Kedai Mie Janda Geser Dikit


miejanda Mulai Jumat, 8 Mei 2009, Kedai MJ (Mie Janda) pindah alamat.

Hanya geser dikit kok, sekitar 15 meter dari tempat sebelumnya. Persis di depan Satoe (SMPN 1 Cibinong).

Jadi, buat Sobat MJ semua, jangan kaget yach kalo suasananya berubah jauh lebih indah. Ini berkat doa dan dukungan kalian semua. Yach karena itu, teruslah perbanyak transaksi Sobat MJ semua di Mie Janda.

Mie Janda, Tempat Favorit Penikmat Mie

Mie Janda, Rasa Lezat, Harga Bersahabat

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , . Tandai permalink.

53 Balasan ke Kedai Mie Janda Geser Dikit

  1. kawanlama95 berkata:

    Sayang aku kemungkinan bukan pengujung pertama di mie janda ketika pindah tempat. karena mungkin masih di Cianjur .semoga usahanya tambah maju kang

  2. Mirzam berkata:

    Ya aku berharap dengan pindah tempat usaha ini, MJ semakin jaya di cibinong menjadi Market leader di Cibinong Amien.

    Moga Allah memberkahi kita semua dan terutama untuk teman – teman di MIE JANDA AMIEn

  3. diemaz berkata:

    Selamat dan sukses untuk mie janda oke

  4. diaajeng berkata:

    Selamat ya Aa moga tambah maju

    Sukses selalu

  5. sangjaka berkata:

    Mie Janda
    dari namanya aja dah unik
    moga rasanya juga fantastik
    hingga banyak orang tertarik
    lalu
    Mie Janda menjadi kedai mie terbaik

    Bravo Mie Janda 🙂

  6. just 'azzam berkata:

    di Cibinong tho. Ntar, mampir deh kl ke semen Cibinong. Insya Alloh.

    Sukses!

  7. antokoe™ berkata:

    tak sempeting ah… kalo turing lagi ke puncak..

  8. Ikkyu_san berkata:

    wah semoga ada kesempatan cobain mienya sebelum aku menjanda hihihi

    EM

  9. Wempi berkata:

    jauh banget om…

  10. airyz berkata:

    salam kulinerrrr 😀

  11. MT berkata:

    sukses kang Achoey! semoga MJ bisa menjadi salah satu warung mie yang menjadi pilihan utama para penikmat mie.

  12. julie berkata:

    pengen nyobain…
    dimana tuh lokasinya bro?

  13. [H] berkata:

    wah pasti makin asoy nih,,padahal saya blum pernah ke sana,,hee!! mudah2an nanti sempet mampir ke sana deh,,sukses trus kang!! 🙂

  14. wi3nd berkata:

    yaaa..beLon kesanah da 9eser ajah ne MJna 🙂

  15. roy berkata:

    hehehhe…
    MJ yang kemaren ja ry lum sempat datengi…. tapi skarang dah pindah….
    ntar deh klo dah dapet proyek deket2 cibining… ry mau mampir…….
    jadi penasaran neh..

  16. deeedeee berkata:

    hehe, promosi,, semoga sukses terus usahanya 🙂

  17. Artha berkata:

    traktir donk mei ayam janda

  18. ridu berkata:

    alhamdulillah.. semoga tambah sukses ya kang..

    kapan nih cabang jakarta diresmikan 😀

    ————————————————–
    Mohon doanya aja 😀

  19. an9el berkata:

    aku penggemar mie dudaaaaaaa
    heuhaehehehhehehhe

    selamat n sukses ya mie janda 🙂

  20. - S - berkata:

    Buka cabang di Surabayaaaa!!! 😀

  21. latqueire berkata:

    waduh.. namanya unik bgt yah.. yang di KL kaya saya gimana mau nikmatinnya yah mas 😀

  22. Heryan Tony berkata:

    Aduh, kenapa mesti janda mas? Ide bikin namanya kreatif banget..

