Mengungkap Rahasia Perempuan


Perempuan adalah mahluk Tuhan yang lembut, maka perlakukan mereka dengan lembut dan penuh kasih sayang. Perempuan adalah sosok yang mengedepankan perasaan, maka jaga dan jangan sakiti perasaannya. Perempuan adalah keindahan, maka jadikan kita pemujanya.

Perempuan adalah sosok yang butuh perlindungan, maka jadikan kitaΒ  tangguh di matanya. Perempuan adalah sosok yang butuh teman, maka jadikan kita sang bijak yang setia menemaninya. Perempuan adalah sosok yang butuh pujian, maka jadikan kita sosok yang kan menambah pujian orang terhadapnya.

Ketika kita sebagai lelaki mencoba mengenali perempuan, maka kita kan menemukan sosok-sosok yang memiliki banyak perbedaan dengan kaum kita. Ya, karena itulah kita pantas menjadi bagian dari hidupnya. BeradaΒ  di sisinya untuk menyempurnakan pesonanya, bukan untuk memudarkannya.

Kita sebagai lelaki harus pahami kerapuhannya dan karena itu kita harus berhati-hati memperlakukannya. Kita sebagai lelaki harus yakini ketangguhannya, maka jangan malu berbagi keluh bahkan menangis di peluknya.

Kita sebagai lelaki harus terbiasa memeluknya dengan erat, agar dia tahu betapa kita membutuhkannya. Kita sebagai lelaki harus mampu melepaskan jabat erat, agar dia tahu bahwa kita percaya padanya.

Lelaki romantis adalah sosok yang mereka butuhkan, saat mengecup kening dan membisikan kata sayang setiap kesempatan. Lelaki tegas adalah sosok yang mereka butuhkan, yang mampu mengambil kebijakan dalam berbagai persoalan.

Tapi dari semua rahasia perempuan, ada satu kuncinya. Jadilah imam yang baik buatnya, maka kita kan temukan rahasia-rahasia yang lain pada dirinya.

Sssttt, jangan sampai ketahuan perempuan. Postingan ini khusus untuk kalian duhai para lelaki. Karena jika mereka tahu, mereka kan coba membantahnya.

πŸ™‚

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati, Hikmah dan Motivasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

96 Balasan ke Mengungkap Rahasia Perempuan

  1. ILYAS ASIA berkata:

    APAKAH SUDAH DAPAT PEREMPUAN YANG DIIMPIKAN KANG?

  2. ILYAS ASIA berkata:

    AKU LIBUR GAK POSTING,,,
    SAKITMATA

  3. syelviapoe3 berkata:

    *colong moment*

    I’m disagree…
    indeed…indeed

  4. nh18 berkata:

    “Sentuhlah dia tepat di hatinya …”

    Itu kata ari lasso …
    hehehe …

  5. DIAJENG berkata:

    bentar..bentar…(*mikir..pura-pura amnesia) saya perempuan apa bukan yach πŸ™‚

  6. DIAJENG berkata:

    (*benar2 tak mampu berkata-kata) hanya satu yg bisa terucap….Aa..kenapa kau tahu semua tentang aku ? (*hayah…..)

  7. d3ptzz berkata:

    waaah.. sudahkah rahasia-rahasia yang disebutkan diatas dibuktikan sendiri kebenarannya? hehehe

  8. Alex berkata:

    ia pendamping sang lelaki sejati dlm mengarungi samudra rumahtangga..hingga sampai berlabuh di dermaga SURGA……

  9. hade berkata:

    hhmmm…, khusus yang sedang atau mau selingkuh…, padahal ia yang menjaga anak-anak anda, kenapa anda berbagi kenikmatan dengan wanita lain?

