Dik, Selamat Membuktikan!


Satuan, belasan, puluhan, pelajar-pelajar itu berada  di hadapan A. Lalu A berusaha membangun dan membangkitkan motivasi serta keyakinan mereka, untuk lulus dan tak sekedar lulus.

Tahukah dik, selepas sesi itu mereka bangkit, mengepal keras tangan mereka, menunjukkan semangat keyakinan, bahwa UN pasti kan mereka taklukan.

Tapi dik, apa yang A lakukan pada mereka, tidak A lakukan padamu. Apakah kau cemburu?

Bukan dik, bukan hanya karena jarak kita yang berjauhan. Tapi ada alasan lain, dan tahukah kau tentang alasan itu dik?

Dik, kita terlahir dari pasangan pecinta yang sama. Dibesarkan dengan ketegaran dan kesabaran. Dibesarkan dengan kesederhanaan dan indahnya harapan. Dan kau telah melihat hasilnya. Tak ada kata payah dalam kemampuan akademik kita.

Itulah dik, dan karena itu A percaya sepenuhnya padamu. Tak kan kau kecewakan semua yang mencintaimu. Dan A yakin, kau mampu menunjukkan bahwa kau bisa jauh lebih baik dari kami. Percayalah.

Dik, keyakinan A takkan A makruhkan.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Dik, Selamat Membuktikan!

  1. masnur berkata:

    pertamaxx . . . kunjungan pertama nie gan

    masih newby salam kenal ya

  2. Muzda berkata:

    Dik, keyakinan A takkan A makruhkan.

    Buktikan Dik ..
    Walaupun tak didampingi ‘A..
    Go go go 😀

  3. obaghy berkata:

    SEMANGAAAAT…
    🙂

  4. latree berkata:

    waw… membacanya seperti mengingatkanku pada aku dan saurada2ku kang…

  5. mel berkata:

    SEMANGAT!!!! buat Dik ,jangan kecewakan A…
    buat A , apapun hasilnya itulah yg terbaik yg diberikan oleh-Nya, ambil hikmah dr segala sesuatu.ok.

  6. geulist133 berkata:

    Ayo, bakar semangat Muda!!!
    On Fire lagi 😀

  7. kawanlama95 berkata:

    Habis uan ya, wah disaat terakhir uan aku ada pengamatan lapangan tuh

    hampir semua sekolahan ,ada beberapa sekolah yang tidak.
    semuanya ada team suksesnya jadi tenang aja banyak yang lulus dah.

    salam sama adiknya ya . ya moga sukses untuknya. tapi se adik yang di sonooo gimana A apa dia udah di sapa. Haaaaaaaa

    Haaaahaa

  8. edratna berkata:

    Jika kita sudah berjuang dan mempersiapkan diri, maka kita harus yakin pasti bisa mengatasinya. Dan jangan lupakan doa agar diperkenankan melalui semua dengan selamat

  9. sunarnosahlan berkata:

    buktikan anda bisa

  10. ceznez berkata:

    bukti lebih ampuh dari sejuta kata ya? 🙂

  11. Acha berkata:

    Untaian kata2 yg indah, menyentuh hati, beremosi, dan membuat nalarku menari.
    ”Dik, keyakinan A takkan A makruhkan.”

  12. bocahbancar berkata:

    Hhhmmm..Ikut berdoa juga Mas..

    Yakinlah bahwa Adik juga pasti bisa kok, ga kan kalah sama Aa nya ya kan..

    Semangat Dik….

  13. jase berkata:

    A itu pengajar ya?

  14. Heryan Tony berkata:

    Maju terus dik, pantang mundur!

  15. Hary4n4 berkata:

    Si adik emang lagi butuh spirit.. Ayo dik, yakinlah.. Kau pasti bisa lewati ujian ini dgn hasil yg gemilang..semoga.

  16. Buktikna dan percayai … percayai dan buktikan …

  17. kezedot berkata:

    blue mendoakan tuk memilih yang terbaik dech buat permasalahan abang kita ini

    selamat sore agak malam

    salam hangat dalam persahabatan

  18. rian berkata:

    semangat !!!!

  19. easy berkata:

    A yang penuh perhatian..
    andai aku jadi adiknya 🙂

  20. Irfan berkata:

    tinggal niat, tekad, pikiran, usaha, dan do’a kita harus lebih besar dari biasanya…

    selamat membuktikan dik!

  21. Pencerah berkata:

    semoga adik bisa

  22. fachri berkata:

    A.., aku juga adikmu bukan..?

  23. Daniel Mahendra berkata:

    Never give up! Never give up! Never give up!

  24. diemaz berkata:

    Salam kenal mas ,ini kunjungan pertamaku.

    wah adiknya moga sukses ya.

  25. komuter berkata:

    tak ada kata cemburu dalam hubungan ini,
    .
    percayalah !

  26. sangjaka berkata:

    menjdi kakak yang bijak adalah kebaikan 🙂

  27. wanti annurria berkata:

    duh.. jadi keinget lagi rasa deg2an saat2 menghadapi UN…

    buat adik,, do the best… mengenai hasil nanti belakangan.. yang penting doa dan ikhtiarnya dulu…
    dan jangan lupa selalu minta doa dan restu dr orang tua,, agar dimudahkan.. *manjur loh buat qu ;)*

  28. Ade berkata:

    Selamat berjuang, dik!

  29. wi3nd berkata:

    seman9ad dik..!!
    kamu pasti bisa..

  30. 1nd1r4 berkata:

    SEMANGAT! Buat apapun yang sedang dijalani, semoga sukses 🙂

  31. shizuka berkata:

    Aslmkum…

    ^_^

  32. Nisa berkata:

    lho, adiknya mas a choey seumuran dengan saya yak,, ato masi smp ya ?

    deg2an menunggu pengumuman. . .

    laa haulaa wa laa quwwata illaa billah. .

  33. Carwyn berkata:

    Great article. Definatly place to facebook this.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s