Puisi untuk Dua Anakku


Muhammad Hanif El Haris
Agnianisa Salsabila Az-Zahra
Ayo ucapkan salam pada rembulan
Yang setia menerangi temaram malam
Katakan padanya,
Bahwa kehadirannya begitu indah
.
Muhammad Hanif El Haris
Agnianisa Salsabila Az-Zahra
Ayo lekas pejamkan mata setelah berdoa
Jangan biarkan esok pagi mentari mendahului
Karena kita harus bangun tuk menyambut kehadirannya
Dan katakan padanya,
Kehadirannya begitu indah
.
Sebagaimana layaknya mentari dan rembulan
Yang senantiasa tunduk pada Tuhan
Untuk mengabdi sesuai tugas dan peran
Hingga harmoni tetap tertahankan
.
Begitu pun Ayah dan Bunda
Berharap bisa menjadi pelengkap satu sama lain
Hingga kami bisa bersinergi
Tanpa harus saling membanggakan diri
Karena kami kini satu
Dan semoga lebih kuat dan bermanfaat
Untuk kalian
Bahkan tak hanya untuk kalian
.
Muhammad Hanif El Haris
Agnianisa Salsabila Az-Zahra
Semoga kita semua bisa menjadi Hamba Tuhan
Yang menyadari hakikat kehadirannya di dunia
.
Cibinong, 21 Juli 2008
Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Puisi untuk Dua Anakku

  1. hmcahyo berkata:

    wah pertamax πŸ˜€

  2. rerumputan hijau berkata:

    menyusul pak heri πŸ˜€

    baik ayah,, *mematikan lampu,, memejamkan mata,, ingin lekas bangun di bawah bintang.. menikmati hening jiwa,, merasakan syahdu waktu,

    lho,tapi sekarang masih s0re, rembulan belum tampak,, sem0ga hari ini masih bisa menyapa rembulan πŸ˜€

  3. okta sihotang berkata:

    tumben keduax kang πŸ˜€

  4. rayyahidayat berkata:

    Di balik ayah yang hebat, pasti terdapat anak-anak yang hebat pula.
    Dibalik-balik ngga papa ya, Yah. Lho??? πŸ™‚

  5. sangjaka berkata:

    Lho, bukannya Achoey masih lajang?
    Nah lho ngaku-ngaku πŸ˜€

  6. DIAJENG berkata:

    wah keponakan aku dah pinter ya sekarang (*siapa dulu dunx papanya…hihihi) salam ya buat si kecil yg mungil2 itu πŸ™‚

  7. DIAJENG berkata:

    Bilangin bapak-nya kang..kalo sunatan ngundang-ngundang ya…hehehe πŸ™‚

  8. d3ptzz berkata:

    yang bikin puisi siapa ni?:d

    Ya yang punya blog atuh bro πŸ™‚

  9. geulist133 berkata:

    pantesan mienya rasa “Cinta”
    ternyata yang bikin “pujangga”

  10. 1nd1r4 berkata:

    sepertinya puisi ini sudah pernah diposting di blg yang lama ya kang πŸ™‚

    Ah kau memang memiliki daya ingat yang kuat sahabatku πŸ™‚

  11. antown berkata:

    loh sudah menikah ya

    belum laku bro πŸ™‚

  12. Farijs van Java berkata:

    hoho. jadi ngiri pengen jadi bapak…

    v(^)_(^)

    Saya juga ngiri. Kan saya juga belum jadi Bapak πŸ™‚

  13. hanif berkata:

    Mas…kok nama anaknya sama dengan nama calon anakku?
    Kalo nanti kita jadi besanan gimana?
    he he he

    Wah kok bisa. Jangan sampe ngaku2 calon ibunya anak2 kita juga sama πŸ˜€
    Boleh πŸ˜€

  14. Dasar raja puisi … saya harus belajar nich

    Ah masa guru belajar sama muridnya πŸ™‚

  15. wanti annurria berkata:

    “Muhammad Hanif El Haris
    Agnianisa Salsabila Az-Zahra”

    namanya bagus a’… πŸ™‚
    kelak mereka kan tumbuh menjadi anak yang sholeh dan solehah… amien..

