Atas Sebuah Milis


Sore ini hujan turun dengan riangnya
Memang deras
Namun gerimis di hatiku

Ada sesuatu yang membuat aku terharu
Betapa langkah yang terayun
Dan kebersamaan yang terbangun
Adalah pengorbanan yang menegarkan

Sahabatku
Aku bukanlah blogger super seperti kalian
Aku juga bukanlah anak kota yang bergelimang kemegahan
Tapi adalah sebuah kehormatan
Ketika kalian masih mau menyunggingkan senyuman

Di sini
Di blogor ini
Aku belajar banyak dari kalian
Belajar dari yang penuh ilmu namun tetap bijak
Belajar dari yang pengalaman namun tetap rendah hati

Aku juga jelas belajar dari yang lain
Karena ketika muncul perbedaan penyikapan
Maka dari sinilah justru kita bisa membandingkan

Dan kita tahu sebenarnya apa yang harus kita lakukan

Bravo blogor
Bravo pupuhu blogor
Bravo panitia talkshow
Barvo barudak blogor

Dan sedikit narsis
Bravo buat urang bogor ciamis
Kang Cucu Haris anu manis

(untuk percakapan di milis yang membuatku tersenyum manis)

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Atas Sebuah Milis

  1. Rindu berkata:

    Hujan mengguyur atap rumah saya yang hijau … harum wangi tanah yang kering kini basah, dan saya masih memetik gitar saya sambil menatap hujan di ujung jendela…

    tetap sepi dan sendiri [gak punya milis soalnya] ๐Ÿ™‚

  2. retie berkata:

    Hujan juga mengguyur atap rumahku tapi hatiku ga gerimis,kang.
    Soalna aku seneng banget bisa nambah kenalan.
    Seperti kang Haris yang begitu pandai membuat sajak.

  3. Sawali Tuhusetya berkata:

    semoga jalinan silaturahmi antarbloger makin kondusif dengan munculnya banyak komunitas, mas achoey.

  4. ciwir berkata:

    ternyata, ng-Blog itu mengasyikkan. dapat kenalan baru, lalu [pada] ngopi-ing-darat, atau ketemu sahabat lama…
    asyik dech,,, ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

  5. Ardy Pratama berkata:

    Stuju ama komntarnya pa’de sawali

  6. cahaya berkata:

    kang achoey selalu saja penuh dengan kerendah hatian ๐Ÿ™‚

  7. cahaya berkata:

    eh salah kerendahan hati maksudnya ๐Ÿ˜€

  8. tren di bandung berkata:

    menjadi blogger adalah menjadi anda untuk yang lain

  9. yessymuchtar berkata:

    kok yesy gak di ajak si milisnya ๐Ÿ˜ฆ

  10. avianacahyaningsih berkata:

    Salah satu keinginan saia dengan membuat blog adalah bisa meluaskan dunia saia . Jadi, cari temen yang banyak ahh. . . Kang achoey juga jadi temen saia yaw . hehe ^^

  11. carra berkata:

    -_-

    *ngambek karena ga termasuk blogor… jadi ga berasa dapet puisi*

  12. nanzzzcy berkata:

    iya nih.. aku jg gak diajak maen milis-milis an hehehe..

  13. welly berkata:

    sajak yang menyentuh hati, salam kenal…

  14. bluethunderheart berkata:

    senyumku ini penuh persahabatan yang selalu ku berikan tuk abangku ini.
    tetap bersahaja.
    salam hangat selalu

  15. wi3nd berkata:

    m!L!s?
    yaa..k0k nda d!ajak seeh..?

  16. yulism berkata:

    Bravo Blogger, keep blogging dan jalin silaturahmi. Thanks

  17. amaliasolicha berkata:

    kyaaa…ngakak baca paragraf t’akhir *ketuleran drmn itu narsisnya kak ? ๐Ÿ˜€

  18. 1nd1r4 berkata:

    hehehe….ternyata kang achoy bisa narsis juga…semoga persahabatan ini tetap terjaga ๐Ÿ™‚

  19. iman berkata:

    “Kang Cucu Haris anu manis”

    teu salah yeuh, kuduna mah kang cucu haris nu gariung ๐Ÿ˜‰

  20. [H] berkata:

    awas kang maen ujan2an ntar masuk angin :mrgreen:

  21. nur iwan berkata:

    kang haris, saya mau maen…
    hehehe, ngomong mulu yah, tapi ga maen-maen ๐Ÿ˜€

    tar sambil bawa istri, syapa tau mau nyobain jadi janda, heheheh…

  22. Menik berkata:

    Choey amun di milis ulah osok isin atuh ๐Ÿ˜›
    ngaku ajah ๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s