Kopdar BLOGOR Mancing Jilid Dua


Setelah Kopdar Blogor Mancing Jilid 1 terlaksana dengan seru… kali ini BLOGOR bakalan ngadain Kopdar Blogor Mancing Jilid 2 yang pastinya bakalan lebih seru lagi… apalagi dihadiri oleh artis – artis BLOGOR;;)

blogor_mancing_jilid2

Kopdar Blogor Mancing Jilid 2 akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Kamis/ 21 Mei 2009
Pukul: 09.00 WIB-selesai
Acara: Silaturahim, Mancing, Games Seru, Makan, dan so pasti donk ada hadiahnya….
Donasi: Min: Rp 15.000,- Max: serelanya (Donasi dibayarkan pada saat acara berlangsung. Donasi tersebut akan digunakan untuk membeli konsumsi yang kurang, logistik dan yang lainnya, sisanya akan dimasukan ke kas blogor untuk keperluan lainnya)
Tempat: Kolam Ikan milik Pak Sjafri (Komplek IPB I, Jl Loji, Sidangbarang, Bogor)

Hadiah yang diperebutkan beupa produk dari Koran Jual Beli senilai Rp. 2.400.000 dan dua buah Novel Fenomenal karya MT, “Jihad Terlarang”.

Alat pancing sudah disediakan oleh panitia (Pak Sjafri) tapi jika ingin membawa alat pancing sendiri dipersilahkan.

Oleh karena itu, kedatangan Barudak BLOGOR sekalian sangat kami tunggu-tunggu. Bagi para Barudak BLOGOR baik yang sudah terdaftar maupun yang belum terdaftar silahkan untuk mengikuti kopdar ini… :disco:  Bagi yang belum pernah Kopdar, ayo ikutan!!

denah_pemancingan

Untuk peta lebih besar bisa di unduh disini atau klik thumbnail diatas.
Nb: Gambar nyomot sembarangan dari milis blogor hatur nuhun buat kang alif buat logo sareng denah TKP.

Dicopas dari aNKa sebagai penyebar info pertamax 😀

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Kopdar BLOGOR Mancing Jilid Dua

  1. Ikkyu_san berkata:

    yaaah sayang ngga bisa ikut….padahal aku jago mancing loh
    (ikan yang udah di pasar swalayan tapi hihihi)

    EM

    ———————————————————————–
    Ah ibu, itu mah bukan mancing, tapi mencomot 😀

  2. arifromdhoni berkata:

    wah, bagus jg ada kegiatan spt ini 🙂

  3. Heryan Tony berkata:

    Selamat ya, sudah bisa kopdar lagi. Moga sukses lagi acaranya.

  4. Angga :) berkata:

    pengen ikuuut! tapi jauh banget euy 😦

  5. mrpall berkata:

    duhhhh…pengen neh ..tp jauhhhh selamat ajah ya

  6. Wempi berkata:

    apa ongkos nya gak disediain panitia om?
    kalo alat mancing ada nih. *alat memancing anggota bloggor, cewek tentunya* xixixix 😀

    —————————————————————————–
    Wah, mancing bloggerwati BLOGOR = mancing kerusuhan 😀

  7. muhamaze berkata:

    sekali-kali mancingnya di laut maluku kang
    ikannya buanyakk….. 🙂

  8. rismaka berkata:

    Waduh.. sayang saya mau pulang kampung besok kang…
    Sukses aja deh buat bloggor yg mau mancing bareng.. padahal saya ga bisa mancing 😆

  9. blue ikut ya.
    but…..terus kasih kabar ke blue ya….suka lupaan bluenya ok
    salam hangat selalu
    sukses ya acaranya nanti

    ———————————————————————-
    Ayo Blue, datang! 🙂

  10. kweklina berkata:

    wah asyik..namun kejauhan ya,,,

    pasti asyik acaranya…tambah mempererat tali persahabatan.

    salam buat semua yang hadir disana.

  11. MT berkata:

    jadwal mainku masih belum berubah. 21 mei tetap ke mancing jilid 2. tapi sialnya, jadwalku sering berubah jika ada request dadakan dari client. yach, semoga saja tidak ada yang mengubah jadwalku. oia, buku aku serahkannya kapan ya? apa pas hari H aja?

