Seiring Senja


detik menggelitik menit yang genit

dan jam terus berjalan memacu lajunya waktu

tak ada yang abadi dalam diri

sesuatu yang serba dipuja dulu

kan hilang pesonanya seiring senja

lalu kenapa kita harus bangga

karena ketampanan dan kecantikan yang sebenarnya

adalah beningnya hati serta indahnya kata dan tata gerak raga

semoga kita bisa menggapainya

Bogor, 10 September 2008

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Seiring Senja

  1. bogorbiru berkata:

    berbahaya.. ini puisi berbahaya..

  2. bluethunderheart berkata:

    hmm…..ternyata abangku ini emang pintar merangkai kalimat,yah. keren bang. kalah dech blue
    salam hangat selalu

  3. ma2nn-smile berkata:

    heem….
    was terharu saya

  4. mujahidahwanita berkata:

    karena ketampanan dan kecantikan yang sebenarnya

    Kecantikkan dan ketampanan yang sebenarnya adalah keindahaan dari Allah Ta’ala

    Semoga bisa mengapai apa yang ingin di gapai….
    Semoga suksess selalu…

    Salam Damai Penuh Cinta di Dalam Rahmat dan Ridho_Nya
    :smile:

  5. dieyna berkata:

    Jagalah hati lentera hidup ini…

  6. gbaiquni berkata:

    iya…, jika hari telah senja…,
    saatnya mengingat sesuatu yang bukanlah hal yang fana

    terimakasih untuk kata-katanya…

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂
    === === ===

  7. thevemo™ berkata:

    tak ada yang abadi

  8. ruly berkata:

    ganteng banget Cuy
    pake dasi sip deh
    smoga sukses slalu
    salam dari ruli dan kawan-kawan di Tasikmalaya

  9. Lala berkata:

    semoga…
    amin 🙂

  10. silent reverie berkata:

    amin…

    keindahan dan kenikmatan di dunia… hanyalah semu belaka

  11. httsan berkata:

    jika hanya yang tak terlihat menjadi ukuran,
    dapatkah menunjukkan cara mengukurnya..?

    : )

  12. han han berkata:

    ya semoga saja sahabat…….

  13. Nin berkata:

    Apa yang telah terjadi seiring senja?

  14. zoel berkata:

    yupp.. g’ da yang abadi… setuju

  15. liecha berkata:

    duh..bener bgt kalo kecantikan yg sebenarnya tuh terpancara dari hati dan tingkah laku…
    percuma punya wajah yg perfect tapi hatinya nothing..

  16. ainulfahmi berkata:

    wih so swiiiiiiiitttttt!!!!
    memang tidak ada yang abadi di dunia ini!!!!!
    sip!!!! met tahun baru ya!!!!

  17. Yari NK berkata:

    Ketampanan dan kecantikan fisik adalah anugerah Allah pula. Untuk itu dapat digunakan untuk sesuatu yang baik2 saja dan ridihai oleh Allah swt. Ketampanan dan kecantikan tidak untuk dibangga2kan apalagi jika sampai timbul kesombongan…….

  18. Napi berkata:

    nothing last forever…
    bener banget Mas…

    tetep Be Your Self kak..

  19. bujanglahat berkata:

    Semua itu hanya titipan…. nggak ada yang kekal… akhirnya kan kembali menghadap sang khalik..

    lam kenal Mas…

  20. bluethunderheart berkata:

    Met akhir pekan ya,sahabat
    salam hangat selalu

  21. latree berkata:

    hmm… mau ganti taun ini… tambah tua ini…
    *merenung*

  22. suryawulandari berkata:

    komentari dong web aq….
    aq dapat tugas dari dosen aq bikin web,,,
    bantuain biar bagus web q…

    http://suryawulandari.wordpress.com/

  23. gus berkata:

    great inspiring Kang…..

  24. syaiful64 berkata:

    Happy New year 1430H dan 2009M

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s