  10. Muzda berkata:

    Itulah kenapa,, aku bersyukur dilahirkan sebagai perempuan .. Banyak previllage-nya πŸ˜€

    Tapi ya itu, malu sama Tuhan,, kok cara bersyukur-nya beda dengan yang diajarkan…
    — Hihii,, meringis mode ON —

  11. Itmam berkata:

    aku akan berusaha menjaganya kawan (*tapi sapa yah kira2 yang mau aku jaga*)

  12. fanz berkata:

    ini postingan rahasia yah kang?
    oke deh saya jaga rahasianya πŸ˜†

  13. olvy berkata:

    dan aku adalah perempuan
    dan aku tidak membantah postingan A
    dan aku sadar bahwa tercipta dari tulang rusuk laki2 *lah bukannya sama2 dari tanah*
    hehew

  14. ekaria27 berkata:

    jadi imam yang baik… ?
    Saya memilih dipimpin imam yang benar dimata yang Kuasa ^_^
    karena baik itu relatif.

    Nice post πŸ˜‰

  15. rayyahidayat berkata:

    Mmmm…musti belajar lebih banyak lagi nih πŸ˜€

  16. yoan berkata:

    ya wahai para anak muda (dan yang sudah tua juga)…
    lebih2 yang laki2…
    jangan suka ‘pipis’ sembarangan ya…
    apalgi gak pake cebok…
    B.E.R.B.A.H.A.Y.A

    *pesan sponsor dari orang yg sering dipanggil mas, om, kak, kadang-kadang mbak*

  17. bluethunderheart berkata:

    sst, sangat benar bang
    emang khusus para lelakinya bloger yang comand jika pun ada perempuan itu pasti perempuan tomboy hehehe….
    salam hangat selalu
    gimana cabar?

  18. DIAJENG berkata:

    ini kan lagi mbahas “RAHASIA PEREMPUAN”…Kok om yoan kok malah nyanyi”jangan pipis sembarangan” hihihi…dudutzt….itu kan nyanyian anak kecil…wikikiki…aku juga ga pernah nyanyi kek gitu… (*ambil gitar aaah)

    eh..jangan pipis sembarangan
    eh ayo jaga kesehatan
    jangan lupa disana tempatnya
    jangan ngawur..
    eh jangan pipis sembarangan

    (*aku cuman ngiringin om yoan lho Aa..sumprit dech aku diem aja ga nyanyi kok ) πŸ™‚

  19. DIAJENG berkata:

    weeeeks…si blue masa ngatain yg ikutan comment perempuan tomboy..padahal kan aku ndak tomboy lho…aku feminax…eh salah..feminin..sumpriit dech..feminin banget (*nich pake rok…hihihi) πŸ™‚

  20. nenyok berkata:

    Salam
    Untuk memahami perempuan, laki2 hanya perlu menonjolkan sisi maskulin dan feminin di saat yang tepat, karena jangan salah kalian wahai para lelaki memiliki kedua aspek itu, begitupun sebaliknya dengan perempuan, well coba rasakan hasilnya, believe me deh πŸ™‚

  21. ampun deh berkata:

    ah engga juga kok

  22. siwi berkata:

    Eh, khusus buat laki2 ya?
    Wah aku kesasar dong..
    Balik lagi ahh..
    Tapi aku tidak membantahnya, karena anda benaaarrrr…!!
    πŸ˜€

  23. Qurratul 'Ain berkata:

    salam alaik…
    bukankah wanita itu antara rahasia agungNya?
    wanita beriman, darinya ada ketenangan…

  24. learn2luv berkata:

    aduh..kakakQ ini tau banget dech, cara meluluhkan hati para wanita…hehe… :”> langsung kelepek2 dech…

    -sarahtidaksendiri-

  25. kawanlama95 berkata:

    walah lagi mendayu dayu nih.Perempuan tuh pengen laki- laki yang pemberani.Berani mengatakan ,ya kalo cinta .ya cinta .tapi kalo terlalu cepat ,biasanya cepat ditolak kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiii.Tapi aku tetap berprinsip cinta yang biasa – biasa saja.