  16. langitjiwa berkata:

    Muhammad Hanif El Haris
    Agnianisa Salsabila Az-Zahra. Ini nama kedua anak2mu,kang
    nama yang indah

    salamku

    Salam sahabatku
    Ini adalah 2 nama anakku kelak. Inginnya sih πŸ˜€

  17. Rita berkata:

    wuahh gitu liat judul, balik lagi aku display namenya, gak salah ko’, biz tiba2 udah punya 2 anak sih hehe…. tpi ntar dulu, ini beneran bang? tau2 udah punya anak dua aja??

  18. fickry berkata:

    namanya keren bin panjang..haha…

  19. Tuyi berkata:

    Wow….kiarin masih bujangan…
    Dah punya aanak to..?

  20. learn2luv berkata:

    insya Allah dirahamati olehNya, dan menjadi anak2 yg berbakti pd org tuaNya. Menjadi hamba Allah yang diberkahi…amin….

  21. learn2luv berkata:

    lupa, aQ td mau bilang, nama anaknya indah banget…. πŸ™‚

    -sarahtidaksendiri-

  22. Chic berkata:

    oooo itu rencananya nama anaknya Kang? Ibu nya udah dapet belum?
    hihihihihihi πŸ˜›
    *melipir*

    Ibunya belum nih. Saya juga bingung nyarinya ke mana?:D

  23. sunarno berkata:

    puisi yang indah dan puanjang

  24. cantigi berkata:

    remind me something, sungguh nama2 dg makna luar biasa..

  25. ria manies berkata:

    amin……………………….

  26. oRiDoβ„’ berkata:

    anak siapa tuh??
    πŸ™‚

    tapi emang tuh namanya bagus..

    Anaknya Achoey kelak πŸ˜€
    Makasih Om Orido

  27. Rindu berkata:

    Kalau saya punya anak laki laki nanti, saya akan memberinya nama MALIQ … Teuku MALIQ

    πŸ™‚

  28. Alfaqir berkata:

    kang nama anaknya udh ada,nama ibunya udh ad blm?

    Ya udah tolong cariin nama ibunya yang pas menurut Alfaqir πŸ™‚

  29. racheedus berkata:

    Semoga kedua anaknya betul-betul menjadi anak yang saleh dan salehah.
    Untuk mengantarkan hingga menjadi saleh dan salehah itulah, orang tua diuji oleh-Nya. Semoga sukses.

  30. wi3nd berkata:

    A,..
    mm.. kLu misalna neeh..anakna cowo semua ato cewe semua 9imana..?

    idealna seeh sepasan9 9ituh,tapi kiTa tidaK pernah tau rencana TUHAN bukan?

    hehehehhe..punTen taK bermaksud mematahkan,tapi nyiapinya kudu komPlit neeh.. πŸ™‚

    Nama itu cuma jaga-jaga. Karena kalo gak perempuan, pasti anak pertama A laki-laki. Untuk anak A juga inginnya antara 3 s.d. 5. Dua terlalu sedikit.Itu sih kalo Allah mengijabah keinginan A. πŸ™‚

  31. Aa' berkata:

    Kayaknya Kang Achoey udah pengen cepet2 menikah nih…
    Ayo donk Kang, dicari calon ibunya.. πŸ™‚

    Saya mengaminkan deh..

  32. Pencerah berkata:

    salam buat si kecil….

  33. emma berkata:

    cita-2 mu luhur..
    doaku bwat kamu..semoga apa yang menjadi anganmu..akan menjadi nyata 1 saat kelak..
    bila Allah telah tentukan waktunya..sabar ya..?

  34. Upik berkata:

    Nama yang sangat bagus… Semoga menjadi anak2 yang sholeh dan sholekhah..

  35. ekaria27 berkata:

    Amiin !
    Puisinya sekaligus doa ya πŸ™‚

  36. Qurratul 'Ain berkata:

    makna di sebalik nama bakal anak2mu indah sekali, akhi..
    semoga akhi segera menemukan calon ibu yang sholehah buat zuriatmu. amin.. πŸ™‚

  37. Ikkyu_san berkata:

    Doa yang indah dari seorang ayah (will be)

    EM

  38. Ria berkata:

    Ayah yg sangat mencintai anaknya…

    Kang nama anakmu bagus2 banget dan sarat makna…doa mu untuk mereka bagus banget.

  39. madzz berkata:

    tukeran link yukkkk

  40. madzz berkata:

    yang ini juga yaaaa
    \

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s