Dalam Do’a


.
Hening
Harap pun bening
Fokus menembus langit
Membiarkan hati berbait
.
Duhai Yang Maha Rahman
Mohon tumbuhkan kecendrungan
Tak mengapa sedikit saja
Biar hamba bisa mengeja
.
Untuk dosa-dosaku di masa lalu
Bukankah telah kusesali itu
Atau beri saja hamba kesempatan
Tuk memperbaikinya di masa depan
.
Bukan karena aku resah
Namun tak kuasa menghempas harap ayah
Juga permintaan ibu
Yang ingin segera mendengar tangis lucu
.
Untuk nama-nama yang indah
Jangan bosan memapah arah
Meski aku masih terdiam kaku
Bukan berarti hati kan selalu beku
Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Dalam Do’a

  1. Ikkyu_san berkata:

    ikut berdoa dalam hening

  2. yangputri berkata:

    hening…????
    Dalam hening ku bersujud padaMu…

  3. pakhanung berkata:

    silaturrahmi smg membawa barokoah

  4. hmcahyo berkata:

    mampir lagi mas πŸ˜€

  5. bunga raya berkata:

    ikut doa dalam pemilu

  6. Anita Dahlan berkata:

    Aslmlkum….
    moga aja aa cepet dapat labuan terakhir-y..doa sllau sanga de panjatkan buat segala impian, harapan & cita2 aa…Amieen …[-o<

  7. aniez berkata:

    iya.. hati Aa’ gak beku, tapi kenapa gak bisa mencair?? ^^
    kasian ayah n ibu A…
    Oya klo bs jgn ngmong kaya gtu lg y ma pak Hendrius.
    Aa’ tenang2 z, Nis langsung shock tuh kemarn ^.^

  8. Alfaqir09 berkata:

    hayo lo choey,ngomong apa sm pak hendrius,jngan khilaf lagi yah.

  9. Alex berkata:

    syair yg indah kang

  10. presty larasati berkata:

    semangat akh..
    jangan putus asa.. harapan itu masih ada.. (loh? πŸ˜† )

    sabar akh, jika menurut Allag saatnya tepat, pasti akan datang seseorang yang tepat untuk akh…

    tapi jangan terlalu susah ngasiih syarat juga..
    hehehehe

  11. presty larasati berkata:

    duh, jangan mengeluh n menuntut balasan atas tobat yang akh lakukan dari Allah juga, akh…
    innallaha ma’ashobiriin..

    optimis!! akh acuy gituuuu…
    ^_^

  12. yessymuchtar berkata:

    Aku setuju banget sama komentar Presty πŸ™‚

    Dan semoga Allah mendengar doamu ya πŸ™‚

  13. dindacute berkata:

    menyesal dan mengeluh gag perlu tingkatkan ajah syukur

  14. itmam berkata:

    sub.. semoga harapan ayah dan bunda dapat segera terlaksana πŸ™‚
    doaku menyertaimu sobat.. ^_^

  15. itmam berkata:

    dengan berusaha dan berdoa “teka-teki Tuhan” akan segera terjawab.
    semoga ^_^

  16. DIAJENG berkata:

    Aa…aku dateng cuman mo bilang…”ambil AWARD di blog diajeng yach… ” selamat πŸ™‚

  17. DIAJENG berkata:

    Semoga harapan ayah segera terkabul yach A’ πŸ™‚

  18. Wh berkata:

    Artinya apa bang…..(ramudeng “mode on”

  19. Farijs van Java berkata:

    udah, nikah aja gih. hwehe…

    v(^_^)

  20. wanti annurria berkata:

    semangat ya a’,,, Allah tak pernah tidur… πŸ˜€
    semoga yang ditunggu dan dinanti segera datang…

    tapi… izinkan dulu hati a’ untuk melunak,,
    sulit untuk masuk jika pintu terkunci rapat… πŸ™‚

  21. olvy berkata:

    memang A, umur2 sekita gini nih *emang kita seumuran?pede amat* emang sasaran empuk untuk didempet dari segala penjuru arah *maksudnya disuruh cepet2 merit gituh*

    ayo, tunjukkan A

  22. yoana berkata:

    Semoga keinginannya dikabulkan,Amin πŸ™‚

  23. d3ptzz berkata:

    hoho..

