€

  9. kawanlama95 berkata:

    Saudaraku badai itu tak lagi surut tapi semua urusan akan selesai seperti air yang mengalir. dan ternyatapun akhirnya Bogor sampe juga berumur 527 tahun dan akirnya kaospun jadi

    lha koment apaan neeh

    ——————————————————————————-
    Ah kau ๐Ÿ˜€

  10. grubik berkata:

    slamat buat BLOGOR…

    ——————————————————————————-
    Waalaikumussalam ๐Ÿ™‚

  11. nomercy berkata:

    wah keren kaosnya … sesuai dengan kota bogornya …

    ——————————————————————————-
    Atu meten ๐Ÿ˜€

  12. Pencerah berkata:

    pesen atu dong

    ——————————————————————————-
    Serius? ๐Ÿ˜€

  13. Farijs van Java berkata:

    wuih, logonya keren euy!

    v(^_^)

    ——————————————————————————-
    Hehehe ๐Ÿ™‚

  14. Wongbagoes berkata:

    Hoho mantasb… beli nggak ya??? ๐Ÿ˜†

    *ngelrik kantong yg semakin menipis…

    ——————————————————————————-
    Beli atuh bos ๐Ÿ˜€

  15. Hariez berkata:

    wahhh….Met ulang tahun Bogor semoga tetap menjadi kota yang rindang serta salam u/ bloggor ya kang… (btw kaos na di ical keun teu.. hehehehe.. ๐Ÿ˜€ aloes )

    ——————————————————————————-
    Sip,moga Bogor selalu rindang ๐Ÿ™‚

  16. Heryan Tony berkata:

    Selamat, mas dapet Page Rank 5.

    ——————————————————————————-
    Makasih sobat ๐Ÿ™‚

  17. mel berkata:

    available di jakarta ga ya……

    ——————————————————————————-
    Ke Bogor aja ๐Ÿ˜€

  18. komuter berkata:

    akan saya usahakan untuk mendapatkannya,
    bisa titip di janda ga’?
    takut ga’ bisa dateng tanggal 31

    ——————————————————————————-
    Boleh,ukuran apa? ๐Ÿ™‚

  19. Keren kaos nya

    sayang…. hejo

    ——————————————————————————-
    Jadina biru bos ๐Ÿ˜€

  20. oRiDoโ„ข berkata:

    kerennnnnn….
    manstap…

    ——————————————————————————-
    Sip ๐Ÿ˜€

  21. wi3nd berkata:

    ijoooooo..aku mauu duunn A?

    boLe yakh?kirim dech aTu… yah A? boleh ya?
    mau duunnn..??
    ** rayu A ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    A kirim lewat SMS? ๐Ÿ˜€

  22. Hary4n4 berkata:

    GSBnya pas dgn hari ulang tahun Kota Surabaya.. Moga acaranya sukses dan lancar ya Kang.. Salam buat Kang Achoey ama semua sobat BLOGOR. ๐Ÿ™‚

    —————————————————————————-
    Makasih sobat. Selamat juga ya buat kota Surabaya ๐Ÿ™‚

  23. Ade berkata:

    kaosnya keren.. green is my fav colour! :mrgreen:

    —————————————————————————-
    Wah, makasih ๐Ÿ˜€

  24. Bonnie Kurniawan berkata:

    Ide bagus “bebersih sareng kaosna” mohon ijin tuk ikutan ukur kaos dengan lembaran rupiah

    —————————————————————————-
    Siap Bos, silakan ๐Ÿ™‚

  25. praz_acer berkata:

    wuuuiiiiiihhhh,, alus euy…
    mank dah jadi kang???
    sbaraha kang acuk na??
    tiasa nganjuk heula ??? ๐Ÿ˜€
    hheheheee kidding….

    —————————————————————————-
    Alus kan.Sok meli ah ๐Ÿ˜€

  26. praz_acer berkata:

    ayo dijual kaos bagus, karya anak blogor.. yang mau2 mumpung murah ayo dijual2. kalo dah di beli pasti g nyesel… dijamin halal…
    ayo siapa lagi – siapa lagi.. yang mau – yang mau…
    *teriak2 kyak dipasar sambil nawarin kaos…
    heheheee

  27. 1nd1r4 berkata:

    bagus kang…ada gratisan ga? ๐Ÿ™„

    *indira yang ngarep kaos gratisan*

    —————————————————————————-
    Kirim via SMS ๐Ÿ˜€

  28. Nisa berkata:

    ikutan nyapu aja ah.. :mrgreen:

  29. mohon maaf tidak bisa berpartisipasi….padahal pasti acaranya mulia….hari minggu itu saya diundang sobat yang mengadakan syukuran purnabakti….sukses selalu…..

  30. wanti annurria berkata:

    gimana acaranya hari ini a’.. sukses… ๐Ÿ˜€

  31. desty berkata:

    kyaaa..gara2 laptop rusak, ga ngikutin perkembangan blogor deh..
    btw, kang milis na blogor masih jalan ga sih? kok ga pernah nerima update-an email lagi…

    mau dong beli kaosnya…gimana caranya kang?

    telat ikutan nyapu bogor…tapi kaosnya mah mau…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s