Inginku


Di keramaian ini, aku ingin tetap berada di dekat-Mu, hingga putihku tetap terpancar, membuka mata beribu tertuju.

Di kesepian ini, aku ingin tetap berada di dekat-Mu, hingga hangatku tetap menyebar, mengusir gundah beribu pilu.

Dalam lega nafasku, dalam sesak nafasku, dalam tegak tubuhku, dalam simpuh tubuhku, aku ingin tetap berada di dekat-Mu, selamanya.

Saat Hidup dan Matiku

Bogor, 17 Januari 2008

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

39 Balasan ke Inginku

  1. presty larasati berkata:

    eh, bener pertamax.. :mrgreen:

    akh, kok di awal postingan ada kode2 HTML g jelas gitu?

  2. presty larasati berkata:

    eh, dah bener tuh postingannya.. akh acuy baru ya mostingnya? :mrgreen:

  3. hmcahyo berkata:

    wah blognya ganti theme?

    ***

    ikutan HiBloGiKoH ?

    :mrgreen:

  4. hmcahyo berkata:

    waduh.. yang atas itu penyeba virus HiBloGiKoH ? :mrgreen:

  5. hmcahyo berkata:

    sekalian aja tambah satu 😀

  6. presty larasati berkata:

    yaa muqalibbal qulub, tsabbit qalbi ala diinik…

  7. Lumiere berkata:

    Ah, baru kusadari…
    kemarin, kau terlampau memuji.

    Bait-bait itu terangkai dg indahnya,
    dg tulus & kerinduan akan Tuhannya…

    m(_ _)m

  8. PETIR ANGKASA berkata:

    amin…:) semoga kita semua tetap berada di jalan-NYA …mari bergandeng tangan 🙂

  9. omiyan berkata:

    berharap Meninggal dalam pangkuan-Nya

  10. ok berkata:

    aku juga mau; tetap berada didekatmu selamanya hirup dan mati…
    salam kenal salam silaturahmi… 🙂

  11. Tuyi berkata:

    Mengharpkan ridhoNya…

  12. Tuyi berkata:

    kalo liat headernya AKang kaya’ ngomong di balik Penjara….
    Wakakak… :mrgreen:

  13. jadul berkata:

    wah ganti kulit neh..

  14. Dia hanya sejauh doa 🙂

  15. kucingkeren berkata:

    amiinn… semoga Dia selalu ada..

  16. wahyuapriani berkata:

    Tuhan itu gak akan jauh kok! Dia selalu di dekat kita. Hanya kita ajah yang kadang meninggalkan Nya…

  17. olvy berkata:

    speechless, mau ngomong apa ya??
    ga nyangka achoey bsa sepuitis ini *ato q yg ga tw ya???*

    *kabuuurrr…sebelum disambit yang punya blog*

  18. Upik berkata:

    Hanya DIA tempat kita berlabuh dan bermuara.. Pelabuhan atas segala doa dan pengharapan. DIA akan selalu ada dan berada di hati kita selama kita selalu menyirami hati kiita dengan mentatai segala perintah-Nya dan menjauhi semua larangan-Nya.
    Makasih udah mampir ya..
    Salam persahabatan 🙂

  19. isfiya berkata:

    Aku juga ingin……..

  20. Nin berkata:

    Keinginan yang sama…
    Selalu ingin berada di dekat-Nya

  21. Farrel berkata:

    Di antara keperihan luka ini, aku ingin tetap berada di dekat-Mu…
    *lagi nahan perih, luka nyium aspal*

  22. jiwakelana berkata:

    Subhallah.., tersimpuh aq kehadapan MU ya Rabbi..

  23. rheifania berkata:

    Hoyooo…di dekat siapa itu…o ya belum kenalan ya…aku rhe…main ke blog aku dong di http://rheifania.wordpress.com
    btw…puisinya bagus ya…boleh dong belajar

  24. Yuyun berkata:

    hanya kepadaMu ya Robb.. hamba memasrahkan diri..

  25. FaNZ berkata:

    same
    saya juga ingin begitu..

  26. okta sihotang berkata:

    dirimu tetap tertancap dihati umum kok kang ..hehhe

  27. aziz berkata:

    kita hidup untuk bisa segera menjalankan perintahNya dan juga agar kita bisa mengunduh yang sudah dijanjikanNya, surga Allah….

  28. hmm………….blue suka postingannya,bang
    salam hangat selalu

  29. antown berkata:

    resepnya apa nih kang bisa nulis gtu?
    btw, headernya knapa tuh kok kayak dipenjara? disengaja atau gmn? hehe..

  30. namakuananda berkata:

    didekat-Nya slalu memancar kehangatan cinta

  31. ariefdj™ berkata:

    pada riuh dan sunyi,
    tetaplah menempuhi jalan lurus,
    yang kadang tak terlihat,
    terkabuti selubung cinta..

  32. Jafar Soddik berkata:

    Di keramaian dan kesepianku, aku ingin selalu mengingat-Mu, merasakan kasih-Mu dan menyaksikan indah-Mu.

    Hingga ku raba hadir-Mu dalam tiap gerak langkahku
    Dan menjadi pelita yang tak pernah padam

  33. geRrilyawan berkata:

    Cinta kepada-Nya….

  34. kahfinyster berkata:

    aku selalu ingin berada di dekat-Mu,

    thx dah mampir ke rumah baru gue,, 🙂

  35. uki21 berkata:

    Semoga kita selalu istiqomah dalam perjuangan ini..

  36. wi3nd berkata:

    keeP istiqomah A’..

    * bihun mu komen apa? heheh

  37. olvy berkata:

    inginku…
    engkau nulis lagi bro’ 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s