BLOGOR pesta “Janda”


pestajanda

Adalah kebahagiaan yang tak terkira ketika melihat barudak BLOGOR berkenan menyantap lahap sajian “janda” yang kami suguhkan. Sebagian besar sengaja kami paksa mereka mencicipi Janda KT sebagai menu baru kami. Meski tetep saja ada yang memaksa untuk bercengkrama dengan lidahnya bersama Janda Kembang, Janda Kriuk, Janda Bombom dan Janda Kaya kami.

pestajanda2

pestajanda41

 pestajanda33

Sahabat saya para penjaga Janda yakni abinda , suwit2 , siafa dan ahmadun juga merasa senang bisa menatap para seleb blog yang selama ini hanya bisa mereka baca di tulisan. Salam kenal dari mereka untuk kalian.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan barudak BLOGOR untuk menggunakan SSC Mayor Oking untuk membahas kegiatan BLOGOR lanjutan dan sebagai tempat penyerahan hadiah secara simbolis kepada pemenang lomba posting.

dissc

dissc2

dissc3

Nah foto yang terakhir ini adalah foto para pemenang, dan aku mewakili pupuhu tuk memberikan hadiah itu. Selamat ya!

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

59 Balasan ke BLOGOR pesta “Janda”

  1. yessymuchtar berkata:

    kok gak ada poto aku si? 😦

  2. mang kumlod berkata:

    Kang Achoey kok ga ajak2 menjanda….?

  3. gbaiquni berkata:

    saya pilih “janda Kembang” dan “janda Kaya” deh…
    hehehe…

    [senyum] 🙂

  4. Wempi berkata:

    janda genit aja deh bungkus

  5. Alex berkata:

    warung mie jandanya bisnis baru ya kang? moga maju dan sukses kang….
    selamat juga buat pemenang 🙂

    btw, mas ada award buat mas di blog sy, sebagai bentuk persahabatn sesama blogger, diterima ya mas 🙂

  6. inikian berkata:

    pengen lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  7. Fajar berkata:

    mie “janda”nya emang benar-benar nikmat kang…
    makasih ya…

  8. Timun berkata:

    halahhhhh ….. huahahahaha berasa jadi inspirator saia 😀

    kalo janda makan mie janda bole tak ya?

  9. dieyna berkata:

    Yang paling menyenangkan dari acara kemarin tuh.. Gratis bo! Sring sering aj kang he3x

  10. thevemo berkata:

    Janda selalu menjadi daya tarik..apalgi janda kembang..heheh

    selamat mas…sukses dengan bloggornya

  11. krismansyah berkata:

    ini janda apaan yah?

  12. windi berkata:

    ku tunggu mie duda nya. Eeeee… hahah hohohoh hehheh mampir yah kerumah aye.. salam sama….. sapa tuh yang ganteng disana….

  13. falla berkata:

    enak enak enak kang..!! hebat bener kang achoey meramu semie itu..

    apalagi yang du suguhin bakal jadi andalan mie janda..
    hehehhe

    makasi kang..

  14. mascayo berkata:

    waduh makin rame aja janda nya yaa …
    bisa franchise ngga sih , …
    mampir kesini kang, bagi-bagi ilmu dong
    buat yang lagi nyari peluang usaha

  15. Gelandangan berkata:

    wahhh asih tuh pesta jandanya 😀
    hadiahnya apaan tuh yang memang 😀 bagi dunk

  16. afwan auliyar berkata:

    wew…. ternyata janda disni diperebutkan yak 🙂
    keknya nikmat neh bisa mnyantap bersama tmen, kawan, dan sobat2 blogger …..
    selamat dulu ah buat pemenangnya ….
    salam buat para bloggor….dr blogger 🙂

  17. nAsruni berkata:

    mauuuu dunk… mie jandanyaa… 😀

  18. chandra61 berkata:

    gak mampir nich mie nya…..
    jadi nikahnya kang
    hi…hi…hi

  19. namakuananda berkata:

    wiiih.. gratis ya?

    semoga Mie JAwa suNDAnya makin luaris & bisa buka cabang mas.