    Bagus postingannya. khusus untuk engkau bukalah hatimu kawan. banyak gadis yang resah berdasarkan risetku, dan pelacakan dengan berbagai narasumber .Data ini Valid tingkatanya A 3

  26. Rindu berkata:

    Perempuan adalah Ibu, Khadijah, Fatimah Az zahra, Aisyah, Cut Nyak Dien dan saya Cut Istiqomah Meutia …

    πŸ™‚ narsis ujungnya

  27. kawanlama95 berkata:

    tuh mas udah ada jawabanya diatas komentku.Ya bukalah hatimu

    Sory bro πŸ™‚

    Aku berdoa untukmu moga diberi kecendrungan kepada MUslimah sejati

  28. bocahbancar berkata:

    Iyah betul-bertul Mas…

    Sebenarnya dari hati terdalam, seorang perempuan itu sangat membutuhkan Imam dalam mengarungi hidupnya…

    JIka ANda bisa menunjukkan potensi Keimaman dan keimanan, maka sudah pasti perempuan tersebut akan senantiasa mengabdikan hidupnya dan bersedia menemani Anda sampai akhir hayatnya…..

  29. Ifah berkata:

    wanita…………….
    butuh dilindungi
    butuh dikasihi
    butuh diperhatikan

    manja ya……..

  30. indomielezat berkata:

    akuh pria makanyah baca posting inih…… :wakakkakakakka:

    ternyatah si emas melankolis yah…….. uhuyy… cinta dech…

  31. keepsmiling berkata:

    no comment,,,setuju banget A…..!!!!

  32. ammadis berkata:

    Kupikir dibaca kaum perempuan pun postingan ini tetap update koq…bisa jadi pelajaran juga buat mereka bagaimana memperlakukan laki-laki….

  33. parvati berkata:

    So Sweet
    I agree with your opinion

  34. Tuyi berkata:

    wah setuju sekali Kang…, jadi tau Nih rahasia Perempuan..

  35. Farijs van Java berkata:

    hoho. nice post.

    v(^_^)

    sedang mencoba melupakan sesosok perempuan dari ingatan dan hati. tapi kok susah, ya? rahasia apalagi ini?

  36. Ping balik: award ofa ragil boy | relaksasi download ilmu orb

  37. Anita Dahlan berkata:

    Asmlkm…
    Kho jadi ngbuka rahasia perempuan gtuuw…..tapi yach bnyk bener-y schhh, tapi ada yg kurang , sayang-y aq gak kan bilang ach…hheheheheh
    zaman cekalang agak sulit nyari pendamping yg diimpikan….
    oia salam kenal buat yg uda posting disini..nambah sahabat n silaturahmi

    (;;Dollp!nk;;)

  38. Alfaqir berkata:

    o..pantesan ganti2 pasangan terus kang,ternyata lg riset ya.

  39. agung agriza berkata:

    wah … kerenn ..
    aku kyknya kudu banyak blajar nih ttg wanita πŸ™‚

  40. Rita berkata:

    Eheeemmm masih ada bang, perempuan itu mahluk “halus” πŸ˜€
    Setuju sama Semua pernyataan itu apalagi yg ini maka jadikan kita “sosok yang kan menambah pujian orang terhadapnya”. Yang terpenting dan sgt dibutuhkan seorang yang ingin mendapat ridho dari Tuhannya adalah “Jadilah imam yang baik buatnya”… Seorang Imam yang dapat menuntun hidup ini menuju rahmatNya… BAng saya menykai
    artikel ini dan saya tidak merasa dianggap lemah… ( Saya ko’ belum pernah diperlakukan seperti itu yaa hehe….(gossip) πŸ˜€

  41. ofa ragil boy berkata:

    satu pasangan tak cukup hehheh…..

    met aachoey

  42. ria manies berkata:

    bisa membuat nyaman jika perempuan berada di dekat laki-laki itu intinya… ya bukann….??? Walo begituu kalo gak setiaaa wahhhhh dipertanyakan dulu dechhh πŸ˜‰

  43. kucingkeren berkata:

    Ooppsss…mamanya ammar jr ga boleh baca ya…. hmmm.. iya dehh!

