Melajang itu Indah


Melajang itu indah

Jika wajah tetap teduh tanpa tengadah

Saat riak desah merayu gairah


Melajang itu indah

Ketika kedua kaki terayun ringan dalam melangkah

Tanpa peluh menumbuh keluh kesah dan resah


Melajang itu indah

Saat sujud syahdu mencium harum sajadah

Menikmati ruas ikhlas mencumbu pasrah


Melajang itu indah

Jelajahi sepi hingga bisik hati mulai mengarah

Pada sebait nama bidadari yang tersenyum sumringah


Melajang itu indah

Hingga batas menghempas sudah

Lalu sang petualang pun menikah


Menikah jauh lebih indah

Saat sakinah menumpah ruah

Mengayuh biduk searah


Menikah itu indah tak terbantah

Semoga rinduku lekas membuah


Bogor, 8, 9 & 10 Januari 2009

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Melajang itu Indah

  1. bluethunderheart berkata:

    Hmm……………
    selamat malam bang
    serumpun kalimat indahmu sangat menyempurnakan rasa kekagumanku padamu,bang.
    senang rasanya abangku ini menikamkan karyanya kembali
    indah banget.
    salam hangat selalu

  2. Gusti Dana berkata:

    Semoga tidak terus melajang mas Haris…nikah lebih enak koq,he.he.he:-D

  3. mirma yudha berkata:

    mim doain biar melajangnya segera berakhir.. amien.. ^^

  4. mang uhui berkata:

    seindah indahnya melajang tetap lebih indah menikah…
    jgn lama2 ah melajangnya…

  5. radesya berkata:

    kakak, bagus sekali kalimatnya…

    melajang itu indah
    bebas lepas tanpa ada yang gundah
    melajang itu indah
    apalagi kalau hati sedang bermadah

    *getok palu* ikut-ikuta ja… 🙂

  6. Rossa berkata:

    ehm..
    kat orng sih,
    “selingkuh itu indah”
    melajang apa enaknya..
    hho*

  7. Fahrisal Akbar berkata:

    Sukses selalu ya mas…. 😀

  8. bonar berkata:

    wah…
    seperti lagunya bang Rhoma Irama…”bujangan….”
    semoga cepat dapet pasangan hidup yah mas…
    semoga nanti akhirnya ada postingan “bertemu soulmate ternyata lebih indah..”

    salam kenal,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  9. indah banget untuk meikmati kesendirian…

  10. Rian Xavier berkata:

    Setuju. Memang indah banget. :mrgreen:

  11. zoel berkata:

    ada indahnya ada g’ nya juga kang

  12. ciwir berkata:

    menurutku nikah itu indah dan enak… 😀

  13. mascayo berkata:

    menikah membuat hidup lebih terarah. Alhamdulillah.

  14. riszal berkata:

    Memang lajang itu indah,tp kalo lajang terus,gimana donk?Bisa2 jadi perjaka tua donk?:mrgreen:
    salam kenal yah mas?:smile:

  15. bluethunderheart berkata:

    minggu pasti banyak kegiatan juga.
    rilex dong bang
    ok
    salam hangat selalu

  16. wyd berkata:

    ungkapan kata2 yang bagus.
    melajang artinya ga perlu bangun pagi untuk bikin kopi buat pasangan 🙂

  17. nAsruni berkata:

    semoga rinduku lekas mambuah….
    amiiinnn… 😀

  18. Rizky berkata:

    Beneran mas lajang itu indah????he

    Salam kenal mas dari Banjarmasin….

  19. Rita berkata:

    Hhmmm….. gitu yaa…hehee emang sih kalo udah ada yang ngekor yaa pasti berat bang hehe…maksudnya gendongan kanan kiri dah terisi, pasti berat hehe….Tpi biasanya lebih semnagat hidup loh mas2 dan mba2…:D

  20. tuyi berkata:

    Semoga cepat dapat momongan. We’e…kang Achoey dah nikah belum ya…*clingak-clinguk Mode ON*

  21. putri berkata:

    Selalu yakin bidadari itu akan datang, okey, kang ?
    🙂

  22. Lihat awan di sana
    Berarak mengikuti
    Pasti dia pun tahu

    Ingin aku lewati
    Lembah hidup yang tak indah
    Namun harus ku jalani

    Berdua denganmu
    Pasti lebih baik
    Aku yakin itu

    Bila sendiri
    Hati bagai langit
    Berselimut kabut

    Berdua denganmu…
    *lyric mode on*

  23. Rindu berkata:

    JOMBLO itu pedih Jendral !!

