Bagi-Bagi Lima Ribu Award


Hari kemarin genap tujuh bulan usia blog sederhana ini.  Blog yang berisi celoteh sederhana dari orang yang sederhana, yang berbuat dengan cara  sederhana untuk berbagi dengan sederhana pula.

Sebagai sosok yang lahir dan menghabiskan masa kecil di kampung, sang sederhana sadar betul akan posisi dirinya. Aku berusaha menunduk untuk melatih rasa syukurku, dan aku berusaha tengadah untuk membangun motivasiku.

Dalam pengembaraan, aku dipertemukan dengan dunia yang membuatku bisa menyalurkan hobi yang juga sekaligus bisa membuatku banyak belajar dan menambah wawasan. Tak hanya itu, persahabatan pun aku temukan tanpa harus membedakan status dan golongan.

Ya, blog ini memapahku menjabat erat tangan kalian, merangkai tali persahabatan tanpa beban. Blog ini pula yang membuat aku terpacu tuk terus belajar, seperti slogan blog sederhana ini, “Aku Belajar dari Kalian dan Aku Menuliskannya“.

Ketika banyak blogger ramai-ramai memuat kasus “video mesum Wulan dan Ananda” sebagai upaya menaikkan tingkat kunjungan blognya, aku lebih memilih menulis kehendak hatiku saja. Blog ini memang tidaklah menjadi ramai, ya wajar saja, namanya juga blog sederhana.

Terhitung sampai  tgl 15 Mei 2009, jam 00.00 WIB, tercatat 4.998 komentar yang tersangkut di blog sederhana ini. Dan anka 4.998 ini setelah dikurangi spam dan komentar yang tak layak tampak. Ini semua aku hargai sebagai bentuk apresiasi kalian terhadap tulisan-tulisan sederhanaku.

Blog ini hanyalah blog sederhana, yang menjadi lebih bermakna karena kiprah kalian di dalamnya. Terima kasih banyak duhai sahabat-sahabatku. Semoga aku bisa menulis lebih baik lagi. Dan ngeblog, lebih lama lagi.

Nah buat kalian yang telah memberikan komentar dari 1 s.d. 5000,  sekarang silakan ambil award tersebut. 1 komentar = 1 award. Lalu hitung, kalian dapat berapa? 😀

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , . Tandai permalink.

45 Balasan ke Bagi-Bagi Lima Ribu Award

  1. Muzda berkata:

    Aku gak ngitung komentarku ‘A …
    Buat apa kuhitung …??
    Bila aku berkomentar, itu karna aku menghargai dan menyukai tulisanmu..
    Dan bila aku tak berkomentar, itu mungkin hanya karena aku tak menuliskannya, tapi aku membacanya 🙂

    • ampun deh berkata:

      setuju sekali !

    • Acha berkata:

      sepakat dgn Muzda 100% + kalo saya tak menjejakkan komentar ada beberapa kemungkinan:
      * tdk tau mau menulis komentar apa (buntu).
      * waktu habis u/ keg. offline (tetapi blog ini selalu kuupdate otomatis via rss reader, meskipun kang Acoey mengesetnya cuma sebagian [tdk artikel penuh])

  2. Ikkyu_san berkata:

    waaaah aku dapet berapa ya? Kayaknya ngga cukup tuh buat beli 1 mangkok MJ hihihi.
    anyway, selamat untuk 5000 komentarnya. Bisa merasakan senangnya jika tulisan kita diapresiasi. And keep blogging.

    EM

  3. arifromdhoni berkata:

    Teruskan! 🙂

    Wah, klo ikut2an (yg seperti itu) ga ada seninya kang. Ekspresi diri insyaallah lebih berkesan.

  4. Hary4n4 berkata:

    Wah..kalo aku udah dapat buanyak mas. Sampe2 jumlahnya gak kehitung lagi tuh..(emang buta angka kok). Kalo gak salah jumlahnya udah mencapai “3 biji”..hehe. *tambah_blank(dot)kon*

  5. SanG BaYAnG berkata:

    Wah..kalo komen aku pasti yang paling banyak ene..wkxkxkxkxkx..
    Tak penah itunglah mas..komen Ane ene..
    Coale gimana ngitungnya kalo sambil loncat-loncat..wkxkxkxkxkx..