  44. kucingkeren berkata:

    di sini jg komen ku menghilang…! mbuhhhhh

  45. Gelandangan berkata:

    Perempuan itu adalah Surga yang takkan pernah Usang
    Karena Disanalah Surga Dunia itu diciptakan oleh Sang Khalik
    Dibawah telapak kaki suci sang Perempuan

  46. S.A berkata:

    (doh) ribet juga bicara rahasia makhluk hidup, kenapa gak dibiarkan aja biar jadi rahasia masing2 gakasik kalo terungkap semua wakakakakak!!!

    bagiamana kalo membicarakn dan mengungkap rahasia kenapa ada Agama di bumi ini kenapa ada TUhan dan semua staff2 surga atau penggawa neraka? asik tuh! xixixixiix

  47. Upik berkata:

    Postingan top, seandainya suamiku membacanya…. pasti akan lebih, lebih dan lebih…
    Mampir ke tempatku ya Mas, ada cemilan buatmu.. πŸ˜€

  48. fachri berkata:

    semoga menjadi lelaki demikian, amiin

  49. alhumairoh berkata:

    ^_^

    semoga ALLAH merahmati kita antum..

  50. alhumairoh berkata:

    ups! afwan, salah ketik, itu seharusnya ga pake kita, tapi antum aja..
    tolong di edit ya akhi.. afwan..

  51. Ping balik: Really Life » Blog Archive » Dan Inilah Hidup Yang Terus Berjalan

  52. CBBC berkata:

    Hallo Bloger Cibinong Bogor dan sekitarnya, Forum Warga Cibinong Bogor (CBDC = http://cibinongbogor.com) bakal ngadain Bakti Sosial, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 12 April 2009.
    Untuk mempermudah proses di hari pelaksanaannya para bloger dapat berkumpul di :
    Official Office CBDC (Warnet CBDC)
    Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja Cibinong
    (Dari arah Cibining – Citeureup Sebelum Veneta Refile, Rs. Husada Cibinong).
    Kami berharap Para Bloger Cibinong Bogor dapat mendukung dan menghadiri Baksos ini dan dapat berkopdar bareng untuk mempererat silaturahmi.

  53. reallylife berkata:

    tapi kalo di blog, sapa aja bisa baca khan kang?
    btw mampir ke blog saya
    ada award untuk akang

  54. Pencerah berkata:

    kirain lagunya ari laso

  55. rayyahidayat berkata:

    Sayya harus belajar A’, untuk bisa memahami perempuan. Seperti Ali yang begitu menyayangi Fatimah, Seperti Utsman yang begitu mengerti Nayla, Seperti Muhammad yang sangat mencintai Khadijah.

    Ajari sayya…

  56. Myryani berkata:

    saya perempuan,, moga aja segera menemukan seorang lelaki yg dapat menjadi imam saya,, :))

  57. senny berkata:

    I don’t think so ahhh

  58. Bahtiar Baihaqi berkata:

    Sang sederhana yang ahli soal perempuan. Pilihlah caleg perempuan kalau gitu. Atau mo berbagi soal golput di tempatku:

    http://awamologi.wordpress.com/2009/04/08/kalau-kami-golput-kalian-mau-apa/

  59. 1nd1r4 berkata:

    hehehe….hanya sebagian kecil tentang rahasia perempuan. Karena sudah diexpose disni…maka bukan rahasia lagi πŸ™‚

  60. nisa berkata:

    . . . dan kita terlahir dari rahim seorang perempuan . . . seorang ibu,
    yang kuat dan tegar… perkasa namun lembut,

    πŸ˜€ saya senang baca tulisan ini,

  61. adhieputra berkata:

    sttt iya, jangan bilang sama permpuan-perempuan

  62. wi3nd berkata:

    waaa.. saLah masuk yaa..??

