Ketika Jemari Jarang Menari


Kutatap hamparan kata menyapa, dari beratus pesona yang senantiasa erat menjabat meski tak dekat. Aku terharu, aku merindu. Malu rasanya ketika tak kunjung kubalas sapa mereka. Bukan tak cinta, tapi entah kenapa sudah hampir dua minggu speedy-ku bermasalah.

Sempat kucoba jemariku menari di atas keyboard yang penuh sidik jari. Karena tubuhnya terbiasa meraup bayaran per jam dari pagi hingga malam. Tapi apa yang kujumpa, hanyalah kegelisahan atas loadingnya yang begitu lambat. Ah memang warnet di sini tak membuatku terpikat.

Maaf sahabat, jika jemari jarang menari. Hingga sapa tak kunjung terbalaskan.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , . Tandai permalink.

55 Balasan ke Ketika Jemari Jarang Menari

  1. Cicilia berkata:

    Sapamamu dalam mayaku tak membuat rindu ini gelisah dalam jabat mayamu.Nurani dalam karyamu adalah inspirasi dan hikmah dari nyata dirimu.Terkulai dalam spedy apa kau takmelihat smartku.ketika hadir dalam bayangmu .Kawan sampaikan pesanmu pada merpatiku dan datang dalam suaramu.hinga engkau tertidur dalam accer smartku.

  2. Pencerah berkata:

    wakakakak
    tambah satu lage
    korban Koneksi Lemot Indonesia

  3. senoaji berkata:

    iya neh kemana aja sih sob? tuh pada nyariin xixixixixixiix…

  4. kahfinyster berkata:

    hhe,,ahirnya nongol lagi nih,,hhe,,

  5. ekoph berkata:

    nggak ada speedy bukan berarti tidak berkarya di blog bukan?
    satu warnet tidak membuat terpikat, masih ada warnet lain bukan?

  6. desty berkata:

    warnet memang susah memikat hati

  7. Wempi berkata:

    masih banyak tubuh lain yang di bayar per jam, jangan nyerah ๐Ÿ˜€

  8. thegands berkata:

    jangan menyerah sobat! you’re the best!!

  9. Lumiere berkata:

    Kata pak presiden Kala diam itu emas, maka “bicara” pun adalah Berlian
    Sekarang, biarlah dulu jadi emas,
    hingga pada saatnya nanti…
    saat kau mampu menulis kembali,
    maka “bicara”mu adalah Berlian ^^

  10. Tsukio berkata:

    akhir2 ini internet memang lemooott T_T

  11. antown berkata:

    hai achoey, tetap semangat!!!

  12. DIAJENG berkata:

    Aku maaf kan akang…(*salaman) yang penting..sering2 berkunjung ke rumah ya…:)

  13. DIAJENG berkata:

    Oh iya….kapan selesai bertapa-nya…jangan lama-lama ntar dimakan macan ๐Ÿ™‚

  14. adit-nya niez berkata:

    Tnyata gara2 speedy… :mrgreen:

  15. pengendara berkata:

    santai sajah,
    tidak usah ngebut,

  16. yakhanu berkata:

    jemari ku menari di punya nya…
    bukit bukit kecil yang tegeletak pasrah
    aku tekan2 bukit kecil itu yang berhurufkan Y A K H A N U . W O R D P R E S S . C O M hingga sampailah aku di page ini ๐Ÿ™‚

  17. Edi Psw berkata:

    Kalau aku, kaki yang jarang menari.

  18. ahsinmuslim berkata:

    biarlah…
    jemariku tetap akan terus bertahan
    menari diatas keyboard internet jama’i
    sampai saat itu khan tiba
    ketika jemariku telah menemukan tambatan hatinya
    suatu saat nanti

  19. omiyan berkata:

    hehehe termasuk kompi saya…jadinya malu juga dengan sahabat yang telah berkunjung tapi setidaknya masih bisa mampir kesini

  20. kezedot berkata:

    tetapi blue selalu menantinya bang
    slam hangat dalam dua musimnya blue ya
    datang ke tempat peristirahatan blue dong disini

  21. DIAJENG berkata:

    Pagi :)..pagi2 datang berkunjung…:)

  22. DIAJENG berkata:

    speedy-nya udah jadi belum mas ? ๐Ÿ™‚

  23. DIAJENG berkata:

    Kalo belum…ganti aja pake paket indosat…murah juga kok..diajeng pake paket starone yang unlimited ๐Ÿ™‚

  24. nAsruni berkata:

    pake SMART kang…

    (wah jadi promosi niy..)

    SEMANGAT!!! ๐Ÿ™‚

  25. yusdi berkata:

    kl koneksinya kenceng2 jangan lupa pake seatbelt..biar ga jatuh…hehehhee

  26. wi3nd berkata:

    its okeh A.. ๐Ÿ™‚

    naach inih da n9ep0st tulisan…

    ceman9aaaadd yaa..:)

  27. "DIAJENG" berkata:

    Kok ngantuk yah…zZZz…duh..numpang tidur bentar ya ๐Ÿ™‚

  28. "DIAJENG" berkata:

    Matiin dunx AC’nya kang…dingiiin..

  29. linusfans berkata:

    salam kenal, semoga usaha Anda sukses..

