Perjalanan Tadi Malam


Menyusuri ruas jalan, menembus gemerlap cahaya pengusir kegelapan malam. Indah memang dipermukaan, tapi jika kita selami lebih dalam, wah rasanya lebih baik di rumah saja menyulam kalam.

Tujuanku jelas bukan untuk memanjakan kembali hasrat terlarang. Mengetuk pintu lalu memboyong sang mawar ke tempat tujuan, yang seolah indah padahal penuh jebakan syaitan. Tapi tujuanku adalah untuk merangkai proses kesuksesan masa depan. Mencari ruang agar Mie Janda bisa dihidangkan tak hanya di sini. Tapi di banyak tempat dan tentunya ini bertahap.

Dalam perjalanan kulihat pasangan berpelukan. Seolah dunia miliknya dan yang lain bayar sewa bulanan. Ah kalian mengingatkan kelamnya masa laluku. Masa lalu yang melenakan dan membuat masa depanku nyaris tergadaikan. Semoga kalian tersadar saat hampir tersandar. Karena cinta yang suci adalah cinta yang memuliakan, bukan menodai dengan dalih romantisme ketulusan.

Sudahlah, malam kemarin telah pergi. Dan awal Februari menghampiri. Harapan akan kecerahan dan keceriaan masa depan, tetap tumbuh seiring ikhtiar yang kukuh. Semangat! 🙂

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Perjalanan Tadi Malam

  1. pakde berkata:

    Gw bingung kalo harus menghadapi single life…..Sory to say….bangkit bro…masih banyak komunitas di sekitarmu yang dapat dijadikan teman. siapa th dari komunitas ini. bisa dapet temen untuk berdua-duaan melewati februari….
    ——————————————
    Hehehe, butuh pertimbangan yang matang untuk memutuskan Pak 😀

  2. bocahbancar berkata:

    Yang lebih menyesakkan dada, frnomena itu terjadi pada anak yang masih bau kencur, SMP..Ya SMP..Bahkan menurut penelitian teman saya di STKS Bandung, ada seorang siswi kelas 3 SMP yang sudah menjual dirinya dengan tarif High Class, tentu saja dia ini sangat catik dan mempunyai doktor khusus untuk selalu menjag Miss V-nya. Bekerja sama dengan pihak hotel, dan sangat ironis sekali ternyata dia ini anak orang berada dan orang tuanya tidak tahu kalo dia berbuat seperti ini.

    Yach..Menurut cerita Maz Achoey itu adalah fenomena remaja sekarang yang tidak memikirkan masa depan, mestinya semuanya akan lebih indah bila sudah dalam bingkai pernikahan, bahagia bersama menangis bersama dan menikmati hidup bersama.

    Saya jadi juga segera ingin me**kah(huss perjalanan masih panjang he he he)

    Salam maz …

  3. langitjiwa berkata:

    akhirnya pulang jam berapa ,kang,hehe

  4. masmoemet berkata:

    sambil makan jagung bakar gak kang ?

  5. rocknoida berkata:

    ya makanya jagnag MELACUR !!!!!!!!!!

    titik !

    “Perhatikan bahwa orang-orang ini dengan ikhlas menyuapi orang lain yang dapat dicapainya dengan sendok bergagang panjang, sedangkan di ruangan lain orang-orang yang serakah hanyalah memikirkan kebutuhan dirinya sendiri”

  6. rocknoida berkata:

    ya makanya jagnag MELACUR !!!!!!!!!!

    titik !

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  7. Jafar Soddik berkata:

    Keindahan ‘semu’ memang banyak menghiasi kehidupan kita. Tanpa disadari banyak dari kita yang terlena didalamnya.

    Semoga saja untuk kita dan mereka yang masih terlena dapat segera menyadarinya sebelum terlambat bahwa keindahan ‘semu’ itu hanya ilusi yang fana, yang dapat berakhir seketika saja.

  8. iwan berkata:

    kalau boleh tau apaan tuh mie janda

  9. Ping balik: Review kasih sayang 1 » afwan.net

  10. Rafki RS berkata:

    Kepengen dengar jadinya cerita tentang kelamnya masa lalu itu. Pasti menarik untuk dijadikan pelajaran. Ah si Akang rupanya lagi kesepian. 🙂

  11. Bet berkata:

    eh kalau boleh tau wujud mie janda yang abagaimana si

  12. bedh berkata:

    huhuhu tadinya kirain mie beneran.
    ternyata beneran mie. huhuhuhuhu

    penyesalan datangnya mang selalu belakangan yah mas?

  13. enzha21 berkata:

    Semangat bro! semua orang punya hak dan peluang yg sama. Sepertinya possionmu lagi baik. Maju terus daku dukung dengan do’a (*pelit yah*).

  14. mrpall berkata:

    jangan bingung non…masih banyak komunitas di sekitarmu yang dapat dijadikan teman. siapa th dari komunitas ini. bisa dapet temen untuk berdua-duaan melewati februari….

  15. Alexhappy berkata:

    buka cabang ya mas….matanp, ekspansi truss euy!

  16. Rindu berkata:

    Februari = bulan cinta …

  17. hellgalicious berkata:

    hmmm malam yang kelam

  18. indra1082 berkata:

    Kelam bukan berarti gelap..Semangat saudaraku, mau cari komunitas…. ku punya loh, hehehehehehe……….

  19. wi3nd berkata:

    mu buKa caban9 mie janda ya a’..?

    suKsess yaa..
    seman9aadd..!!

    hanya men9in9atkan a’..
    tentan9 masa lalu,semo9a teutep istiQomah ya..:)

  20. malam memang selalu menjadi sebuah perjalanan yang tidak terlupakan..

    yang penting, bagaimana kita bisa menyikapi perjalanan itu 😉

  21. 1nd1r4 berkata:

    tetap semangat kang 🙂

  22. eidariesky berkata:

    Selamat berkarier, terimakasih atas kunjungan anda di Pustaka Eidariesky, http://eidariesky.wordpress.com

  23. Bahtiar Baihaqi berkata:

    Kang achoey, perjalanannya sukses, euey, masuk botd.wordpress. Ini pertanda baik, buka cabangnya bakal sukses dan berkah. Tetap semangat.

  24. ernalilis berkata:

    Masa lalu sudah berlalu.. masa depan adalah harapan yang masih misteri maka pikirkanlah bagaimana mengisi hari ini dengan kebaikan..

    Selamat berjuang sahabatku…! karena hidup ini memang perjuangan..

  25. olvy berkata:

    kalo udah malem napa ga tidur aja?
    tapi kalo masih kepikiran masa lalu, sholat dulu aja
    setelah hati tenang maka semangat lah menjalani harimu 🙂

  26. Hadie Danker berkata:

    masa lalu akan jadi kenangan indah untuk lebih baik dan lebih bermakna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s