  23. Heryan Tony berkata:

    Namanya kreatif banget..

  24. Heryan Tony berkata:

    Sudah dipatenkan belum?

    ————————————————–
    Belum sobat.
    JANDA = JAwa suNDA
    JANDA = JAjanan aNDA

    🙂

  25. cenya95 berkata:

    Heubat… mas…
    Mie Janda berkembang pesat…
    salam superhangat.

  26. omiyan berkata:

    ,pga sukses deh dengan mie jandanya, kalau pas lewat ngusahain mampir kan gratis ya hehehe

  27. ammadis berkata:

    Waaah, selain MJ pindah…ni template juga ikutan pindahan yg baru yaa….lebih sederhana dan gelap-an….mau jadi master juga nih…???

    Semoga MJ nya tambah maju ya Pak….Sudah di cat baru juga kah…??? Fhoto MJ nya mana…????

  28. Farijs van Java berkata:

    ah, jadi penasaran…

    kalo aku dateng kira2 dapet traktiran kagak, yak?

    v(^_^)

    ayo dong, buka cabang di rawamangun

  29. dieyna berkata:

    ditunggu diskon relounching nyah

  30. missjutek berkata:

    wah, udah pindah aja… padahal tempat yang sebelumnya aja belom apal2 amat… 😀 OK deh, sukses ya kang!

  31. Pencerah berkata:

    semoga sukses terus
    kapan2 ngicipin jandanya ya om….

  32. latree berkata:

    yang lama aja belum sempet ngunjungin, udah pindah…
    *kapan ya bisa merasakan lezatnya mie janda….*

  33. kezedot berkata:

    malam boz
    katakan pada kawanlama ketemunya di taman dekat stasiun bogor aza
    salam hangat dalam dimensinya blue

  34. Rindu berkata:

    Weekend besok saya mampir kang, buka gak kalo sabtu minggu?

  35. Acha berkata:

    Jd penasaran, MJ.
    br ada di cibinong ya..
    di Bandung ada ga..?

    – Salam Sukses –

  36. easy berkata:

    harganya ikut geser ga A’ ?
    hehehehe.. selamat ya. kepingin banget bisa mampir kesini 🙂

  37. emma berkata:

    jangan jauh-2 yaa..?!

  38. 1nd1r4 berkata:

    sukses terus buat usahanya ya kang 🙂

  39. masnoe® berkata:

    kok saya baru tahu ya kalau ada mie janda memangnya yang punya seoranmg janda ya . . . . . . .

  40. .lala berkata:

    skrinsyut atuh

  41. ekaria27 berkata:

    Semoga semakin sukses 🙂
    belum pernah nyobain niiich..

  42. Harsa berkata:

    hueeee…. jadi penasaran… kalau ada waktu mungkin akan mampir kesana bersama sang kekasih… 🙂 tempat klunier baru nih.. 😀 ..sukses yaa

  43. Hary4n4 berkata:

    Mampir mas..mau pesan kopi sama ketan.. Semoga makin tambah sukses mas.

  44. Muzda berkata:

    Alhamdulillah,, sukses terus ‘A ..
    Kalo ada jalan saya sampai ke sana, pasti mampir
    😀

  45. antown berkata:

    semoga tempat baru lebih ramai ya…
    amien

  46. kenangamu berkata:

    Sukses terus A’ Kedaynya yah…

  47. vaepink berkata:

    Sukses terus a’, dengan mie jandanya yah 😉

  48. kumans berkata:

    Jajanan Tenda….. cihuyyyyyy…..

  49. Ping balik: (menemukannya) … janda itu … « komuter jakarta raya

  50. reallylife berkata:

    kapan ya aku bisa mampir ke kedai mie janda ini???
    pengennn

  51. HumorBendol berkata:

    hehe…ternyata Mie Janda toh? Kirain…Janda benerar.
    Penasaran ama postingannya mas Komuter
    hehehe
    ahahaah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s