Adakah Blogger di Cibinong?


Kadang banyak yang tidak tahu, kalau Bogor sebenarnya terbagi dua, yakni Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Nah, ibu kota Kabupaten Bogor adalah Cibinong.

Sebagai ibu kota kabupaten Bogor, pembangunan Cibinong terbilang cukup pesat. Hal ini juga disokong oleh pendapatan daerah dari sektor industri, yang mana Cibinong merupakan salah satu kawasan industri di daerah JABODETABEK.

Peningkatan pembangunan yang memapah Cibinong menjadi sebuah kota penyangga ibu kota, tentunya juga memiliki korelasi positif terhadap daya melek internet warganya. Bukan, bukan sebatas melek chating, email, friendster atau facebook. Kalo soal ginian sih sudah bukan hal aneh lagi. Tapi mengenai seberapa banyakkah dari pengguna internet tersebut mengenal, memiliki dan konsisten mengelola sebuah blog, menjadi blogger sejati.

Untuk itu, saya dan beberapa sahabat yang tergabung di Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR) mencoba mengundang beberapa kawan blogger yang berdomisili di Cibinong dan sekitarnya untuk melakukan kopdar dan diskusi mengenai keberadaan blogger Cibinong ini. Dan insyaallah diskusi ringan ini akan dilaksanakan pada :

Hari/ Tanggal   : Minggu, 17 Mei 2009

Waktu            : Jam 09.30 – 12.00 WIB

Tempat          : Kedai Mie Janda (seberang SMPN 1 Cibinong)

Kami harapkan sahabat blogger yang berdomisili di Cibinong dan sekitarnya seperti Citeureup, Babakan Madang, Gunung Putri, Sukaraja dan Bojong Gede, berkenan menyempatkan diri tuk menghadiri kegiatan ini. Baik yang sudah tergabung di BLOGOR, CBBC, atau yang belum tergabung dikeduanya. Silakan datang.

Lalu, ketika ada yang bertanya, “adakah blogger di Cibinong?” maka jawabannya, “ada”.

Semangat!

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Adakah Blogger di Cibinong?

  1. ogie berkata:

    di daerah cibinong dan sekitarnya memang banyak blogger…
    tapi menurut saya masih jarang blogger yang aktif…
    mudah”an di acara ini dapat membuat blogger” pasif seperti saya menjadi aktif dan memunculkan blogger” yang lain…
    Ganbatte…!!!

  2. aLambz berkata:

    Wah, cibinong ya
    harusnya sih banyak yg daerah cibinong
    btw,,
    bloggder surabaya mana nih?!

    hehe

  3. Acha berkata:

    hebat ya jadi kompak antara kabupaten dan kotanya.
    Selamat berkegiatan saja semoga berkah dan senantiasa dipenuhi hikmah.

  4. dra berkata:

    ane, baru tau kalo di cibinong ada salah satu komunitas blogger tapi belum pernah tau siapa para pasukannya….. soalnye ane orang cibinong jadi penasaran….. gmana kalo kita kumpul2 di alamat diatas…..
    aku tunggu yak

  5. mungkin sekarang belum sampai ratusan, tapi saya yakin ada.
    Yang punya blog pasti banyak tapi tidak semuanya aktif menulis dan mencari tahu apalagi mencari komunitas sekitarnya.

    Banyak yang berdiri sendiri karena ketidaktahuan.

  6. arifromdhoni berkata:

    Semangat!
    Semoga sukses dan eksis selalu 🙂

  7. rayyahidayat berkata:

    dari luar cibinong, boleh ikut?

  8. siafa berkata:

    siafa aje blogor daerah cibinong DSK ( dan sekitarnya,..) ayo ditunggu
    di mie janda…dijamin fasti penasaran.. ketemu dengan SIAFA..dan yg lain..
    kami ucapkan selamat datang welcome…ahlan wasahlan bikudumikun fi mie janda…

  9. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Salam kenal dari Malaysia. Saya amat tertarik cara anda menulis idea anda. mudah dibaca dan senang difahami. Memangnya menulis itu sangat mudah. Salam hormat.

  10. sulistyaindriani berkata:

    whah???

    Cibinong itu teh rumahku.
    whaahhha

    semangat ajj,
    salam kenal

  11. Ping balik: Adakah Blogger di Cibinong? « Sang Sederhana | Bisnis Online

  12. sangjaka berkata:

    kopdar untuk mempererat tali silaturahim itu indah
    moga blogger Cibinong dsk. mendapat berkah

  13. obaghy(obaji) berkata:

    ya..siip
    obaghy hadir
    pasti banyak BLOGORcibinong
    SEMANGAT……………

  14. Rita berkata:

    wuaa Sorowako nih yg blom ada mie jandanya…Nyampe Sorowakonya kapan yaa??….:D.. yeaa semangattt….

