Hingga Lewat Senja


Dalam pengembaraan

Mencari pijakan

Menatap tepian

Berharap tambatan

 

Dalam kesendirian

Semilir menerpa kesyahduan

Yang satu pergi dan yang lain datang

 

Dalam penantian

Kadang surut kadang pasang

 

Kuharap satu saja

Goyahkan baja

Demi cinta hingga lewat senja

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , , . Tandai permalink.

65 Balasan ke Hingga Lewat Senja

  1. ridu berkata:

    kang saya sebenernya gak bisa dan gak ngerti puisi gitu.. 😥

    kalo nikah undang ridu yaa.. 😉

  2. bluethunderheart berkata:

    hmm……………..akhirnya aku menemukan sisi keromantisan abangku ini. satu bintang untuk karya abangku ini. meski masih terlihat ada sesuatu yang mestinya bisa lebih dari pujian ini namun bagiku abang tetap memberikan pencerahan serta sinar yang lain dari sekedar inilah abang. keren bang
    kangen juga aku lama tak bertamu di tempat abang. maafkan aku juga,ya/
    salam hangat selalu

  3. latree berkata:

    semoga segera ya kang..

  4. langitjiwa berkata:

    bersama mata senja aku telah menjadi cintamu.
    untuk meruntuhkan baja yag ada dinding hatimu.

  5. siafa berkata:

    pake sendal kalo berpijak agar teu kacugak
    pake kaca mata kalo menatap agar teu silou oleh tipuan lampu dunia.
    hati bajanya dimuaikan saja semoga jadi perhiasan berharga
    jangan dinanti da an pastimah datang kamari.
    jangan merasa sendiri lihatlah keatasmu ada siafa????????
    siafa ya????

  6. yessymuchtar berkata:

    denger denger….ada yang lagi PDKT

    ini puisinya 😀

  7. obaghy berkata:

    Assalamualaikum saudaraku yang bijak ean baik hati…
    bersabarlah dalam penantian dan berhati-hatilah dalam berpijak bener tu kata siafaa pake sendalnya biar ga’kepleset dan pake kaca mata item biar ga’ silau
    he he he

  8. obaghy berkata:

    Ko nunggu moderasinya lama banget ya…”_”

  9. troyzen berkata:

    kucari sebentuk cinta dalam jalan hidupku kawan….
    tak terasa sudah jauh aku melangkah dari dusunku…
    adakah sebentuk jiwa yg dapat menghentikan pencarianku ini kawan..???
    masih kutanya pada awan yg berarak…..

  10. namakuananda berkata:

    aku datang menjelang fajar, Tapi langit masih gelap (berarti masih malem)

    sudah sepekan lebih ngga bekarya sahabat, sampai senja diujung penantian.

    salam dan tetap semangat

  11. bersama2 Qta para sahabat akan menyambut senja itu.. 🙂

  12. sapamu membuncahkan semangat
    hadirmu memacu aliran darahku
    diammu bukanlah tak acuh
    melainkan do’a yang penuh kekuatan

    Terima kasih, telah sudi mampir menyapaku 🙂

  13. thorthoha berkata:

    gak ngerti, om 😀

  14. thorthoha berkata:

    gak ngerti, om 😀

  15. Alexhappy berkata:

    jangan sampa ke-senja-an kang, cepeten…..hehe

    btw, pa khabar neh kang? sibuk kayaknya neh?

  16. namada berkata:

    lagi menunggu tambatan hatikah Akhi?? 😳

  17. inikian berkata:

    semoga diperlancar ya

  18. okta sihotang berkata:

    menggambarkan kehidupan bgt neh kang 😀

  19. novnov berkata:

    udah ketemu belum orangnya mas?..hehe

  20. omiyan berkata:

    bajanya awas rubuh mas hehehe

  21. arifrahmanlubis berkata:

    dalem.

    ditunggu terus undangannya kang 🙂

  22. Nu berkata:

    bahasanya bagus… 😉 gud ones…. lam kenal ya mas.. tambah laris aja warungna yak… semangadh!!! kapan2 minta gratisan.. :mrgreen:

  23. putri berkata:

    Hidup terus mengalir, ya, kang

    Datang dan pergi
    Muncul dan menghilang

  24. Wempi berkata:

    gak usah hingga lewat senja, nanggung, hingga lewat akhir hayat aja 😀

  25. rocknoida berkata:

    i want go into morning, in the time before the light………….

    maen ke blog saia kang…..

  26. dieyna berkata:

    Aku tahu bahwa kondisinya akan selalu n+1
    KArena itu kudekati NYA agar sejajar antara aa dan keputusan NYA
    Tak hendak membuat aimtot karena akan buat kotor hatiku
    HAnya berharap emoga kan jadi himpunan bagian ata emua harapan

  27. Reallylife berkata:

    semoga berganti fajar ya kang???

  28. wi3nd berkata:

    sem09a terbaik yan9 aa dapatkan,tidak hanya BAIK menurutmu tapi terBAIK menurutNYA…

    sem09a se9era dihijabah doanya a’..

    sabar yaaa…

    *mau daku temani menjempuT senja ituh? mataharina ba9us loch klu jelan9 senja ju9a awannya..ehheh

  29. uki21 berkata:

    semua pencinta akan mengalami setiap tantangan untuk dapat membuktikan betapa ia cinta dan ketulusan serta keikhsannya. sahabat, kembalikan semua urusan cinta pada Sang Pemilik Cinta, mulailah dengan Basmallah dan lamarlah seorang wanita yang solehah.
    semoga bidadari syurga yang di turunkan untuk nt segera di temukan..

