JanDa PR, Menu Baru Mie JanDa


Setelah Mie JanDa Kembang, JanDa Kriuk, JanDa Bombom, JanDa Kaya, dan JanDa KaTe, hari ini kami menyajikan menu baru yang diberi nama

JanDa PR

Dalam rangka pengenalan menu baru ini kami sengaja menetapkan harga spesial untuk waktu tiga hari (26 s.d. 28 Maret 2009).

Sejak info launching menu baru ini disebar, alhamdulillah respon masyarakat cukup baik. Maklum, Mie JanDa kan lekat di lidah, dekat di hati. Benar-benar tempat nongkrong penikmat mie untuk memanjakan lidah dan hatinya.

So, silakan datang aja ke Kedai Mie JanDa yang beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jayaatmaja, Cibinong. Tepat seberang SMAN 1 dan SMP 1 Cibinong. + 5 menit dari pintu tol Citeureup (Jagorawi).

Catatan:
JanDa = Jawa Sunda
Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke JanDa PR, Menu Baru Mie JanDa

  1. zoel berkata:

    wah.. makin sukses aja kang!! nambah lg menunya

  2. presty larasati berkata:

    keterangan mie janda PR itu apa kok gada, akh??
    kan kek presty yang jauh gini, gatau mie janda tu kek apa…
    ๐Ÿ˜•

  3. yellashakti berkata:

    menu yang lama aja lom nyobain, udah ada menu yang baru :mrgreen:

  4. 1nd1r4 berkata:

    seep…seep…kapan ya bisa nyicipin ๐Ÿ™‚

  5. marshmallow berkata:

    kalau berkesempatan ke cibinong, aku pasti bakal mampir di warung mie janda, kang. tapi menu mana dulu nih yang paling direkomendasikan? apa janda kaya aja ya (biar bisa ikutan tajir, atau karena rasanya yang memang melimpah)?

  6. angel berkata:

    ha…ha.. aku fikir apaan,ternyata janDa artinya jawa sunda,ha..ha..

  7. t berkata:

    ha…ha..kapan nih..acara JanDa nya?

  8. Rian Xavier berkata:

    wuah, sampe ada alamatnya gitu.

  9. wanti annurria berkata:

    mie janda,,,
    hemm.. ๐Ÿ™‚ mengingatkan raya pada “bakso cinta” buatan azzam di buku “ketika cinta bertasbih”…
    nama unik,,, rasa menarik,,, dagangan laris manis… he… ๐Ÿ˜€

    kapan ya,,, bisa nyicipin mie jandanya a’achoey… ๐Ÿ˜‰

  10. syiro berkata:

    Ah belom sempet mampir buat nyobain mie janda PR nih,maklum di kalender saya liburnya cuma hari rabu aja hehehe

  11. kawanlama95 berkata:

    haaaahaaaaa aku adalah orang pertama yang coba menu baru.jadi apakah aku mendapatkan hadiah. Aku harap ada hadianya yaitu ……….
    Terima kasih

  12. kawanlama95 berkata:

    Aku rasa janda pr rasa baso ayam yang unik,dan harga miring apalagi kalo harganya tetap promonya 6 bulan aja pake quota perbulan kaya smart gitu lhoh

  13. kawanlama95 berkata:

    salam selalu untuk siafa ,suwit suwit,abinda.dan kawan – kawan thanks kalian semua adalah kawanbaru2009 bikin blog baru aja lagi ya

  14. Pencerah berkata:

    mau dong, kalo dpt mie nya janda

  15. cutemom cantik berkata:

    yuhuuui..ada mie DuDa gak??? kali aja isinya mie2 dari ariel peterpan ..ehm…yummy

  16. Yuyun berkata:

    *nyatet alamat mie janda* kalo kesana mo mampir ah..
    Sukses buat menu barunya, mie janda PR ๐Ÿ˜‰

  17. radesya berkata:

    Wah, ada menu baru ya kak? Semoga makin sukses ya kak.. ๐Ÿ™‚
    kapan-kapan kalau ada waktu ku mampir ke cibinong deh

  18. suwit2 berkata:

    oya..yg blm nyobain buruan buruan ya,soale janda prnya tinggal 5 porsi lagi…..

  19. antown berkata:

    wuih, jadi penasaran nh

  20. antown berkata:

    butuh sentuhan desain untuk headernya mie janda ris?

  21. Ria berkata:

    ihhhhh seru banget
    nanti klo aku jalan2 ke cibinong di cobain ya kang…
    *tapi kapan ya????*

    gmn kalau di kirim ke duri aja ๐Ÿ˜€

  22. d3ptzz berkata:

    Wah. Apa lagi itu mie janda? Sayang sekali saya jauh dari tempat itu….

  23. Farijs van Java berkata:

    iya nih, menu yang lama aja lom pernah dikirim ke sini, dah ada aja menu yang baru…

    v(^_^)

  24. Itmam berkata:

    pasti enak nih kang, apalagi janda muda… :mrgreen: ga nyambung yah kang.. maap deh ๐Ÿ˜€

  25. racheedus berkata:

    Wah, kapan aku bisa mencicipi si janda? Sukses deh usahanya. Mudahan diberkahi Allah.

  26. kucingkeren berkata:

    wah..nama menunya cukup menggoda nih… (*kata si Ammar jr).. Kalau leat cibinong pasti mampir deh…

  27. riez1929 berkata:

    wakakakaka…ta pikir beneran ada mie janda kang…asli cool kang…

  28. Ikkyu_san berkata:

    aku pikir di bogor…taunya di cibinong
    nanti deh kalo ke jkt lagi mampir ke sana
    atau bikin kopdarnya di sana kayaknya asyik juga tuh

    EM

  29. syelviapoe3 berkata:

    hadoh..hadoh…gak bisa ikut mencicipi harga miring Mie Janda …
    hiks…hiks..

  30. ^__^nisa berkata:

    dari malang ke cibin0ng naek becak ato bajaj nie :mrgreen: ,

  31. Ade berkata:

    Ntar iA klo mudik, mampir di sana yaa.. dapet diskon tak :mrgreen:

  32. BayuHebat berkata:

    kesana aja lom pernah :D.

  33. chiquitte berkata:

    initeh beneran ada???aku pengen sih nyobain.beliin dwonk….

  34. geulist133 berkata:

    kapan harga istimewa?
    potongan 90% ๐Ÿ™‚
    memang lekat dilidah lekat dihati sih

  35. wi3nd berkata:

    con9Rat ya den9an se9aLa menu baruna.. ๐Ÿ™‚
    semo9a makin laris maniez.. ๐Ÿ™‚

    jiaaaa.. belum penaH nYubain semuana ehheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s