  20. emfajar berkata:

    pesen satu “jandanya” kang :mrgreen:

  21. indra1082 berkata:

    Setelah Pesta Janda, Anda mendapatkan Award… Diterima ya Kang…

  22. ILYAS ASIA berkata:

    selamat buat pemenang

    selamat buat panitia

  23. arifrahmanlubis berkata:

    keren euy warung janda si akang 🙂

    dah ada berapa jenis mie janda yg dijual kang? 🙂

  24. Janda emang paling uhuiiiii

  25. wi3nd berkata:

    hikss..nda di ajak neh diriQ..
    tapi rame euyy jandanyaa…:)

  26. namada berkata:

    enaknya punya komunitas..
    kapan ya saia punya?? 😥

  27. Roy berkata:

    Wah….. emank kok……
    komunitas blogger bogor emang bikin iri……
    orang jogja bilang mingin-mingini……
    gabung ddonk….. hehehehe….
    sapa tau ntar roy ke bogor… jadi ada tempat nginep…..
    itung-itung hemat biaya penginapan….
    hehehe

    iya tho Aa’ Haris? 🙂

  28. Dendy berkata:

    Hahaha.. kirain janda beneran hahaha 😀

  29. Rita berkata:

    Jadi penasaran ama “serba Jandanya” 😀

  30. vaepink berkata:

    Eemmm…, aku juga pengen kang … 🙂

  31. suhadinet berkata:

    Semoga makin laris janda-jandanya. Dan blogor makin solid.

  32. fickry berkata:

    wah rame ya…seru keknya,,

  33. Agung Mojosari berkata:

    Janda? hehehehe…. sound’s good 😉

  34. ahsinmuslim berkata:

    mi janda udah tiba di Solo blom mas?

  35. 1nd1r4 berkata:

    wahhh seru banget kayanya, mau juga neh ikutan ngumpul di Mie Janda 🙂 sukses buat blogger bogor yah!

  36. cahaya berkata:

    sukses kang….
    makin semarak ajah ne bloggor 🙂

  37. yanti berkata:

    Mauuuu doooonnnggg

  38. ridu berkata:

    pengen ke bogor kaaaaaaang.. huhu.. penasaran sama mie jandanyaa..

  39. presty larasati berkata:

    assalamu alaykum ya akhi..
    afwan lama g mampir ke sini..
    lagi kna musibah.. :mrgreen:

    btw, kapan dong giliran akhi menuhi janji nraktir adek-nya ini mi janda???? 👿

  40. mahabbahtedja berkata:

    sahabat….siapakah yang “janda”

    kasihaaan?

  41. ainulfahmi berkata:

    wah tu para bloggor mania ya!!!
    salam ya buat semuanya!!
    hi!!
    (^_^)

  42. uki21 berkata:

    Mas dan kawan2 semua maaf karna waktu makan2 aku ikut tapi rapat ngga bisa, karna malam itu saya mesti ngajar…
    mas janda barunya uenak loh…
    makasih yah..

  43. bluethunderheart berkata:

    selamat siang
    gimana kalau aku juga mau mie jandanya?di kasih tidak,bang? heheh….salam hangat selalu

  44. Menik berkata:

    Maaf ya .. kemaren ga bisa ikut 😦

  45. mirma yudha berkata:

    kang, mim mw coba donk.. dmn ya??

  46. mirma yudha berkata:

    eh.. udah mim buka link janda na.. seep dech, mw mampir kesana ^_^

  47. mew da vinci berkata:

    kayaknya aku kenal mas, sama siswa smu yang ada di kanan, foto ketiga..
    wajahnya familiar……..

    ……….. lupa ………… 😆

  48. ciwir berkata:

    wahh serru nichhh… ada pesta “janda” segala huuuaahhhaaaa……

  49. okta sihotang berkata:

    ya elah kang..kang
    tak kirain JANDA asli..
    ternyata itu toh 😀

  50. ILYAS ASIA berkata:

    fotomu keren

  51. grubik berkata:

    BLOGGOR yess!!!

    bagi jandanya donk..??

  52. prys berkata:

    kang.. kapan mie janda-nya difranchise-kan sampe keluar Bogor?

  53. shaffiyah berkata:

    enaknya….
    buka cbg di medan ajah 😀 kapan?

  54. Daniel Mahendra berkata:

    Boleh juga nih kalo kebetulan ke Bogor, mampir… 🙂

  55. annosmile berkata:

    kapan2 klo saya ke bogor disambut ya ^_^
    salam dari jogja

  56. azies berkata:

    salam kenal dari nak baru…..!
    kirain teh..! janda yang mana…? lainkali kalo da acara ajak ya.

  57. cenya95 berkata:

    Hmmm… sedap… ada janda baru nich… 😀
    salam superhangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s