    Jika berkenan berkunjung ke blog linus fans.
    Sudah tahu Linus Airways?
    Perusahaan penerbangan baru yang menerbangi beberapa wilayah di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

    Saat ini dari Jakarta – Palembang-Batam-Pekanbaru-Batam-Medan.(PP),
    Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta-Pangkalan Bun-Semarang- Pangkalan Bun- Jakarta.
    Untuk info lebih lanjut 021. 6220 3755

    Dalam waktu dekat ini akan membuka Route baru Bandung-Palembang (PP) akan sangat menyenangkan jika Anda mau menyebarkan informasi ini ke segenap rekan Anda.

    Semoga persahabatan kita bisa berlanjut ke dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan.
    Sukses selalu buat Anda.

    e-mail: linus.fans@yahoo.com
    htpp://linusfans.wordpress.com
    http://www.linusairways.co.id

  30. kawanlama berkata:

    Mas mampir aza ke ske bebas mau berapa jam terserah?pake aja

  31. kucingkeren berkata:

    speedy lagi yaaa.. wahh ganti aja atuh.. ๐Ÿ™‚

  32. dion berkata:

    pake IM2 aja lebi enak…. ๐Ÿ™‚

  33. emma berkata:

    sabar choey sabar..
    nanti juga bener ladi “si akang speedy nya”
    jangan pindah ke kabel lain yaa..?

  34. namakuananda berkata:

    kang…..sing sabar yo
    aku juga berusaha sabar menanti 8 to 8 nya.
    tetap semangat dengan goyangan jemarinya yach ๐Ÿ˜€

  35. putrinegriangan berkata:

    selamat pagi..

    ๐Ÿ™‚

  36. "DIAJENG" berkata:

    Jemariku selalu menari di dawai gitar mungilku ๐Ÿ™‚

  37. "DIAJENG" berkata:

    Met kerja..smg harimu menyenangkan kang ๐Ÿ™‚

  38. ILYAS ASIA berkata:

    ya,
    aku mengerti
    smangat!!!!!!!!

  39. emfajar berkata:

    saya juga bingung nih sekarang buat nyari proider inet yang bagus..

  40. bluethunderheart berkata:

    malam ini ke gardunya blue ya
    blue tunggu
    salam hangat selalu

  41. Ririn berkata:

    Duwh….speedy gmn niy…?? kasian mas Achoey jarinya ngga bs nari2 lagi..hehehe… ๐Ÿ™‚
    Ganti aja mas, aku pke fastnet… (xixixi..promosi)
    Tp ttp semangaaddhh….!!

  42. yanti berkata:

    Sepertinya.. dunia maya makin ramai.. ya.. apalagi kalau malam hari… jalannya speedy.. dan broom.. (saya sedang aktifkan keduanya.. untuk fasilitas 3 orang dirumah)… seperti ikut-ikutan gak bertenaga.. entah karena harus melayani pelanggan yang makin membeludak atau.. karena sudah capek dan ngantuk…

    Wah.. ada peluang bizniz.. nambah provider nih….

  43. zoel berkata:

    gpp ko kang

  44. "DIAJENG" berkata:

    Pagi ๐Ÿ™‚ jarinya msh lelah mas ? ๐Ÿ™‚

  45. "DIAJENG" berkata:

    Yo wis nek msh lelah..istirahat aja dulu tp sesekali di gerak2in lg ya..duduk dpn compi..mulai klik..klik..klik lg tp pelan2..jng bnyk2 yg pnting inspirasine trcurahkan…:)

  46. "DIAJENG" berkata:

    Sgm hr ini lbh baik dr hr kmr yah ๐Ÿ™‚

  47. Amirazam berkata:

    mas pulang kampung ya.walah nga diliat – liat toh

  48. muhamaze berkata:

    wah lama-lama jarinya kaku mas..hehe..

    salam kenal.

  49. Sarah Tahnia berkata:

    aQ maafin kak.. hehe

    -sarahtidaksendiri-

  50. rizoa berkata:

    hummmm…. btw., lam kenal dolo iah…

  51. annosmile berkata:

    kutunggu kunjungan baliknya
    salam ๐Ÿ˜€

  52. siafa berkata:

    ู„ุงุจุฃุณ ุจู‡ ….ู…ูู‡ูˆู… …ู…ูู‡ูˆู… ….
    ุฃู†ุง ุนุฑูุช ู…ู† ู‡ุฐุง ุจุฃู† ุฑุฌุงู„ ู…ุดู‡ูˆุฑ ูƒุฐุงู„ูƒ ุบูŠุฑ ุญูˆุฑ P:…ya

  53. mujahidahwanita berkata:

    Lama sudah jari-jemariku tidak bermain dan menyapa para sahabat…

    Wahai sahabat apa kabar kalian semuanya….

    jadi kangen ingin menulis lagi…., tetapi apalah daya ku….

    aku hanylah wanita yang tiada daya upaya tanpa Qudrat dan Iradat Allah SWT…

    Jadi bersyukurlah kalian yang sampai saat ini masih bisa memainkan jari-jemari klian di atas keyboard untuk selalu menuliskan kata-kata cinta milik Allah….

    Apa kabar Aa choy???

    Lama saya tidak berkunjung kemari….

    Salam damai penuh cinta si dalam Rahmat dan Ridho Allah SWT

  54. afwan auliyar berkata:

    tak mengapa mas, sama spt saya … yang kehilangan semngat buat menulis ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s