  24. siwi berkata:

    Melajang itu indah
    tapi menikah itu jauh lebih indah
    karena dapat menyempurnakan ibadah
    dan membuat hidup tak lagi gundah
    😛

  25. wi3nd berkata:

    leb!h indaH biLa berdua kan9..:)

    semo9a dise9erakan olehNYa,amien..

  26. Yuyun berkata:

    *nyemangatin Kang Achoey*
    semoga 2009 ini bisa melepas masa lajangnya… 🙂

  27. selamat sore bang
    salam hangat selalu

  28. ILYAS ASIA berkata:

    melajang ada saatnya
    mungkin pusaran jodoh itu tinggal satu menit lagi

  29. mujahidahwanita berkata:

    Saat berasama_Nya ….Saya rasa itu yang paling indah dari pada melajang atau menikah.

    Karena memang tidak ada yang lebih indah. Jika kita terus bersama_Nya.

    Tetap semangat!, semoga cepat menemukan wanita yang solehah pilihan Allah untuk anda. Dan selalulah tersenyum di dalam kasih sayang Allah:mrgreen:

    Salam wanita yang tiada daya upaya

  30. Myryani berkata:

    walaupun melajang indah, tapi tetap saja menikah lebih indah ya mas…

  31. fachri berkata:

    melajang sempurna baru separo, menikah sempurna penuh…

  32. gbaiquni berkata:

    Menikah itu indah tak terbantah

    Semoga rinduku lekas membuah

    amiin turut mendoakan akang dan mendoakan diri sendiri…

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂
    === === ===

  33. mayapuspitasari berkata:

    jodoh itu tak datang terlalu cepat jadi tak perlu kita mengejarnya
    tak juga datang terlambat jadi kita pun tak perlu menunggunya
    jodoh itu akan menemukan jalannya sendiri untuk bertemu dan bersatu disaat yang paling tepat..
    tapi tetap harus di ikhtiarkan..

    salam kenal 🙂

  34. [H] berkata:

    kehidupan luar terlalu kejam untuk seorang bujangan T_T

  35. pengendara berkata:

    kebelet kawin yah ?

  36. adams berkata:

    Buruan deh.. kan dah wajib hukumnya.. 😀

  37. dewisang berkata:

    hiks..hiks..terhayu…keren bgt, berat jadi lajang, byk godaan, harus puasa ya..menunduk…pengen nikah….doakan ya…

  38. Resi Bismo berkata:

    lagi kesepian yach… ya emang gitu deh kalo masih bujang. Sabar2 ajah, cape emang tapi nikmatnya kemudian kok 🙂 wekekekekek

  39. Ly berkata:

    Intinya sabar, ikhlas menanti sesuatu yang indah n’ ujung²nya akan Indah Pada Waktu nya nanti yach kaann 😀

  40. siafa berkata:

    Melajang itu indah….KATA SIAFA??

    Jika wajah TERJATUH ketika tengadah

    Saat riak desah merayu GERAH

    Melajang itu GUNDAH…KATA SIAFA

    Ketika kedua kaki terayun ringan dalam MOBIL (ya iyalah )

    Tanpa KOTOR menumbuh KARENA UJAN dan BECEK

    Melajang itu GA Indah

    Saat sujud PINGSAN mencium harum GA SEDAP

    Menikmati ruas SADAJAH SEMINGGU GA DICUCI

    Melajang itu indah KATA SIAFA???

    Jelajahi sepi hingga bisik hati mulai TERJAJAH

    Pada sebait nama bidadari yang tersenyum sumringah HAHAH HAHAH PEDES

    Melajang itu indah —–APA IYA??

    Hingga batas menghempas sudah

    Lalu sang petualang pun menikah…EEEEM KAPAN YA??

    Menikah jauh lebih indah — YA IYALAH MASA YA IYADONG

    Saat sakinah menumpah ruah

    Mengayuh biduk searah

    Menikah itu indah tak terbantah—- SETUJUOOOO

    Semoga rinduku.WORDPRESS.COM.

    HHEEHEHEHE SORY USIL….

    ++++++++++++++++++++
    SIAFA LAGI KALO BUKAN????
    ===================++

  41. TaQ berkata:

    Subhanallah, indah sekali diksinya…..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s