Sisi Bingkai Kebersamaan


miejandatempodulu(Bersama Kru Mie Janda saat awal perjuangan)

with-helmy(Bersama Helmy Yahya dan Pak Ali Ghazali Pimpinan Bengkel Ahlaq Al Ghazali)

talkshow2(Bersama teman-teman EO yang dasyat)

withalumni(Bersama kawan-kawan mahasiswa penerus cita-cita bangsa)

withsiswa(Bersama para remaja yang ceria)

Selalu ada kisah indah dalam kebersamaan. Selalu ada hikmah indah dalam kebersamaan. Selalu ada kenangan indah dalam setiap kisah kebersamaan. Kita lihat kisah kehidupan selanjutnya, dalam kebersamaan yang seharusnya selalu indah.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Sepenggal Kisah dan tag , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Sisi Bingkai Kebersamaan

  1. BLOG CIBINONG berkata:

    kunjungan balik bos

  2. rayyahidayat berkata:

    Allah belum pernah melihat pemandangan yang lebih indah dari kebersamaan sesama makhluk-Nya;
    saling menasehati dalam kebaikan;
    saling memberi dalam keikhlasan;
    saling bersapa dalam keindahan;
    saling menjaga dalam ketaatan.
    dan saling bersandar ketika yang lain membutuhkan.

    Kebersama memang indah.

  3. kawanlama95 berkata:

    Kang achoy 2 kali bacanya ya

    Orang ganteng kaya ente belom nikah juga ,gimana atuh kang
    ayo para wanita cantik rebut dia.jangan dilewatkan .

    Sory bro

    Kang, ganteng itu bukan berati laku 😀

  4. Pencerah berkata:

    semoga kebersamaan selalu terjaga

  5. faizz berkata:

    kebersamaan seperti di foto2 itu gak akan mungkin tergantikan dengan sejumlah rupiah, betul tidak

  6. almascatie berkata:

    selalu ada kisah dalam persahabatan… kadang datang dan pergi malah menjadikan kebersamaan itu menjadi lebih bermakna
    salam

  7. emma berkata:

    seneng ya banyak teman..
    ada yang special..?

  8. bocahbancar berkata:

    Wah…Memang Mas…

    benar2 suatu kenangan yang sangat indah jika dalam bingkai kebersamaan..

    Mmm…Saya jadi kepengen ngambil gambar dengan kawan2 saat ini..

    Salam hangat Bocahbancar…..

  9. Putra berkata:

    masa” bersama sahabat emang masa” yg paling indah,.. apa lagi masa” sma,..

  10. sangjaka berkata:

    Sahabatnya banyak
    Pasti senang ya

    Kebersamaan memang indah 🙂

  11. Muzda berkata:

    Termasuk kebersamaan dalam blog
    hehee..
    Nggak tau muka tapi kok kaya’ udah kenal..
    Maksa banget ya saya Kang 😀

  12. Betul-betul salute … kagum … Yap anak-anak muda ‘bekerjalah’. Salam.

  13. Farijs van Java berkata:

    dasinya bagus… kyaaaaa!

    v(^_^)

  14. geulist133 berkata:

    Wow!
    benar benar romantis ya?

  15. dindacute berkata:

    bener banget mas kebersamaan itu indah tapi kadang indahnya akan terasa setelah berpisah

  16. presty larasati berkata:

    kapan ada foto kita rame2 yaa?? para blogger jaman jadul.. :mrgreen:

  17. DIAJENG berkata:

    fotonya banyak juga yach…. 🙂 oh iya…kalo mau ke mi janda..dr terminal naik no berapa Aa ? 🙂

  18. dafhy berkata:

    kebersamaan kan selalu membawa keceriaan

  19. radesya berkata:

    Kakak… 🙂
    kebersamaan dalam persahabatan memang indah ya

  20. warm berkata:

    sukses buat kalian !

  21. Upik berkata:

    Kebersamaan yang indah.. Lebih indah juga jika kebersamaan itu dibuahi dengan saling berbagi… Lebih indah lagi deh..

  22. Upik berkata:

    Kebersamaan yang indah.. Lebih indah juga jika kebersamaan itu dibuahi dengan saling berbagi… Lebih indah lagi deh..
    Ngomong-ngomong kapan ya dapat bagian MJ? *laper.com*

  23. antown berkata:

    benar2 terasa manfaat blognya. kita bisa banyak berbagi di sini

  24. easy berkata:

    kebersamaan yang menyenangkan.. berbagi.. bercengkrama.. dan selalu ada hikmah dalam setiap perjalanan hidup 🙂

  25. omiyan berkata:

    wah asyik bener memang yang namanya kebersamaan tak pernah memandang status …indah rasanya hidup

  26. goncecs berkata:

    MIE JANDA !!
    Mie siich gak seberapa Tapi kalo denger Janda waahh luar biasa !!
    apalagi rondo kempling

  27. dhilacious berkata:

    waah. smoga tetep bertahan yaaa…

  28. Ikkyu_san berkata:

    Kebersamaan = Kemesraan
    memang kadang ada naik turunnya, tapi jika kita menjaganya pasti akan menjadi kenangan yang indah.
    Senang sekali melihat foto-fotonya …
    EM

  29. Ria berkata:

    mmm…aku suka foto2nya
    terlihat semua orang sangat bahagia disana

    kebagahiaan bisa datang ketika kita nyaman berada didalam suatu komunitas.

  30. wi3nd berkata:

    bersama diriku kok nda dipasan9 A.. 😛
    heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s