Pengumuman Pemenang Lomba Menulis dalam rangka Hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda


winner

Setelah melalui penilaian yang cukup memakan waktu, Dewan Juri akhirnya berhasil menentukan pemenang Lomba Menulis dalam rangka Hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda .

Pemenang yaitu :

Para Pemenang tersebut di atas berhak mendapatkan Hadiah berupa HP Flexi yang bisa diambil Pas Acara Kopdar Barudak Komunitas Blogger Bogor (BLOGOR) :

  • Hari/ Tgl : Sabtu, 22 November 08
  • Waktu      : Jam 15.30 WIB (setelah shalat ashar)
  • Tempat   : Mie Janda , Jl. Mayor Oking Jayaatmadja seberang SMPN/ SMAN 1 Cibinong

Pengumuman ini bisa dilihat juga di blogor dan ilovebogor

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , . Tandai permalink.

39 Balasan ke Pengumuman Pemenang Lomba Menulis dalam rangka Hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda

  1. Moerz berkata:

    selamat….

  2. iman berkata:

    Pry S. i loph yuuu hihihi

  3. Ly berkata:

    waaahh… hebat eeuuyy…
    tapi kok saya gak di cantumkan sih kang *lemparin telor*

  4. mang kumlod berkata:

    Hmmm… saya mau mie jandanya aja deh… 😛

  5. Alex berkata:

    wah..asik tuh kang…..

  6. langitjiwa berkata:

    Selamat bagi para pemenang.

  7. Pakde berkata:

    Alhamdulillah…akhirnya saya kecipratan….

  8. theloebizz berkata:

    naaaaah ini sekalian ajang mentenarkan usahanya kang achoey nih 😉

  9. bluethunderheart berkata:

    selamat juga tuk pemenangnya
    salam hangat untuk abangku ini

  10. defidi berkata:

    selamat untuk pemenang, hehehe koq perkiraan saya tentang pemenang benar adanya ya. salam semangat

  11. yessymuchtar berkata:

    selamat buat yang menang yaaa..di tunggu traktirannyaa..loohhhhh “D

  12. namada berkata:

    selamat buat para pemenang 🙂
    semoga menjadi pemicu semangat utk terus menulis

  13. ILYAS ASIA berkata:

    selamat buat pemenang

    yang kalah tidak boleh mengadu ke komisi yudisial RI ya?

    ..

    jangan seperti pilkada jatim

    eh, apa hubungannya

  14. tren di bandung berkata:

    semoga ini mendorong semangat blogger untuk meningkatkan manfaat postingan dan komen. sehingga semua blogger bisa menjadi lebih memiliki manfaat melalui…

    METAMORBLOGIS

  15. vidi berkata:

    Bravo Pry!!! cie dapet HP baru nie ye.

  16. falla berkata:

    alhamdulillah akhirnya nama saya di sebutin..

    iya kang, saya akan pergi ke mi janda buat ngambil hadiahnya..
    makasih ya kang choey….

    *permisi pulang

  17. afwan auliyar berkata:

    wew….selamat2 neh buat para pemenangnya
    sayang cuman barudak blogor yang boleh ikutan 🙂

  18. trendy berkata:

    selamat bagi para pemenang

  19. Yusuf berkata:

    selamat dyeh buat para pemenang…. 😀
    semogah ajah ivent semacam ini bisa terus diadakan, sebagai pemacu… 😀

  20. Johan Firdaus berkata:

    slamat bg para pmrnanggg

  21. ainulfahmi berkata:

    wah selamat ya bagi pemenang!!!

  22. ainulfahmi berkata:

    makasih dah masukin link nya!!!!

  23. agunk agriza berkata:

    selamat deh bwt pr pmenang 😉

  24. namakuananda berkata:

    selamat bagi Para pemenang, dan salut abiis bagi panitia acara.

  25. mahabbahtedja berkata:

    selamat wahai sahabat

  26. chandra61 berkata:

    saya mah nunggu makan2 nya ajah

  27. adikhresna berkata:

    Hmmm, saya dah berkunjung ke miejanda onlinenya. Tinggal nyobain jandanya, eh mienya nih. Salam sukses selalu Bro

  28. Edi Psw berkata:

    Wah, selamat kepada pemenang nih.

  29. senny berkata:

    selamat buat yang menang, yah!

  30. uki21 berkata:

    bagi pemenang nanti pesen janda kaya yah….

  31. wi3nd berkata:

    selamat wat para pemenan9..

    a’ch0ey daku catat alamat mie jandanya yakh{akhirnya dapet ju9a ehhe]

    s0medaY daku akan mluncur kesanah dan menyantap mie kesukaanQ hehe..

  32. Rossa berkata:

    enaknya yg bisa jd pemenang..
    😉

  33. Odie berkata:

    selamaaaat….

  34. tigrisvicky berkata:

    Kak Bagi donk Mie Jandanya!

  35. suwit2 berkata:

    selamet ya mas pry di tgu di miejanda lagi n jg lp bw pasukan.

  36. bluethunderheart berkata:

    selamat malam serta salam hangat selalu
    semangat!

  37. Selamat buat yang menang 🙂
    *pengen mie JANDA*

  38. 1nd1r4 berkata:

    congrats for the winner 🙂

  39. syelviapoe3 berkata:

    Selamat…selamat..

    Terus semangat untuk menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s