Mie Janda, Melayani Sepenuh Hati


Beberapa sahabat yang baru mengenal blog saya bertanya-tanya tentang apa sih Mie Janda itu. Bahkan masih ada yang mempersepsikan bahwa Mie Janda itu adalah sesuatu yang hehehe, mesum. Nah kali ini sengaja saya tampilkan foto terbaru dari apa yang terjadi dalam keseharian Mie Janda.

miejandaNah ini sedikit tampilan dari Mie Janda yang menggoda.

pelajar suka mie jandaLihatlah sobat, para pelajar tuh mangkalnya di sini. Dan terbukti kan kalau yang suka “Janda” itu ternyata tidak hanya pria. Tuh lihat, cewek semua.

Ngantri Mie JandaNah ini nih, kalo lagi ngantri “Janda”. Bikin para “Pejangga Janda” kerepotan ngatur lalu lintas antrian.

ungu mie jandaUngu adalah warna kebangsaan Mie janda, dan untuk menunjukkan rasa cintanya pada Mie Janda, ibu-ibu itu janjian pake kaos berwarna ungu.

keceriaan mie jandaKedai kami tidak hanya memanjakkan lidah Anda dengan kelejatan hidangan yang ada, tapi juga menceriakan hati Anda setelah lelah bercengkrama dengan rutinitas yang ada.

hidangan mie jandaSahabat-sahabat saya begitu ramah ketika melayani, karena melayani sepenuh hati. “Silakan, selamat makan.” Dan mereka pun melahap tak hanya untuk kesenagan lidahnya tapi juga hatinya.

menyantap mie jandaNah, sekarang silakan nikmati kelejatan hidangan kami. Meski kedai kami sangat sederhana, tapi justru dengan itu kami merasa lebih nyaman melayani .

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di mie janda dan tag , , , , . Tandai permalink.

49 Balasan ke Mie Janda, Melayani Sepenuh Hati

  1. Nug berkata:

    Wuih.. sepertinya sangat menggoda tuh ‘Janda’ yang satu ini.. Sepertinya mesti nyoba in juga tuh mampir kesana… Hm.. πŸ˜‰

  2. thegands berkata:

    busyet!!! saya jadi lapar.. o ya bang… gak usah ninggalin komentar di http://thegands.wordpress.com. Blog itu saya jadiin buat nyari duit dan belajar SERP dan SEO. hehehee…. blog saya jadi http://gandamanurung.com bang… ocre? Btw, saya jadi lapar neh!!!

  3. zoel berkata:

    wah… klau saya kesana bisa gratis g’ kang

  4. masfaj berkata:

    jadi pengin mampir lagi…

  5. kak, klo nanti aQ jalan2 ke sana…dikasih gratis g? Hueheue….kayaknya wenak bangeth dech… πŸ˜₯ atau pakein ke Mkssr bs g? Hahaha

  6. dieyna berkata:

    ditunggu cabangnya

  7. kw berkata:

    hanya karena warna catnya ungu ya?
    πŸ™‚

  8. emma berkata:

    Aaiiih jadi lapeeerrr.. waktunya makan siang niiyyhh..

  9. wi3nd berkata:

    emmm..yummy neeh,jad! pen9en..:)

    a’ pesen satu yakh?
    nda pake sawi,trus kerin9 ya nda pake kuah..
    satu l9i Nda PakE laMMa yaa..:)

    ** nun99uin mei janda d9 sabarr..

  10. INDAHREPHI berkata:

    kasian ya mie jandanya.. dimakan orang mulu whahaha….

  11. okta sihotang berkata:

    buset, namanya unik mas, MIE JANDA..haahahha

  12. putrago berkata:

    kayaknya enak tuh, mie janda

  13. 1nd1r4 berkata:

    Saya perhatikan disemua foto kok pelanggannya cewe semua yah? πŸ˜€

  14. anintadiary berkata:

    mau dong..bisa delivery ke sini ga?

    eh lupa..salam kenal!
    Ninta

  15. omiyan berkata:

    hehehe kasihan tuh ada yang ga mau diphoto, kayak gimana sih rasanya nih mie

  16. HeLL-dA berkata:

    Laper, Bo’, ngeliatnya..
    =P~
    Saya sudah beberapa jam tidak makan.
    Hehehe.
    *ngarep

  17. bluethunderheart berkata:

    jangankan mienya ……….jandanya saja blue juga kepengen banget ……….halah! kacauw
    salam hangat penuh senyum kebahagiaan selalu

  18. Gusti Dana berkata:

    Hehehe…janda yg satu ini memang membuat kita lapar yah..??:-D

  19. iwan berkata:

    wah kayaknya makannya lahap….
    bagi dong…………
    kamu daerah mana yah

  20. cenya95 berkata:

    Hmmm… Mie Janda…. (nemu aja)
    Pasti disebelahnya ada Mie yang lain… ni.
    πŸ˜‰

  21. hidayanti berkata:

    hehhe jadi penasaran seperti apa rasanya mie janda? apakah benar seperti yang di gambarkan blog ini,mau alamatnya donk mas!

