Sobat MJ Peduli Korban Bencana Situ Gintung


Alhamdulillah, program Mie Janda (MJ) Peduli kali ini sungguh mendapat sambutan yang luar biasa. Ini adalah program MJ Peduli yang pertama yang melibatkan Sobat MJ secara langsung. Kami menyediakan kotak sumbangan yang berhak mereka isi dengan uang yang mereka ikhlaskan.

Sejak semula memang Mie Janda (MJ) sudah mengalokasikan 2,5% dari omzet hariannya untuk infaq. Dan alhamdulillah kami telah menyalurkannya, dari mulai bantuan untuk santunan anak yatim, sumbangan untuk korban perang Palestina, dan untuk kegiatan sosial lainnya. Dan ini semua terlaksana atas budi baik Sobat MJ yang telah berkenan menjadi konsumen setia Mie Janda. Karena sesungguhnya dari belanja merekalah dana infaq itu berasal.

Dana infaq MJ antara tanggal 27 Maret s.d. 5 April 2009 akan kami alokasikan untuk membantu meringankan beban korban bencana jebolnya tanggul Situ Gintung. Dana ini akan digabungkan dengan bantuan yang diberikan oleh Sobat MJ selama periode itu. Jika ternyata dana dan masa (lama) program tersebut masih dipandang kurang maka program ini insyaallah kan diperpanjang.

Jazakumullah buat Sobat MJ semua yang telah berpartisipasi dan yang akan segera berpartisipasi. Hari ini keikhlasan kalian sungguh indah, dan semoga esok, lusa dan seterusnya juga tetap indah. Semangat!

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Sobat MJ Peduli Korban Bencana Situ Gintung

  1. ofa ragil boy berkata:

    alhamdulillah, semoga amal ibadahnya diterima. amin

    wow pertamaxxxxxxxxxx

  2. ORang Berbagi berkata:

    keduaxxxxxxxxxxxx

    komentnya samaxxxxxxxxx

  3. Sassie Kirana berkata:

    Sayangnya sie gak bisa menikmati Mie jandanya he he,tapi selalu ada cara untuk peduli dengan musibah yang melanda negeri ini..

    Salut ya buat kang achoey untuk kepeduliannya dengan sesama..semoga membawa berkah untuk semua..Amin

    Salam kangen..

  4. abinda2 berkata:

    aslmkm. yup! sumbangsih kecil yg mungkin bila dinilai dg jumlah meterial tak seberapa, tapi kami segenap kru “MJ” tetap komit pada tujuan awal dlm merintis mie janda, bkn sekedar mencari kekayaan duniawi tp mencoba memupuk kekayaan hati lewat berbagi. come ‘n joint with all other sobat MJ yg udah berpartisipasi datangi kedai kami,nikmati sajian mie kami yg disajikan sepenuh hati dan mari berbagi. maksud hati coba belajar “CSR” ( corporate social responsebility) kecil”an gitu.

  5. sangjaka berkata:

    Indahnya berbagi
    Indahnya peduli

    Subahanallah

  6. mirzam berkata:

    kalo mengenai ini komentnya ga perlu nyastra tapi tindakan aja dah

  7. geulist133 berkata:

    jadi pengen makan disana,.

  8. Alfaqir berkata:

    salam kenal.salut sama MJ.tp kok namanya janda sih?

  9. Ade berkata:

    Bravo mi janda!!
    Semoga diberi rejeki lebih supaya lebih banyak pula yang disumbangkan.. Amiin..

  10. Itmam berkata:

    hamdulillah… semoga dapat meringankan beban korban situ gintung 🙂

  11. Muzda berkata:

    Oohh,, indahnya …
    😀
    Semoga berkah dan selalu diberi kemurahan rejeki ..

  12. senoaji berkata:

    peduli tanpa tangan kiri, cukup tangan kanan dengan tangan kiri diam berjampi doa2. dan partai2 lupa akan hal itu. sip kang kepedulian emang dibutuhkan dinegeri ini.

  13. siafa berkata:

    g dukung 10000000000000000000000000000000%

  14. zoel berkata:

    ya semoga g’ ada niat terselubung di balik bantuannya

  15. DV berkata:

    Salut, kita memang harus saling berbagi dengan yang kekurangan dengan yang menderita…

  16. Wempi berkata:

    makan sekalian beramal

  17. omiyan berkata:

    sukses mas dengan bukti nyata..

  18. Alhamdulillah, Semoga Allah memberikan kemudahan untuk kita semua dan bagi para dermawan semoga diberikan Rizki yang halal dan bermanfaat baik di dunia maupun akhirat nanti.

    Mampir ya diblog kami : http://cibinongbogor.blogspot.com/

    Komunitas Blogger anak cibinong coret….:D

    http://mayat73.blogspot.com untuk informasi mengenai Bantuan Korban situ gintung…..!!!

  19. Sukses ya, semoga Niat dan perbuatan kita menjadi sebuah pijakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik……

  20. ria manies berkata:

    Semangattttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. komuter berkata:

    saya dukung,
    .
    tapi tidak bisa ikutan isi kotak karena jarak antara kita,
    .
    namun situ gintung adalah area yang selalu saya datangi tiap hari karena memang di sana saya selalu beraktifitas,

  22. sanggarpenulisan berkata:

    semoga ALlah membalas kebaikan orang2 yang berinfak dengan Ikhlas karena Nya

  23. BLOG CIBINONG berkata:

    makasih bang acoey dah sempetin mampir, ane dah pasang link blog ente di bloger Cibinong bogor. makasih ye…. tolong info ke yang lain tentang bloger cibinong bogor comunity

  24. Yani berkata:

    Asslm……
    Alhamdulilah …ternyata msh bnyk yg peduli sesama
    mskpun dgn berbagai cara dan usaha.
    Mdh2an Alloh memperlancr program MJ dan membuka Hati para maniak MJ
    to berlomba dlm Amal…….Amiiiiiiiiiiiiiiin.

  25. 1nd1r4 berkata:

    semoga bisa meringankan beban saudara2 yang sedang tertimpa musibah ya kang 🙂

  26. wi3nd berkata:

    mmm..nice to hear thats.. 🙂

    makasi A untuk kepeduliannya,berapapun besarnya yan9 terpentin9 niat tuLus dan keihlasan,semo9a n=bermanfaat dan MJna makin laris.. 😉

  27. Upik berkata:

    Salut… MJ telah membukti rasa simpati atas duka yang ada..
    Emmm, kapan ya bisa ngerasain MJ nya…

  28. soep berkata:

    sobat…. tetap semangat!!!!!!! (kapan ya aku bisa rasain mie janda ya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s