  6. emma berkata:

    blog yang ini..usianya 7 bulan..
    blog yang lama usianya berapa..??

    saya ga mau award..
    1 mangkok MJ+minum..ongkos datang..ongkos pulang..oleh-2..
    cukuup..laah..

    ——————————————————————
    Yang lama dah lebih lama. Tapi saya hanya sesekali melihatnya. Ada kerinduan di sana, tapi biarkan hati menahannya. 🙂

    • Ikkyu_san berkata:

      wah kalo aku minta ongkos datang dan pulang seperti emma, bisa bangkrut si Achoey hihihi

      EM

      ————————————————————————
      Emang tuh, Bunda Emma emang gituh 😀

  7. David berkata:

    Ini tidak sesederhana yang ditulis. Anda telah menulisnya dengan cukup bagus bila dibandingkan dengan blogger lain di luar sana. Salam ngeblog!

  8. diajeng berkata:

    Aku tidak mengharapkan award apapun A’…karena aku datang untuk berbagi 🙂 sudah bisa berada disini…membaca dan belajar bersamamu saja aku sudah senang..smg tetap terus berkarya dan berbagi pengetahuan 🙂

  9. mascayo berkata:

    saya dapet berapa yaa?
    kalo mau diganti jangan pake uang deh .. pake mie janda aja saya mau 🙂

    ———————————————————————————
    Ah kau 😀

  10. diajeng berkata:

    Dunia yang paling indah adalah dunia dimana kita bisa seiring sejalan dalam kebaikan…berbagi ilmu dg keikhlasan…saling memberi dg ketulusan dan bisa merangkai hari bersama dg penuh senyuman 🙂

  11. Tuyi berkata:

    Hehehe…
    Saya ga’ pernah ngitung komentar temen…, yang pasti dibalas di blog sendiri atau kunjungan balik…
    Selamat kang komen 5000nya…., banyak juga komennya..

  12. masnoe® berkata:

    saya ngasih koment disini paling sedikit kali ya

  13. Wempi berkata:

    berarti sekitar 2 bulan lagi blog achoey mau melahirkan…

  14. yangputri berkata:

    waaah selamat ya …. !!!!!
    komentarnya dah sampe 5.000
    blog saya belom nyampe segitu……

  15. omiyan berkata:

    tapi hebat mas, saya sendiri termasuk miskin koemtar…tapi saya lebih senang dengan bisa nerbitin tulisan saya baik celoteh atau opini…..buat saya nge-blog itu BUKU ONLINE saya…..

    ya moga eksis terus…..ada voucher makan gratis ga di Mie Janda heheheh

    ——————————————————————————
    Mantap. Hahaha, maunya 😀 Sini atuh!

  16. SQ berkata:

    yang penting, be yourself aja lah mas Achoey. Berarti kita punya kesamaan donk, tapi saya lebih sering absen nge blog. Mas Achoey lebih aktif.Maklum…istilahnya seasonal. Oke…Thanks award komennya, selamat tujuh bulanan 😉

  17. italina89 berkata:

    5ooo?? waw.. .keren.. 🙂

  18. sangjaka berkata:

    Berbagi dengan rendah hati
    Saling menghargai dengan senang diri
    Adalah wujud keindahan yang tak terperi

    🙂

  19. Heryan Tony berkata:

    Blog ini mengandung rangkaian kata demi kata yang terdengar halus di telinga, terlihat indah di mata. Tempat persinggahan yang nyaman karena dihibur dengan cerita yang banyak mengandung nasehat kesederhanaan, bak ilmu padi. Makin berisi makin merunduk. Teruskan perjuangan, kawan.

  20. guskar berkata:

    saling silaturahmi, sdh lebih dari cukup bagi saya.
    terima kasih atas kunjungan dan komentar sang sederhana di blog saya

  21. .lala berkata:

    Aku berusaha menunduk untuk melatih rasa syukurku, dan aku berusaha tengadah untuk membangun motivasiku.