    bagus…

  24. aribicara berkata:

    Aku jadi ingin ikutan berdoa nich πŸ™‚

    Salam πŸ™‚

  25. hade berkata:

    Kalau blogger yang lain biasanya nutup tips-nya dengan anjuran do’a…, ini diberi doa beneran …:-)

  26. kejujurancinta berkata:

    puisi yang bagus
    semoga Allah mendengar dan mengabulkan do’amu

  27. ria manies berkata:

    semoga doanya terkabul yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh πŸ˜‰

  28. roy berkata:

    Wah salu bgt ma blog akang neh…..
    baru roy tinggal bentar….
    tiba2 dah 28 coment…….
    kapan ya tempat roy bisa kayak gini….

  29. annosmile berkata:

    lagi sedih ya..

  30. dieyna berkata:

    Hehehehe abis begadang.. ujan ujan jadi mellow gini neh hehehe

  31. kawanlama95 berkata:

    kawan-kawan itu puisi nyata:

    Jadi harap berdoa untuknya,Allah saja yang memberikan kecendrungan kepada Hambanya.

    Mas kok nga resah sih? lha banyak orang resah.

    Akhi kalo nikah jangan karena ortu.Tapi karena prinsip seorang MUslim jadi
    kenapa harus meyusahkan diri.
    kawan2 aku punya rahasianya si Aa Achoey kalo anda berminat bisa hubungi aku. dijamin dia mau sama engkau. Insya Allah
    Sory bro di bocorin aja ya syarat2 nya
    Biarin aja biar semua orang tau

  32. vaepink berkata:

    Semoga akang selalu mendapatkan yang terbaik dariNya, InsyaAllah (amin)…

  33. adhieputra berkata:

    halusnya perasaan mu itu nak

  34. Infinite Justice berkata:

    hmmmh… puisi yang bagus, dalam dan bermakna. puisi yang bagus bukan hanya rangkaian dan jalinan kata, penggalan paragraf demi paragraf yang mati. akan tetapi, puisi yang ‘hidup’ karena menceriterakan secara sembunyi-sembunyi, dalam makna yang tersirat mengenai isi hati si pembuat puisi…

    *jadipengennulispuisi*

  35. bocahbancar berkata:

    Wah sudah ada yang ngarep segera jadi kakek Nenek Mas..

    Segera saja jika memang sudah siap he he he….

  36. rindujiwa berkata:

    Beautiful poem mas.. “ya ALLAH.. betapa indahnya HidayahMu” salak ukhuwah dari medan ya.. ^_^ syukran jazakumullahu katsiraa atas kunjungannya..

  37. wi3nd berkata:

    ssstttt..nda boLe brisik ya,ada yan9 la9i diam dLm henin9.. πŸ˜‰

  38. Nug berkata:

    Sebuah uraian kata yang tulus dan natural
    Ekspresikan nada hati yang manusiawi sekali
    Tapi cinta bukan sesuatu yang kita bisa beli
    Ada dimensi lain yang jika kita mau pun belum tentu ketemu saat dicari
    Atau saat kita gak mau pun is bisa datang tanpa kita kuasa menolaknya
    Berusaha dan optimis itu HARUS sahabatku..
    Tapi soal menemukan cinta dan pasangan hidup, biarlah mengalir natural
    Seperti alur kata indah pada puisi-mu itu
    Karena cinta akan ada dan indah pada waktunya πŸ™‚

  39. dwina berkata:

    puisi apik. kalo berdoa dalam hening rasanya plooonngg banget

  40. Muzda berkata:

    Amin ..
    Apa aja yang kamu harapkan, aku amin aja deh A’ …

    Uhm,, by the way … doakan aku juga ya ..
    hahaa ….
    Duh, kok malah pamrih..
    Nggak A’ .. aku tulus bilang “amin”

  41. widuri berkata:

    namaku lucu jg kan A?

  42. 1nd1r4 berkata:

    semoga doa2 akang dikabulkan Allah SWT..amiin

  43. Hi, nice post. I have been thinking about this topic,so thanks for posting. I will certainly be coming back to your site.

  44. Hi, cool post. I have been pondering this topic,so thanks for posting. I will certainly be subscribing to your blog. Keep up great writing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s