Cara Mendapatkan Perempuan


Jika kita andalkan ketampanan untuk mendapatkan perempuan, maka perempuan pemuja ketampananlah yang kan kita dapatkan.

Jika kita umpankan kekayaan untuk mendapatkan kasih sayang, maka cewek matrelah yang kan jatuh ke pelukan.

Jika kita jaga keindahan ahlaq kita, maka perempuan sholehah yang kan terusik hatinya. Karena yang mereka harapkan, adalah imam yang baik yang mampu menjaga cintanya.

Lalu, lelaki seperti apakah kita. Dan perempuan seperti apakah yang kan kita dapatkan?

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

73 Balasan ke Cara Mendapatkan Perempuan

  1. vaepink berkata:

    Jika kita melakukan semuanya hanya karena Allah maka Allahpun akan memberikan yang terbaik buat kita, InsyaAllah (amin) ๐Ÿ™‚

  2. Ikkyu_san berkata:

    judulnya “rada” horor deh hehheh.
    well, gambatte (terus berusaha) my friend!

    EM

  3. sangjaka berkata:

    Dulu aku terbiasa mengandalkan ketampanan
    Dan alhasil yang datang pun demikian

    Selayaknya kita berubah
    Agar mendapat cinta terindah ๐Ÿ™‚

  4. kawanlama95 berkata:

    apa yang diandalkan dariku ya.
    ke abu – abuan kali ya wah dapet yang abu – abu dong.
    Alhamdulilah tidak.Aku hanya orang biasa,jadi moga mendapat yang biasa – biasa saja.lagi inget kisah .kasidah burdah busiri.Sekali lagi yang biasa – biasa saja.

  5. ArtaSastra berkata:

    Wew..
    Pengingat banget mas..
    Moga2 saya jadi laki2 yg baik ya..
    Met knal mas.. ๐Ÿ˜‰

  6. Wongbagoes berkata:

    Wah betul mas,..

    bisakah saiya dicarikan… ๐Ÿ˜†

  7. fachri berkata:

    aq adalah lelaki muslim… ๐Ÿ™‚

  8. ILYAS ASIA berkata:

    insyaallah

    :dz

  9. ILYAS ASIA berkata:

    wanita sholehah

    tips untuk saya ini ๐Ÿ™‚

  10. mangkum berkata:

    Weh dalem banget kang.
    Meskipun sederhana tapi bermakna.
    Saya mau perempuan yang ke tiga dong! :mrgreen:

  11. emma berkata:

    yang ku tahu kamu adalah laki-2 yg kupilih untuk mengambil logo award yang sekarang tersimpan di blog aku..
    segera bawa ke kedai mie jandamu ya..
    di tunggu..segera..

  12. S.A berkata:

    hmmmm… lha yang nge-post dah dapet belum?? bwakakakkaka! piss!

  13. vee berkata:

    yang ngepost si kyk nya dah ngasi cicit wat mbah haris yah???
    hehe

  14. Yari NK berkata:

    Semuanya saya rasa juga perlu. Akhlak ya perlu tentu saja. kekayaan?? perlu juga. Mudah2an dengan kekayaan tersebut kita dapat berjuang di jalan Allah dengan cara yang halal juga. Ketampanan?? Hmmm perlu juga biar pasangan kita nggak lirik sana sini lagi. Huehehe……

    Tetapi masih banyak loh yang belum disebutkan. Seperti karisma. Kualitas, baik kualitas intelektual maupun kualitas emosional. Semuanya itu terkadang menjadi hal2 yang sangat menarik. Apalagi nanti jikalau sudah di atas usia 30-an tahun. Di mana kita melihat kemenarikan seseorang dengan cara yang lebih kompleks lagi…. **halaah**

  15. Tuyi berkata:

    Hehe…saya sudah mendapatkanya Kang…

  16. mayapuspitasari berkata:

    berakhlak baik, karena Allah…
    beribadah, karena Allah…
    semua yang kita lakukan niatkan karena Allah..
    Bukan untuk mendapatkan dunia ataupun wanita..

    “Dari Amirul Muโ€™minin, Abi Hafs Umar bin Al Khottob radiallahuanhu, dia berkata: Saya mendengar Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi wasallam bersabda : Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) berdasarkan apa yang dia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena (ingin mendapatkan keridhaan) Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada (keridhaan) Allah dan Rasul-Nya. Dan siapa yang hijrahnya karena dunia yang dikehendakinya atau karena wanita yang ingin dinikahinya maka hijrahnya (akan bernilai sebagaimana) yang dia niatkan.”

