Setahun Mie Janda


tenda-mie-janda

Setahun sudah kedai Mie JANDA beroperasi. Dari awalnya hanya sebuah Jajanan Tenda dan dua bulan kemudian pindah ke sebuah kios kecil tak jauh dari tempat sebelumnya. Tepat berada di seberang SMAN 1 Cibinong.

Hari-hari dilalui dengan penuh kesabaran dan kesyukuran, dan karena itulah semuanya terasa mudah dan indah. Meski harus bermandi peluh, para penjaga JANDA tak mengeluh, meski kadang sangat jarang pengunjung yang datang, para pejangga JANDA tak lantas putus asa dan berang. Toh ini adalah perjalanan perjuangan untuk mencapai kesuksesan. Jadi tersenyumlah melihat hasil yang kan didapat di kemudian. Itulah yang kami tanamkan saat awal-awal merintis kedai ini.

Sekarang semuanya telah semakin membaik. Kedai kami senantiasa ramai dikunjungi. Mie JANDA adalah tempat ngumpul anak-anak sekolah bergosip ria dengan memerahkan bibirnya saat rasa pedas membara. Mie JANDA adalah tempat karyawan/wati makan siang sembari melepaskan kepenatan. Mie JANDA tempat para pekerja melepas lelah dan memanjakan lidahnya setelah bekerja seharian. Mie JANDA tempat keluarga berbagi keceriaan dengan kelezatan yang sulit terlupakan. Mie JANDA adalah tujuan.

Adalah kebahagiaan bagi kami bisa berbagi keceriaan. Karena di sini muncul beragam cerita dari beragam pelanggan. Yang merupakan bentuk keakraban antara para pejangga JANDA dengan para penikmat JANDA. Dan biarlah keeratan ini makin menjadi. Semoga!

SELAMAT ULANG TAHUN PERTAMA

Mie JANDA

kedai-mie-janda

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , , . Tandai permalink.

58 Balasan ke Setahun Mie Janda

  1. edy berkata:

    selamat ultah buat mie janda
    smoga makin bohay rame πŸ™‚

  2. mamas86 berkata:

    Selamat ulang tahun…. Ada makan-makan gratisnya ga…? :mrgreen:

  3. pengendara berkata:

    bikin pasangannya doooong,
    .
    mie DUDA,
    .
    he..he..he..
    .
    met ultah

  4. Wempi berkata:

    sudah setahun menjanda apa om gak kepikiran nyariin pasangan hidupnya. πŸ˜€

  5. Laki-laki Biasa berkata:

    Selamat dan semoga makin sukses Kang!

  6. ria manies berkata:

    yang punya janda gt thoo…. πŸ˜›

  7. azaxs berkata:

    Selamat Ulang Tahun mie janda…

    Semoga semakin sukses kang! πŸ™‚

  8. resi bismo berkata:

    selamat milad mie janda, selamat milad juga untuk bos achoey.. semoga semakin sukses dan segera maju ke pelaminan.

  9. falla berkata:

    selamat ulang tahun mie janda…
    wah kenapa kemaren pas ulang tahun ga ngundang2 sih kang..
    kangen eh ma kang achoey, terutama pelayanan dan rasa mie jandanya..
    hehehe

  10. "DIAJENG" berkata:

    Pertama diajeng mau tanya dulu,” apa hubunganya mi janda dg akang?” πŸ™‚ apa akang pemilik mi janda atau pemiliknya jandanya akang?hehe.. (*hayah diajeng mulai nakal ) πŸ˜‰

  11. "DIAJENG" berkata:

    Yg kedua…selamat ulang tahun ya πŸ™‚

  12. "DIAJENG" berkata:

    Dan yg ketiga..kapan saya ditraktir mi janda’nya,hehe..kabur ah takut dilempar sumpit πŸ™‚

  13. wi3nd berkata:

    hepi milad ya wat mie jandana.. πŸ™‚
    sem09a makin rame dan makin berkah…amien

    kirim2 duunnss..hehe

    dan..

    hepi milad ju9a wat pemilik mie jandana..

    semo9a yan9 terBAIK wat dirimu tidak hanya baik menurutmu tapi TERBAIK menurutNYA amien allhuma amien…

  14. siwi berkata:

    Selamat ulang tahun..
    Semoga semakin sukses, berkembang dan maju terus pantang mundur.

    πŸ˜€

  15. frida berkata:

    Selamat ulang tahun MIE JANDA, sukses selalu dan baroqah!

  16. mirma yudha berkata:

    happy bday mie janda ^^

    happy bday kang achoey..

    koq barengan gitu ya hehehe..

    pokoknya wish u all the best d

  17. dieyna berkata:

    .. minta mie janda gratis dong

  18. ofa ragil boy berkata:

    wah met ultah nieh

    ngomong2 jandanya aja enak, apalagi waktu belum janda ya?
    tapi ngomong2 sapa tuh yang merawanin….

    hahhahaha………..

    orb “ORang Bercanda”

  19. adams berkata:

    wah traktirannya neh.. happy birthday ya.. kok sama sih. πŸ˜€

  20. chandra61 berkata:

    kang besok… ada gratisan lagi gak…..
    kalau ada ane gak bawa bekel nich……. ha.. ha… ha
    sukses ya kang

  21. @doen berkata:

    Ngikut ngucapin juga Met ulang taun ^___^ Mie Janda walaupun blum prnh mencicicpinya , Smoga slalu laris manis, Modal nambah dan nda lupa barokahna. Nuhun, smoga mendapat pasangan kembali . Jangan terlalu lama MENJANDA hehehe. Sukzezzzz slalu

  22. bocahbancar berkata:

    Walah Mie Janda..????