  15. itmam berkata:

    moga sukses acaranya bro… 🙂

  16. Heryan Tony berkata:

    Makin padat saja jadwalnya. Semoga sukses selalu, sob

  17. easy berkata:

    saya boleh ikut A’ ?
    sebagai bintang tamunya 😀

    atau sebagai pendamping A’ juga gpp hihihihi

  18. Alfaqir09 berkata:

    Wah,pngen cepet ktemu sama akang.

  19. Hary4n4 berkata:

    Mudah2an keberadaan BLOGOR dapat menjadi inspirasi bagi para blogger di seluruh Nusantara bahkan dunia. Semoga acaranya berjalan sukses dan lancar ya mas. Salam utk Komunitas BLOGOR.. dari Hary4n4 di Surabaya.

  20. Hariez berkata:

    apa kabar kang Achoe..???..lama ga kunjung ke blog akang neh..N baru tau aku kang ada komunitas blog cibinong semoga eksis terus kang…

  21. mrpall berkata:

    Wah, cibinong ya
    harusnya sih banyak yg daerah cibinong

  22. nA berkata:

    seumur-umur keknya saya belum pernah ya ke cibinong.. wah, ntar pas mudik ke jawa, kesana ahh…. jemput ya?? hehehhee..

  23. dhilacious berkata:

    cibinong teh bahasanya sunda apanan kang?
    euleuh euleuh..
    meni gaya pisan atuuuh..
    hahaha

  24. ridu berkata:

    blogger cilandak juga ada kang :mrgreen:

    pengen dateng tapi jauuh 😥

  25. ammadis berkata:

    Semoga suses kopdar nya pak….

    Salam kompak buat semua yg datang…..

  26. Tuyi berkata:

    Saya teh bukan dari Cibinong….
    Salam kompak kang..?

  27. omiyan berkata:

    hhmmm saya yakin banyak dibanding blogger serang, saya pernah gnecek busyet cuman ada 5 orang hehehehe itupun terbagi dengan cilegon dan pandeglang halah

  28. Kaka berkata:

    sy juga di ciamis .. he he ikut nongkrong ya

  29. yangputri berkata:

    semoga sukses acaranya….

    *kedai mie janda..???? 😀

    btw ntr tak tunggu laporannya ya…

  30. emma berkata:

    kan ke -30..!

    depok kok ga di undang..?

  31. Ade berkata:

    Saya tinggal di cibinong, sebelum pindah ke sini.. tepatnya di Mutiara Sentul.. ntar klo mudik, pengen nyobain mie janda deh.. dapet diskon ga yaaa? *teteup usaha hehehe*

  32. Ade Wijaya berkata:

    Wah DAPET SPONSOR MIE JANDA YAAAA…?
    TAPI SEMANGAT KANG! SAYA JADWALKAN HADIR

  33. olvy berkata:

    ya ampun, aku malah baru tahu kalo bogor kebagi jadi 2..ck..ck..
    tks for the info ^^
    apalagi aku juga ga sampe kepikiran kalo cibinong tuh ibu kota..maap ya
    btw disana ada yang jualan kaos tulisannya cibinong ga? jadi pengen hehew

  34. wi3nd berkata:

    daKu nda tin99aL di cibinon9,berarti nda isa ikutan 😦
    tapi mau mie jandana duun A 🙂

  35. masnoe® berkata:

    waduh saya ikut nggak ya

  36. arif berkata:

    Kunjungan Pertama Blog. Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://arifust.web.id

  37. infobogorbarat berkata:

    Akang……..hihihi……..
    sayah mah hihihihi weh…..
    Insya Allah mun teu aya halangan budak baong rek datang mawa bedog…hihihi….bari mesen mie janda…..

    ———————————————————————
    Waduh, semua harus siap2. Bisi si akang ngamuk 😀

  38. kawanlama95 berkata:

    seperti biasa aku akan kirim orang sob, entah apakah aku sudah di Cibinong tapi yakin sob . yang datang walau bukan rupaku tapi jiwa ini hadir
    dan tetap terus mendukungmu.

    Jaya lah Cibinong BERGERAK TAK PERNAH MATI

    MAKA TERSEYUMLAH 🙂

    sALAM SUPER HANGAT *(NGIKUTIN bLUE)*

    ————————————————————————-
    Inilah yang banyak kawan2mu gak suka bro. Seolah pejabat ah dirimu. Biasa aja atuh, rendah hati hehehehe 😀
    SORY BLUE NGIKUTIN

  39. 1nd1r4 berkata:

    wah seru banget ada acara terus 🙂

  40. Nata berkata:

    Wahh … secara gw urang cibinong … boleh nih gabung … home base nya di mana ??

  41. fitri berkata:

    salam kenal…yuk saling komen-komenan biar semangat

  42. Prasetyo M. berkata:

    Salam kenal mas, saya warga baru di Cibinong, nyari temen nge-blog dari satu daerah yang baru ditinggali memang agak sulit ya.. beruntung saya menemukan blog ini..

Tinggalkan Balasan