    ^_^

  17. wayan berkata:

    waduh…he he
    gratis iklan 100% mengiklan dan tanpa registrasi http://rumahiklan.net/your-ads

  18. omiyan berkata:

    hhmmm ah saya jadi malu nih hihihihi

  19. nengthree berkata:

    hehe… maka perempuan seperti apakah saya?

  20. rayyahidayat berkata:

    Saya masih belajar memperbaiki diri, A’. ๐Ÿ™‚

  21. rayyahidayat berkata:

    maaf, lama tidak mampir ke sini. baru mudik dan bawa oleh-oleh untuk Aa’.
    Semoga berkenan mengambilnya. Maturnuwun.

    http://rayyahidayat.blogspot. com/2009/04/baru-dua-puluh-dua-hari.html

  22. ekaria27 berkata:

    semoga saya adalah wanita soleha dimata suami, perhiasan terindah baginya ๐Ÿ™‚
    terus usaha ya a’

  23. DIAJENG berkata:

    Seperti apakah saya ๐Ÿ™‚ entahlah Aa..saya hanya berusaha ๐Ÿ™‚

  24. deeedeee berkata:

    Hm… bener juga yah…
    Trus cara mendapatkannya gimanah?! *sok gak ngerti*

  25. nono berkata:

    wanita yang brrrr…

  26. Roy berkata:

    hehehehe……
    kesindir lagi neh…
    plus dapet pelajaran baru……
    nggak nyesel mampir sini…..

  27. kenangamu berkata:

    aduh….aku perempuan.
    gmn comennya nih…
    yang pasti cowok pilihanku yang bisa jadi imam untuk aku,, bukan karana tampan ato kaya…

  28. Aa Yohan berkata:

    wah judulnya mengejar rating di google nee ..he.he..
    keren simple but it is beautiful…

  29. Andioka berkata:

    wanita adalah salah satu perhiasan dunia , kita sebagai lelaki harus bisa menjaga itu , selama layar masih terkembang maka haluan masih bisa diarahkan.kan kemana wanita kita nanti berlabuh tergantung kemudinya. makasih mas.

  30. lala berkata:

    *nyari link “like”*

    *sadar ini bukan facebook*

    :p

  31. keepsmiling berkata:

    “Barang siapa menikahi wanita karena kehormatannya (jabatan), maka Allah hanya akan menambah kehinaan, barangsiapa menikah karena hartanya, maka Allah tidak akan menambah, kecuali kefakiran, barangsiapa menikahi wanita karena nasab (kemuliannya), maka Allah hanya akan menambah kerendahan. Dan barangsiapa yg menikahi wanita karena ingin menutupi kehormatan matanya, membentengi farji, & mempererat silaturahim, maka Allah akan memberi barokah-Nya kdp suami istri tsb. Tetapi nikahilah wanita itu karena agamanya. Sesungguhnya budak wanita yg hitam lagi cacat, tetapi taat beragama adalah lebih baik daripada wanita kaya & cantik tapi tidak taat beragama.”

  32. antown berkata:

    owch, kata2nya bener2 mengena….
    kapan ya bisa ke bogor…

  33. kalo saya kira2 dapet yg kayak gimana kang ๐Ÿ˜›

  34. Dian berkata:

    hmmmfff..
    aku wanita mnikah.. yg aku liat dari calon suami adlh.. apa yaa.. yg jlas aku tau kekurangan dan kelebihannya. jdilah dirimu apa adanya, jgn d buat2 seolah2 kamu bs pdhal ga.. ๐Ÿ˜€
    suami soleh dah jelas mw dunk yaa..

  35. 4nit4d4hl4n berkata:

    aslmlkm..
    ikhwan seperti uje heuheuuheueuueu..Amiennn

  36. cara ngedapetin perempuan,, ya ditanya dong sama perempuannya.. mau ga sama kita? ๐Ÿ˜›

    kalo ga nanya, mana kita bisa ngedapetin?

  37. bodrox berkata:

    yang cantik, kaya, keturunan baik-baik dan shalehah… i an waiting for her ๐Ÿ™‚

  38. yenin berkata:

    hmmm,..betul jg,
    yg posting dpt yg bagaimn ๐Ÿ˜€

  39. Eppona Daeng Patekke' berkata:

    permpuan adalh hiasan dunia….sebaik2 prempuan adalh prmpuan solehah. hanya sesudah dikahwini permpuan itu maka barulh terserlah bagaimana personaliti yg sebenarnya. justeru itu, kalau memilih perempuan hanya semata2 kerana Allah, segala keinginan indah yg lain pada kreteria perempuan akan mengikut bersama. walloohu.alam.