    ‘like’ it *acungin jari jempol*

  22. yoan berkata:

    amiin…
    Semoga si om bisa menulis lebih baik lagi. Dan ngeblog, lebih lama lagi….
    :mrgreen:

  23. MT berkata:

    aku ngeblog sejak 2004. nggak ngerti soal rating. karena aku ngeblog untuk kebaikan diriku sendiri, sebagai tempat untuk meluapkan emosi, mengutarakan kegagapan, dan merenungi kegelisahan.

    ternyata, dengan niat ngeblog yang amat sederhana bahkan terkesan naif itu, aku justru mendapatkan nilai pertemanan yang amat berarti. salah satunya adalah pemilik blog ini, achoey!

    ——————————————————————————
    Dan aku bersyukur bisa bersahabat dengan orang hebat sepertimu sobat 🙂

  24. olvy berkata:

    bujubuneng…

    mana pernah aku itungin, yang penting tetep ngeblog n blogwalking untuk menjalin silahturahmi dan melihat kehidupan dari sisi lain tentunya ^^

    tenang A, blog ini keren kok, buktinya aku bolak-balik mampir ke sini hehew *pletak..dijitak A*

  25. masoglek berkata:

    wah hebat tenan sampeyan, semoga makin sukses ngeblog ya

    salam dari blogger muntilan

  26. Nug berkata:

    Hm.. tau akh gelap..!! Aku kan paling sebel pelajaran Matematika, eh malah disuruh ngitung..!! Jiakakakak :mrgreen:

  27. Hary4n4 berkata:

    Dari kemarin ngitung2 terus tapi kok salah melulu yaa..?? balik lagi kesini ach..mau nanya ama mas Achoe..hehehe

  28. ekaria27 berkata:

    Nujuh bulanan nich Ak 😉
    selamat ya… komentarnya byk bener
    aku komen brp ya??
    ndak ingeeet hahaha

    —————————————————————–
    Wah Eka mah sahabat setia. Sulit ngitungnya 😀

  29. Nisa berkata:

    wah… mantab tenan kang achoey iniy…
    blog memang dunia tempat belajar dan berbagi. . senang sekali bisa menjadi bagiannya.. 😀

  30. easy berkata:

    bentar A’ aku ambil kalkulator. lagi capek ngitung 😀

  31. Ade berkata:

    wew.. selamat yaa..

    awardnya berupa voucher mie jandakah? 😀

    ———————————————————
    Hehehe, 5000 posris MJ, hahhhh, ancuur donk 😀

  32. Retie berkata:

    waooo 5000 komentar 🙂 mmmm

  33. latree berkata:

    karen ah kang. blogku baru dua ribu lebih dikit komen, padahal udah setahun lebih.
    soal bahasan tulisan, aku juga sama denganmu, ga harus ikut arus apa yg lagi rame dibahas.
    mm… awardku kuambil satu aja deh kang, habis udah lupa berapa komen yg ditinggal sendiri
    *ih kang achoey ngasih awardnya iseng :P*

  34. racheedus berkata:

    Memang tidak perlu dipusingkan dengan soal rating atau traffick kunjungan. Hanya akan menggerogoti hati!

  35. Tirta berkata:

    salam kenalll

    wah hebat banget 5000 komentar dalam 7 bulan….sukses terus mas

  36. fachri berkata:

    smangat ya kang…

  37. Muhamad Irfan berkata:

    gak berpikir dan berharap dapet award.
    yang penting komentar di setiap postingan. dan komentar itu dihargai dan berharga buat akang, itu udah lebih dari cukup dari sekedar award…

  38. Acha berkata:

    Berbicara mengenai kesederhanaan , jadi teringat tulisanku tentang kesederhanaan yang pernah pula diposting diblogku.
    Ingin membacanya kembali dan ingin menyandingkannya dengan makna kesederhanaan versi kang Acoey.

  39. wanti annurria berkata:

    wuaah 5000 comment ya a’… dlm wkt 7 bln..
    humm.. klo anak bayi 7 bln udah bisa ngapain aja ya,, tengkurep guling2 + merangka kali ya.. 😀

  40. 1nd1r4 berkata:

    hadiahnya panci atau rantang kang? atau voucher makan di MJ? 😀

  41. wi3nd berkata:

    ne komentar keberapa?
    dapet voucer 9ratis MJ ya 🙂

    den9an ato tanpa komentar daku teutep nulIs ehhehhe

  42. deeedeee berkata:

    wuih, banyak juga komentarnya.. ck,,ck,,ck,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s