  30. Menik berkata:

    dedicated to salah satu tags diatas :mrgreen:
    *kabooooooooooorrrrrrrrrrr

  31. cahayadihati berkata:

    uhhmm…sukses untuk cita dan cintanya ya kang 🙂

  32. enzha21 berkata:

    // Sama ma ma bunda menik ….
    tags nya jujur bgt //
    // 🙂 //

    Sabar ya cuy…. kenapa jadi baja?
    kalau dipanasin meleleh loh ….. !!!

  33. falla berkata:

    kang achoeyyy apa kabar..??
    lama sekali aku nda berkunjung kesini..
    sibuk banget ya kang??/

    sukses dehh..
    salam buat blogor yang lain..

  34. jieeeehhhh…
    buat sapa ni akh, puisinya?? kategorinya itu loh : puisi cintaaaa :mrgreen:

  35. dekry berkata:

    sudah disiapkan yang namanya mas kawinnya belum kang…? sok atuh mangga disiapken…

  36. siwi berkata:

    Senja memang indah
    Tapi istirahatlah
    Biarkan malam menjemput mimpi
    Hingga mentari esok menyapa kembali

    Hihi.. 😛

  37. bluethunderheart berkata:

    selamat malam bang.

    salam hangat selalu

  38. mascayo berkata:

    semoga undangannya segera datang …

  39. suhadinet berkata:

    amin. mudah-mudahan segera kau temukan, sobat.

  40. ILYAS ASIA berkata:

    sebentar lagi

    ku tunggu di 2009

  41. afwan auliyar berkata:

    berpuisi cinta ….
    ato bercinta dalam puisi ?!!? 😀

  42. vaepink berkata:

    Tetap semangat ya kang… 🙂 ,

    Mudah-mudahan pengembaraan akang bisa segera ditambatkan sehingga akang tidak sendiri lagi dalam sebuah penantian dan harapan yang berujung pada cinta… 🙂

  43. ahsinmuslim berkata:

    demikianlah alur sebuah sandiwara kehidupan,
    yang akan terus berputar, dan berjalan, selama nafas masih setia diperaduan.

    dan kita mesti turuti alur itu
    dengan penuh semangat dan tiada pupus sebuah pengharapan
    karena kekuatan Maha dahsyat berada di belakang kita.

    tetap semangat mas, raih cita dan cinta itu.
    dan teruslah berkarya.

  44. bluethunderheart berkata:

    aku hadir menyapa abangku serasa menanti karya karyanya yang terbaru.

    salam hangat selalu

  45. falla berkata:

    semakin jago aja kang choey merangkai kata-kata indah..!!!

    kangen nih ma kang achoey and semua barudak blogor..
    apa kabarnya yh..?

  46. Nin berkata:

    Masa senjanya sudah lewat?

  47. masmoemet berkata:

    dan ketika senja tlah lewat di 1 Desember 2008, aku dah dipesawat kang hehehe

  48. iman berkata:

    saya selalu ada koq kang, kalo akang butuhkan 😉

  49. Rindu berkata:

    Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

  50. suwit2 berkata:

    Akhi,pijakan itu sebenarnya udh ad,tp antm selalu melayang .

  51. Tak selalu gelap adanya
    Tak selalu malamlah
    Stelah gelap, tangis dan takut
    Sang surya kan bersinar

    Makasih, saya sudah bisa duduk 🙂

  52. ainulfahmi berkata:

    senja memang sepi mas tapi jangan sampai kelewat ngelamun ,nanti bisa kerasukan loh!!!!!
    hi!!!cuma bercanda!!!!!
    (^_^)

  53. arikaka berkata:

    Manut aj aku ka cucu..

  54. indra1082 berkata:

    widih…makin dalem azza….

  55. cinta…
    memang sulit untuk diungkapkan…
    emang sulit…
    sampe kelewatan…
    he..he..he..

  56. gbaiquni berkata:

    dalam pengembaraan
    kutemukan pelajaran

    dalam kesendirian
    kutemukan arti kehidupan

    dalam penantian
    ketemukan kesabaran jiwa

    dalam sebuah senja
    kuketahui kutelah sampai akhir perjalanan

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂

  57. okta sihotang berkata:

    kang, kapannya ??
    jangan sampe lupa aku yaks /?

  58. khofia berkata:

    intinya sampeyan udah tua en berasa udah telat nikah? we he he ^_^

  59. Menik berkata:

    wedew… tumben euy belum apdet…
    lagi dimabuk asmara kah ? 😉
    *kaburrrrrrrrrrrrr

  60. afwan auliyar berkata:

    tetep…yang namanya puisi itu indah…. 🙂

  61. Pecinta Sastra berkata:

    Sastra adalah kebajikan…

  62. frida berkata:

    puisinya yang sangat indah sahabat. Yup semangat memetik satu yang paling baik..hingga lewat senja

  63. Ly berkata:

    wiihh…. lagi menanti senja 🙂 yang sabar yach kaaaaaaaangg….
    semoga fajar mentari segera di terbitkan u/ menghangatkan jiwa² yang mulai lelah 😀

    ayoo….semangat…..semangaaaatt 😀

  64. iman berkata:

    lg nunggu siapa kang ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s