Ikhwan (Lelaki) Pilihan


Lelaki tangguh, tak cukup dengan bahunya yang kekar, sehingga perempuan nyaman bersandar.

Lelaki tangguh, adalah lelaki dengan jiwa yang tegar, sehingga perempuan percaya tuk turut berlayar.

Lelaki tampan, tak cukup hanya dengan wajahnya yang rupawan, sehingga perempuan menjadikannya impian.

Lelaki tampan, adalah lelaki dengan keindahan ahlaq cerminan iman, sehingga perempuan merasa aman, merasa nyaman menjalani kehidupan.

Lelaki cerdas, tak cukup dengan memiliki ketajaman intelegensi yang tinggi, hingga perempuan merasa diri berbangga hati.

Lelaki cerdas, adalah lelaki yang paham hakikatnya terlahir di bumi, hingga perempuan tenang menapaki perjalanan, merangkai cinta yang tak bertepi.

Semoga aku bisa menjadi. Amin!

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Ikhwan (Lelaki) Pilihan

  1. arifromdhoni berkata:

    nice..

    tapi kok kesemuanya bermuara ke perempuan ya? 🙂

  2. Heryan Tony berkata:

    Amiin…
    Mudah2 semua lelaki bisa menjadi tegar.

  3. bocahbancar berkata:

    Hhmm…Impian yang keren Mas….

    Saya juga..Insyaallah.. 🙂

  4. Nisa berkata:

    amin…

    *bahasan seperti ini lagi2 membuat saya termenung, saya harus menjadi wanita sholihah… spy bisa dapat yang sholeh.. hihy,,*

    semoga,nggih..
    gudlak,kak,

  5. nomercy berkata:

    diawali dengan niat yg baik … kemudian diproses dengan kebaikan … mudah-mudahan memberikan hasil yg baik juga …
    jadikan itu pelecut hati, akal dan pikiran agar dapat mengiringi keberanian …

  6. kawanlama95 berkata:

    Aku memang tidak sehebat engkau kawan jadi maukah kau mengajariku dari aku laki – laki biasa menjadi laki2 yang hebat

    Kita akan banyak belajar menjadi laki2 yang didambakan bila kita bersama si dia dan bersama – sama belajar dalam bingkai mahligai pernikahan yang di dambakan bagi setiap laki-laki

    Jadi menikahlah , Duhai yang kucinta datanglah

    oke

  7. deeedeee berkata:

    aamiin…. *optimis*

  8. tiatisya berkata:

    slm knl jg

  9. yessymuchtar berkata:

    Amiennnnnnnn…pasti bisa 🙂

  10. Raffaell berkata:

    UUW… Ujung ujung nya wanita, hehehehhe, yaiyalah… apalagi coba yak

  11. endra winata berkata:

    wufh………….. laki-laki……….?

  12. ILYAS ASIA berkata:

    aku hanya lelaki biasa 🙂

  13. insanmuhamadi berkata:

    lelaki pilihan,
    adalah lelaki biasa
    tapi berharga
    di hadapan-Nya

    heu2..

  14. hanif berkata:

    Ikhwan…
    ia yang selalu menundukkan pandangan pada lawan jenisnya
    mushaf kecil yang selalu dibawanya
    senyum dan salam selalu menghiasi wajahnya
    dan kebaikanlah yang selalu ditawarkannya

  15. Alfaqir09 berkata:

    ak juga ingin jd lelaki tangguh kang,ajari ak ya…

  16. endra winata berkata:

    ketemu lagi kang, di fb ketemu di blog harus ketemu, gimana kopdar lancar?

  17. Irfan berkata:

    amin.
    semoga saya pun bisa menjadi..

    tapi sedikit nanya neh, tu lelaki pilihan perempuan atau lelaki pilihan siapa ya kang? 😀

  18. bluethunderheart berkata:

    blue kelamaan menjadi lelaki pilihan
    pada akhirnya tetep…….jombloh! ehhehe……………….
    but amien…………………jika ternyata u,blue atau yg lainnya ternyata menjadi lelaki pilihan
    salam hangat selalu

  19. yoan berkata:

    waduh…
    sempurna amat yak, om…

    *ngimpibakaldapetsatuajayangkayakgitu*
    *dilemparsendal*

    huhu… orang ‘berantakan’ kayak saya mah ngimpi aja ngga boleh… 😦

  20. tirta berkata:

    Wah..bagus banget nih kata2nya…

  21. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Alhamdulillah…saya sudah menemui semua itu dari seorang lelaki yang bernama suami. Saya mengkagumi kehebatan cinta lelaki yang betul-betul melandaskan cintanya kepada Allah kerana melaluinya segala tanggungjawab terpikul dengan penuh kasih sayang dan belas ihsan. Mudahan anda menemui semua itu dalam diri dan menjadi diri anda sendiri dengan segala sifat kelakian yang dianugerahkan Allah swt. Coretan yang menarik dan mengesankan.

  22. Muzda berkata:

    Semoga aku bisa mendapatkan
    🙂

  23. 1nd1r4 berkata:

    amiin…semoga lelakiku bisa seperti untaian kata2 diatas 🙂

  24. obaghy berkata:

    wah jau banget ak
    tapi kalo kulihat semua itu sudah ada padamu,saudaraku..!
    ak juga ingin…doain ak juga ya- 🙂

  25. olvy berkata:

    amien…
    omigat..tulisan simple namun menyentuh ^^
    kalo yg spt itu sih semua juga mau hehew
    tapi yg jelas nobody’s perfect, jadi gimana cara kita mencintai dengan sempurna aja so semuanya akan terasa saling melengkapi satu sama lain ^^
    *clingak..clinguk liat sekitar*

  26. wi3nd berkata:

    AMIEN ALLUHAma AMIEN……

  27. racheedus berkata:

    Kita memang harus saling mengingatkan agar bisa menjadi lelaki tangguh, paling tidak di mata keluarga. Semoga.

  28. aDhani berkata:

    Yaa,lelaki yg tangguh adalah sperti itu plus tambahan2 lainya…hingga terasa sangat sempurna. Dan krn sedikit sekali lelaki yg blm sempurna,syukuri saja kondisi kt saat ini sambil terus tetap berbenah..salam kenal

  29. kangBoed berkata:

    waaaaah… aku lelaki bukan yaaaa…

  30. nakjaDimande berkata:

    semuanya ada pada Rasulullah, A..
    InsyaAllah A bisa meneladaninya, amiin

  31. hervin yulistia berkata:

    Subhanallah.. 🙂

  32. 3w9 berkata:

    Lelaki cerdas, adalah lelaki yang paham hakikatnya terlahir di bumi, hingga perempuan tenang menapaki perjalanan, merangkai cinta yang tak bertepi.
    Semoga aku bisa menjadi. Amin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s