  22. latree berkata:

    kenapa sih kang namanya begitu? kalo aku jadi agak ilfil mau makan di situ, ihihihi…

  23. iwan berkata:

    minya kayak pangsit yah…….
    kalu ada postingan barunya jangan lupa kabari aq yah

  24. Aduh
    Uenak banget tuh kayaknya
    Ayamnya aja banyak
    Kalo udah makan itu(umpamanya), pasti aku akan berceloteh
    Uwenak tante
    Hehehhehehehe

  25. senoaji berkata:

    wuihhh banyak customer perempuannya yak… emansipasi sekarang meramah pada sektor kenikmatan menikmati mie ayam wkwkwkwkwkwkwk

    senoaji

  26. langitjiwa berkata:

    insyaallah nanti kita akan kopdar,kang.hehe

    sekalian mencicipi mie jande,eh! janda.

    aku doakan maju terus dan bisa membuka cabang2 yg lainnya.
    salamku.

  27. easy berkata:

    wah..
    delivery service juga ga ? πŸ˜€

  28. bogorbiru berkata:

    berminat kang, buat pasang iklannya di koran Jualbeli? hehehe.. maaf saya belum bisa main kesana sekarang2

  29. putrinegriangan berkata:

    hooo…

    ternyata JANDA itu Jawa Sunda.. bru ngeh.. πŸ™‚
    ditunggu kehadirannya di Priuk.. πŸ˜›

    Jandanya bermacam2..

    nice!

  30. geRrilyawan berkata:

    janda yang sangat mak nyuss sepertinya…
    kayaknya jadi janda kembang tuh…rame bener warungnya.

  31. bahtiar baihaqi berkata:

    Klo aq sih selain ingin mencicipi janda, eh mi janda, juga penasaran soal asal usul penamaan “janda” itu, apa karena kang achoey naksir (seorang) janda atau anaknya si janda neh?

  32. ernalilis berkata:

    ehm… kayaknya enak banget tuh..?
    Sayang jauh disana ya?

  33. Yuyun berkata:

    akhirnya.. bisa liat skrinsyut Mie Janda-nya kang..
    hmm.. beneran menggoda euy…
    *kapaann.. maen ke Bogor lagi nyari kedai Mie Janda-nya kang Achoey* πŸ™‚

  34. ILYAS ASIA berkata:

    kang
    jka
    buka franchise bagaimana?
    ..
    aku dikasih harga berapa?
    ,,
    sama sobat
    harga sahabat ya?

  35. yanti/mama aini berkata:

    Huah… nikmat banget ya… laaapppaaar

  36. belinya dimana?? kaya’nya menggiurkan juga…
    *jadi laper di tengah2 dinginnya ujan dan AC kantor

  37. emfajar berkata:

    hohoho benar2 mengoda janda yang ini kang πŸ˜†

    ntar kalo ke bogor sy cari deh mie jandanya πŸ™‚

  38. Laki-laki Biasa berkata:

    bikin ngiler nih Kang…
    dingin-dingin kayak begini pasti enak banget makan mie yg hangat..

    btw… bikin semacam kuis atau apalah Kang (top commentator, etc.), yg menang dapet voucher makan gratis di Mie Janda πŸ™‚

  39. boin berkata:

    salam kenal kang cucu ^_^
    hm…dimana tuh tempatnya?
    wahh……..kasih tau dunk kenapa namanya mie janda
    nama yg unik n_n

    izin ngelink yahhhhh ^_^

  40. ipi berkata:

    kutunggu mie janda mu hehehe…kyk judul film aza. Ganti jd…mie janda, tunggulah ak deh

  41. IndahJuli berkata:

    Duh, janda yang menggoyang lidah πŸ˜€
    Btw, tempat ini sepertinya udah pernah diliput Trans TV yah.

  42. Kaka berkata:

    jadi laper ..

  43. Onez Sumlang berkata:

    hee hee…padahal deket banget sama rumah…tapi lom pernah makan di situ….huuuuffff…..kagak ada yang ngajakin sihh….hohoho….. πŸ˜€

  44. yakhanu berkata:

    mie nya mantap bikin laper niy kang………

  45. trilsky berkata:

    oke banget kalo kita kerja tapi juga punya usaha sendiri, he…jadi aman secara finansial. Kalo perusahaan bangkrut masih punya usaha, sebaliknya kalo usaha sepi masih ada gaji yang ngalir, kalo dua duanya bangkrut…kacian deh lu…

  46. ei berkata:

    hallooooo….. salam kenal juga blogor-er …
    lokasi tepatnya mie janda ini dimana? siapa tau bisa mampir πŸ™‚

  47. ghostyoen berkata:

    enak tuh kayaknya !!!
    buka cabang di jakarta mas biar aku bisa nyobain

  48. olvy berkata:

    emangnya mie janda ini ada dimana sih?
    punya ‘bro sendiri dunk?
    dapat wangsit dari mana kok dikasih nama mie janda?
    tapi apalah arti sebuah nama πŸ™‚

  49. resi bismo berkata:

    kayaknya asik nich bro… mantab, sukses selalu dan selamat ulang tahun. semoga allah senantiasa memberkahimu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s