    ——————————————————————————-
    Saya berdoa, moga MT bisa merapat. Bukunya kasih pas hari H saja, sobat. Makasih ya 🙂

  12. David berkata:

    Terimakasih. Saya akan kirimkan salam untuk Nurul. Tapi saat ini Nurul berada di Malaysia sehingga saya sering kesusahan untuk berkomunikasi dengannya. Dia sangat lucu.

    Saya ingin tanya, apakah ada cara mengubah layout wordpress secara gratis?

    ————————————————————————–
    Wah wah wah, salah tempat sobat. Saya awam banget masalah ginian. Lihat aja, blog saya sederhana bgt kan? Udah coba ubrak-abrik http://carawordpress.com/ ?

  13. Nisa berkata:

    wah, bakal seru niyh!

    jadi pengeenn, hihy, blum pernah ikutan kopdar ni :mrgreen:

  14. masnoe® berkata:

    wah tapi saya jauh mas dari karadenan he he

  15. humaini berkata:

    salam sukses…..

    dari Saya:..

    htt:/www.otmatisbisnis.blogspot.com

  16. City Hunter berkata:

    Assalaamu ‘alaikum
    Ikutan Ngiklan… :mrgreen:

    Jika anda memerlukan jasa penyelidik/detektif swasta untuk mengungkap identitas seseorang, mencari orang hilang, dan hal lain yang bersifat informasi rahasia mengenai seseoran atau lembaga, silahkan tinggalkan pesan, nomor telepon dan atau email.

    Setiap permintaan terhadap jasa ini akan dikenakan biaya yang akan ditetapkan kemudian. Saya berhak untuk menerima atau menolak permintaan terhadap layanan ini, serta melakukan verifikasi terhadap identitas calon pengguna layanan ini.

    Permintaan yang dapat ditangani antara lain:

    1. Mengungkap identitas lengkap seseorang dan atau sebuah lembaga;
    2. Mengumpulkan informasi mengenai kegiatan dan perbuatan seseorang atau sebuah lembaga
    3. Melacak dan mencari keberadaan seseorang
    4. Penyadapan komunikasi telepon dan internet
    5. Membuka rekaman komunikasi telepon, gambar/foto dalam kamera dan data dalam komputer/ponsel/PDA
    6. Analisa dokumen berharga
    7. Analisa rekaman suara, foto dan film
    8. Analisa keuangan dan transaksi perbankan
    9. Melacak keberadaan barang hilang karena penggelapan atau pencurian
    10. Melacak nilai aset kekayaan

    Layanan yang tidak akan dipenuhi antara lain:

    1. Penghilangan nyawa manusia
    2. Penagihan hutang
    3. Jika hasil investigasi diindikasikan akan dipergunakan untuk tindakan kriminal oleh klien yang bersangkutan seperti pemerasan, penculikan, penghancuran karakter seseorang dan yang semacamnya.
    4. Segala sesuatu yang berhubungan dengan keamanan dan rahasia negara

    Coverage area: Seluruh daerah di wilayah RI.

  17. antown berkata:

    semoga bisa datang nantinya 😀

  18. agus berkata:

    WAH YANG DARI JAKARTA BOLEH NGGAK NIH… :d

  19. yoan berkata:

    salam aja buat ikannya…
    yang ikhlas ya, kan….

    :mrgreen:

  20. senny berkata:

    Bogor jauh yah?

  21. Acha berkata:

    keren euy acarana! barudak Bogor memang kreatif, salute lah…

  22. 1nd1r4 berkata:

    pasti seru, semoga sukses acaranya 🙂

  23. wi3nd berkata:

    nda bisa mancin9 ikan 😦

    sukseesss ya wat acaRana..

  24. Tolng yah sapa ja dh,y isa nemukn idntitas penelfonq tak kch pulsa .Hub q d02717986910,to d085647553216,ne nmor hpy yg harus dlacak 085728118415 cm buth nama n alamat

  25. coretan sayang berkata:

    salam kenal..suka mancing juga ya..sama donk..tukeran liks yuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s