    *** pulan9 dech…

  63. Ping balik: GoBlogs ofa ragil boy : testing-testing

  64. Ping balik: GoBlogs ofa ragil boy : testing lagi

  65. galieh berkata:

    akulah imam yang diharapkan tersebut.
    jadi pilihlah aku sebagai imam wahai bidadari yang cantik.
    xixixixixi

  66. michail huda berkata:

    wah seharusnya, tidak usah jadi rahasia
    biar laki-laki pada ngerti, hehe

  67. Ayam Cinta berkata:

    Wah udah ga jadi rahasia lagi donk nech, kasian para perempuan jadi ga punya rahasia :D. Btw dapet bocoran rahasia dari mana mas? Xixixixi

  68. astari berkata:

    gpp, setuju kok…
    yang penting jadi imam yang baik…

  69. irwan berkata:

    itu setuju tpi bagai mana klu prmpunx yang tomboi9 ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  70. rachman berkata:

    ana juga stuju tu,,tapi tetap ga bisa di pungkiri perbandingan wanita dan lelaki…adalah yang paling dikhawatirkan perempuan….

  71. Hariez berkata:

    hahahah…dibantah ya Kang tapi ga semuanya begitu juga kan Kang, benar adanya kaum Hawa sangat dipuja dan patut di lindungi tapi tak sedikit juga dari mereka yang lebih tegar dalam kemandirian πŸ˜€
    dan sayang aku tak pernah romantis Kang hanya bisa memberikan apa yang bisa kuberi πŸ˜€

  72. Rahma berkata:

    saya sdh m’bacanya….
    b’arti sy jd laki2 dong??!! hhhhahhha…
    Lumayan menarik nih… Bwt lg yah

  73. riani berkata:

    ehem…hmmm. kog tahu ci… jadi…

  74. wul berkata:

    ok I accept that ^^

    nice blog. salam ukhuwah dariku

  75. samsul berkata:

    klw, rahasia Laki2, apa yaah??

  76. pagibening berkata:

    Ok deh.. Ini berdasarkan survey atau gimana A?

  77. one berkata:

    bnr,cwek tu hrus byk di puji,pi jangan lupa bykin juga boongnya,klo gak siap2 ja di boongin.

  78. yus berkata:

    manteb….,

  79. monika berkata:

    tdk selamanya gemuk dikatankan

  80. Ping balik: Empat Tulisan Teratas (Dari 399 Tulisan) « Catatan Cinta Sang Sahaja

  81. Mbah Jiwo berkata:

    aku lelaki bro aman…

  82. midcool berkata:

    Wanita itu lemah, dan kita lelakilah yang seharusnya melindungi akan setiap kelembutan dan kasih sayang wanita itu… Got it! πŸ˜€

  83. Atikah berkata:

    Tulisannya bagus banget. Pas aku lagi mau nulis tentang perempuan, jadi malu, karena ternyata ada yang jauh lebih bagus, yang jauh lebih mewakili tentang perempuan

  84. Yulis Samoa berkata:

    Weewwww… Mas pinter banget nih… Paling ngerti yah Dunia Perempuan itu bagaimana. Apa yang diinginkan oleh seorang perempuan dan yang tidak disukai oleh perempuan. Aku jadi inget ama sebuah ring tone dari Ungu
    *liriknya kira2 begini… ehmm..! cek mike…! cek mike…!* > karena wanita ingin dimengerti … *udah ah… takut putus pita suaranya* ntar ga bisa jadi tim suporter tanggal 29 di GBK …hayahhh πŸ˜€

  85. Ping balik: 2010 in review | Catatan Cinta Sahaja

  86. Annisa berkata:

    “maaf.. maaf..
    saya ada disini…”
    saya perempuan …. (atau ga? bingung)

  87. Blog Serba Ada berkata:

    Ketauan ya rahasia perempuan rupanya seperti itu? Mayan dapat bocoran dari sini………….. ^ ^

  88. gavee berkata:

    Rupanya perlu juga untuk belajar jadi lelaki tegas, salam.

  89. dion berkata:

    perempuan”hufffffff”kau terkadang egoissssss”’

  90. Hafidz berkata:

    mudah-mudahan bisa manjalankan apa yang disarankan akang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s