  40. Eppona Daeng Patekke' berkata:

    kalau kerana Allah, semua kretria lain perempuan tersebut yg baik2 akn terkandung bersama. cuma disamping berdoa dan bertawakkal (solat sunat istikhorah), teori sains, agama dan warisan@adat petua juga jgn dipinggirkan dlm mencari dan menentu sgla yg positif. walloohu’alam.
    TQ>>>>Bugis Sarwak

  41. Eppona Daeng Patekke' berkata:

    hmmmmmmm……

  42. 1nd1r4 berkata:

    what you do is what you get…itu prinsipnya bukan?? ๐Ÿ™„ jika kita niatnya baik dan semuanya demi Allah…maka Insya Allah baik pula yg kita dapatkan ๐Ÿ™‚

  43. Pencerah berkata:

    cocok buat bahan renungan nich

  44. bluethunderheart berkata:

    malam bang
    partai ku sudah naik dua peringkat
    yuk ajak blue kenalkan pada perempuan itu……heheheh
    mau mau mau
    salam hangat selalu

  45. kucingkeren berkata:

    cara mendapatkan lelaki, piye mas??

  46. Muzda berkata:

    “Jika kita jaga keindahan ahlaq kita, maka perempuan sholehah yang kan terusik hatinya. Karena yang mereka harapkan, adalah imam yang baik yang mampu menjaga cintanya.”

    Sip,, berarti karena aku mengharapkan imam yang baik yang mampu menjaga cinta,, maka aku harus menjadi perempuan sholehah dan mencari laki-laki yang berakhlak baik.
    ๐Ÿ˜€

  47. d3ptzz berkata:

    sudahkah dipraktekkan bro?hehe

  48. ILYAS ASIA berkata:

    Anda
    luar biasa…
    Malambegini komentnya sudah >>> 40

    sedang aku hanya 2
    dari blue & …
    .
    great
    you a good marketer in blog

  49. tukang komen berkata:

    Aku ngandalin apa yach…. tampan.. enggak… kaya… enggak juga… akhlak? wah semoga deh… he.. he..he..

  50. radesya berkata:

    Kakak, bagus kak. Carilah yang berakhlaq baik, niscaya semua akan baik…
    Sudah dapatkah?

  51. wanti annurria berkata:

    hummm… bingung niy mo comment apa,,, sepertinya 51 comment sudah cukup mewakili… ๐Ÿ˜€

    Ups,, ada tambahan d…
    resep n caranya kan dah ada niy a’…,, so.. what do u waiting 4… ๐Ÿ˜‰

  52. wi3nd berkata:

    ada nda cara mendapatkan Lelakinya a.. ?
    hehehe

  53. Ria berkata:

    saya jadi berfikir mo cowok yang bagaimana ya?
    kalau ketiganya bisa gak ya? hehehehehe

  54. BaNi MusTajaB berkata:

    Sungguh saya tergugah dengan untaian kata-katanya.

  55. Rita berkata:

    Hmmm saya masuk kategori mana ya? ๐Ÿ˜€

  56. Rita berkata:

    duh gak nyambung bagt ya? tpi krna diatas menyebut wanita soleha
    sehingga kepikiran ๐Ÿ˜€

  57. orange float berkata:

    ketampanan pasti kan pudar seiring bertambahnya umur, kekayaan hanyalah titipan sang illahi, dan hanya akhlak yang baik yang akan dipilih dan dikenang oleh semua orang.

  58. Farijs van Java berkata:

    itulah, kawan. mari kita tingkatkan iman. agar kelak diberi perempuan shalihah idaman.

    v(^_^)

  59. adhieputra berkata:

    mudah2an yang baik. amin

  60. kawanlama95 berkata:

    post ini tetap manis dan ingin ku baca. met sore, aduh jadi laper pengen mie janda euy

  61. fatur berkata:

    bagaimana cara menentukan kalao cewe itu baik atau tidak?????? kirim ke email yo?

  62. gmn cara supaya kita yang jlek ini mendapatkan perempun yang kita idam kan…????????

  63. afidz berkata:

    Sungguh indah mendapatkan wanita sholeh,, ku berapa kali selalu gagal dalam menjalani hubungan,,

  64. Ady Dhochiy berkata:

    mlm smua”cra mndaptkan prmpuan ynk kita idam kan gimna “cra ya
    tanpa ada materi dan’banda’karena khidupan ynk pas pasan”tpi ingin mempunyai pendamping hidup sementara’di dunia ini…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s