Kita


kompak1
Hai para aku
Mendekatlah dengan gagah
Merapatlah dengan sumringah
Lalu jabat tangan kawan di kanan dan kiri kalian
Jabat erat namun lembut
Lalu kelilingkan pandangan
Tersenyumlah
Yakinkan semua yang terangkai lingkaran
Yakinkan diri atas kekuatan kebersamaan
Tersenyumlah
Getarkan dinding dan atap dengan semangat
Hentak bumi dengan derap tanpa ratap
Dan kini aku-aku itu adalah kita
Ya kita
Dan yakinlah kita jauh lebih kuat ketimbang seorang aku
Kita lebih mampu ketimbang dua orang aku
Karena aku-aku yang hebat
Kini adalah kita
senyum
(menjabat erat Pak Sjafri, semangatnya terasa menjalar)
Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Kita

  1. balladona berkata:

    ACARA apaan siyh itu??

  2. teh muti berkata:

    Yah…. “kita” jauh lebih bermakna dari pada aku..

  3. retie berkata:

    Ya bener banget,kang.
    Dengan kebersamaan bisa memecahkan bahkan menghancurkan yang kuat.

    Aku suka benget dech kata2nya. 😉

  4. mang kumlod berkata:

    Lepaskan keakuan dan bersatu untuk berjuang…

  5. bluethunderheart berkata:

    semoga persahabat kita inilah cerminan asa pemikiran diantara kita
    salam hangat selalu
    oya judul inilah yang mewakili abang dlm tulisanku yg terbaru. cari……

  6. kishandono berkata:

    karena manusia adalah makhluk sosial.

  7. geRrilyawan berkata:

    bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh….ya kan?

  8. gbaiquni berkata:

    kapan yagh aku menjabat tangan Akang … ? 😕
    supaya dapet semangat dan Semangaddd…!!!

    semangat dan [senyum] 🙂

  9. missjutek berkata:

    ummm…..
    Blogor tetap jaya… *apa seh? gajebo dech*

  10. namada berkata:

    Getarkan dinding dan atap dengan semangat
    Hentak bumi dengan derap tanpa ratap
    Dan kini aku-aku itu adalah kita
    Ya kita

    saia suka kata2 ini..
    tetap semangat Akhi.. 🙂

  11. falla berkata:

    selalu tersirat senyum lebar…

    itulah sosok mas achuy..

  12. silent reverie berkata:

    kalo rame2 emang asik… 😀

  13. syelviapoe3 berkata:

    Dijabat orang penting memang serasa jadi orang penting…

    Semangatnya menjalar…menuruni aliran darah

  14. Rita berkata:

    Kita adalah saya, kamu, dia dan semua yang ada disekeliling kita…..
    Si abang yg satu ini emang…. sang motivator handal….:D

  15. uchupm berkata:

    VIVA BLOGOR………………………

  16. Saya juga baru jabat tangan owner hehehe.
    Semoga bisa jadi owner uga

  17. FaNZ berkata:

    acara apaan tuh kang?

    Hehe, acara rapat evaluai panitia talk show

  18. Fajar berkata:

    asiik ada fotoku walopun kepotong…
    jabat tangan dan jabat hati juga…

  19. bang.judul tulisan abang yang ini( KITA) yang ikutan di tulisanku.
    jangan marah ya,bang.
    salam hangat selalu

  20. windi berkata:

    aku datanggggg………

  21. jd udah kerasa kak semangatnya menjalar ke seluruh tubuh, jiwa dan raga? Hehee

  22. vin berkata:

    seperti seikat lidi yang lebih kuat dari pada sebatang lidi 🙂

    btw, itu pelatihan apa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s