    Yang makan bukan para duda semua kan Maz he he he he..

    Salam Bocahbancar….

  23. Nin berkata:

    Subhanallah….
    Selamat ya Kang…
    Semoga makin sukses dan barokah saja…

  24. agunk agriza berkata:

    mie janda? di bandung ga ada ih ..
    pengenn ..

  25. life choice berkata:

    semoga makin sukses mas πŸ˜€

  26. fanz berkata:

    selamat ulang tahun mie janda
    semoga bisa membuka cabang di bukittinggi πŸ˜€

  27. Hejis berkata:

    Selamat Ultah ya, semoga tambah sukses, kawan…
    KUTUNGGU JANDAMU… wkwkwk…. πŸ˜€

  28. kawanlama95 berkata:

    Janda ultah bukannya kawin lagi oooo. merk mie eh nama kios mie.Ya udah hampir setahun kau tingalkan tenda banyak dinamika disitu.ternyata. Salam kenal .Mas .Oo ternyata di cibinong toh

  29. radesya berkata:

    Met Ultah ya kak (maksudku mie janda)
    semoga tambah sukses ya kak..

    Kak, mo tanya ja
    kenapa dikasih nama mie janda?

  30. Gusti Dana berkata:

    Belum Posting baru ya mas Achoey:)

  31. 1nd1r4 berkata:

    Alhamdulillah sudah setahun yah…semoga dilancarkan Allah usahanya, amien πŸ™‚

  32. grubik berkata:

    Pelanggannya sangar dong kang, penikmat janda, haha…
    Met ultah n Sukses selalu

  33. yanti berkata:

    Wah… hebat… sudah melewati beberapa masa eliminasi ya pastinya…
    Kata orang pintar.. hingga tahun ke 1 usaha yang mampu bertahan tidak lebih dari 10 %..
    Teruusss berjuang ya… semangat…

  34. emma berkata:

    timbang di cibinong mah saya otw lah..ti depok..tea..
    met b’day yaah..

  35. dindacute berkata:

    met ultah yapppp moga bisa ketemu ma duda impian na

  36. Upik berkata:

    suka ma janda ya mas… πŸ˜‰ Met ULTAH aja ya? Boleh ne ditraktir mie nya… xixixi

  37. tuyi berkata:

    Dalam rangka ulang tahunnya harusnya ada diskon Kang…?

  38. "DIAJENG" berkata:

    Sore kang πŸ™‚ sehat kan? Lama diajeng ga brkunjung..maaf ya..cuaca lg ga bgs jd lbh sering mengurung diri ditaman keputren πŸ™‚

  39. "DIAJENG" berkata:

    Smg akang disana sehat2 aja πŸ™‚ gmn speedy msh lemot?

  40. essantise berkata:

    koq dinamain mie janda…
    aya aya waereee…. :d

  41. mascayo berkata:

    Moga Makin sukses ya kang. Makin lancar usahanya.

  42. olvy berkata:

    wah keren nih,
    happy b’day ya, moga panjang umur n sehat selalu eh sukses selalu πŸ™‚
    jadi pingin nyoba neh, nyoba usahanya n makan mienya tentunya
    ini adanya di mana seh bang?

  43. Selamat ya…

    ditunggu cabang kedua πŸ™‚

  44. latree berkata:

    selamat ulang tahun mie JANDA… sukses selalu ya!

  45. kucingkeren berkata:

    selamat ya.. all the best!

  46. afwan auliyar berkata:

    wew…. mantaps neh usahanya kang πŸ™‚
    smoga para janda2 bisa jd terhibur dan kenyang (nyleneh mode on πŸ˜€ )

  47. Ahmad Maulana berkata:

    wahhh saya kepengen rasain nih mas mie janda hihihihih kapan yah 😦
    maaf nih gelandangan baru bisa aktif blogging lagi

  48. Beautiful Season berkata:

    Duhhh.. jadi mau nih janda..ehh mie janda maksudnya..:)
    selamat ultah dong..sukses terus dan boleh dong gratis :))

  49. oRiDoβ„’ berkata:

    wah..wah..
    sukses nih…
    kapan2 kalo saya ke cibinong, mampir deh…
    *kapan yah??*
    πŸ˜€

  50. httsan berkata:

    walah maap kang, baru tau sekarang… terlambat dong ikutan tiup lilinnya…
    sukses selalu dengan MIJANDA-nya ya…

    : )

  51. coretanpinggir berkata:

    Selamat ulang tahun… wah… penasaran rasanya kayak apa ya? APa rasa janda juga?… wusss!!!! πŸ˜€

  52. ven berkata:

    subhanallah …gag terasa ya choey…tau2 dah setahun

  53. italina89 berkata:

    selamat ulang tahun..

    kapan mienya nikah lagi?? (lho!!)

  54. geulist133 berkata:

    Udah setahun emang yah?
    Asyik tuh mie, tempatnya strategis lumayan buat maksa orang ngasih PJ-an!
    makasih mas mas yang udah ngelayanin anak anak mayat makan disana πŸ™‚

  55. madzz berkata:

    congratulation akhi…
    wish u luck and success ok…

  56. pmreload berkata:

    semoga barokah!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s