Surat untuk Sahabat


Sahabat, semoga senantiasa qita bisa menapaki jalan ini dengan lurus dan tetap pada ridho-Nya. Persahabatan yang telah qita jalin semoga bisa menjadi ladang amal agar perjalanan ini menjadi berwarna dengan warna2 yang indah.

Tahukah sahabat, jika setiap orang itu memilki dunia yang berbeda. Semakin kita banyak memiiki sahabat maka semakin banyaklah dunia yang kita jumpai, maka semakin luas pulalah wawasan kita.

Aku adalah sosok yang apa adanya. Terlahir dari rahim suci yang penuh kasih. Aku adalah bersih, maka jika sekarang aku menjadi kotor maka itu karena ulahku sendiri. Untuk itu tolong untuk selalu menasihati dan mengingatkanku sahabatku.

Aku adalah aku. Takkan semua orang tahu pasti akan aku, bahkan mungkin semuanya. Aku hanyalah sosok yang ingin hadirku menebarkan kasih sayang, keceriaan, kedamaian, keoptimisan & kemaslahatan yang lain.

Marilah kita semua tersenyum untuk sebuah kemenangan. Yakin masa depan gemilang di tangan kita.

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Surat untuk Sahabat

  1. cantigi™ berkata:

    Let’s make this life more than as usual
    Let’s make this life more meaningful by sharing

  2. Dalila Sadida berkata:

    iya, setiap orang punya dunia yang berbeda. jadi bisa nambah wawasan, ilmu, dll. terima kasih suratnya…

  3. Yari NK berkata:

    Sahabat adalah orang2 yang saling mengingatkan satu sama lain. Sahabat bukan berarti seiya sekata senantiasa, namun yang benar adalah seiya sekata demi kebaikan bersama dan orang di sekitarnya, walaupun seiya sekata demi kebaikan tersebut berarti adalah menempuh jalan2 terjal. Begitulah sahabat……..

  4. syelviapoe3 berkata:

    sama-sama saling menasehati, ya, kang..

  5. mdram berkata:

    Amienn , Semangat–Optimis–Sukses sllalu bwt qta smoaa. Hatur nuhun Kang Achoey kantos masihan comment di blog kuring sareng nuhun kantos diapprove di BLOGOR, tengkyu Kanggg ^_^.

  6. yessymuchtar berkata:

    makanya ada yessy..ada dirimu..ada yang lain…karena hidup itu memang berwarna..dan masing masing pribadi adalah beda ..:)

  7. chic berkata:

    saya di sini sahabat 🙂

  8. afwan auliyar berkata:

    😀
    senyumlah… krn itu ibadah 🙂

  9. suhadinet berkata:

    Dan aku telah kunjungi dunia yang berbeda di blogmu choey!

  10. galih berkata:

    blognya knapa ganti???

  11. cahayadihati berkata:

    Amin…
    Senang bisa bertemu orang hebat yang masih menjaga kesederhanaan seperti kang Haris… 🙂

  12. wi3nd berkata:

    surat itu ditujukan untukQ?
    hehhehe..

    so lets make a fr1endsh!p,and i’m happy to have fr!end l!ke u aa..”^_^

  13. Alex berkata:

    makasih atas suratnya….hatiku jadi berbunga-bunga………#merasa sendiri…hehehe…

  14. Alex berkata:

    ku kan tetap jadi sahabatmu kawan…….Insya Allah

  15. Mang Kumlod berkata:

    baiklah sahabatku achoey….

  16. qizink berkata:

    Semakin banyak sahabat, semakin berwarna hidup kita!

  17. amaliasolicha berkata:

    sy dataaaaang 😀

    amiiin.. smoga bisa meraih yg terbaik…

  18. amaliasolicha berkata:

    kak, rumah baru ya??

    tak link lg ya.. matur suwun 🙂

  19. presy__L berkata:

    iya..dunia memang luas..bahkan dunia dalam pikiran itu sebenernya lebih luas lagi dari dunia yg kita kenal.. haha

    keep smiling!!

  20. Abeeayang™ berkata:

    buat sayah, kang? 😛

  21. zoel berkata:

    saya tunggu suat nya 😀

  22. Sawali Tuhusetya berkata:

    Aku adalah aku. Takkan semua orang tahu pasti akan aku, bahkan mungkin semuanya. Aku hanyalah sosok yang ingin hadirku menebarkan kasih sayang, keceriaan, kedamaian, keoptimisan & kemaslahatan yang lain.

    sepakat banget, mas achoey. mari kita tebarkan senyum dan kasih sayang. perbanyak sahabat dan hilangkan permusuhan.

  23. Agung Mojosari berkata:

    Tetep semangat berbagi ya kang….
    Hidup ini lebih indah karena cinta dan persahabatan… 😉

  24. Odie berkata:

    buat hidup kita berguna bagi orang banyak…
    😀

  25. enzha21 berkata:

    persahabatan bagaikan batu karang yang diterjang gelombang…
    ia siap menghadang setiap saat..
    dan ia tetap[ tegar…. walau akhirnya harus habis terkikis sang waktu….

  26. Rindu berkata:

    persahabatan bagai kepompong … *ambil gitar dan bernyanyi*

  27. vaepink berkata:

    Sahabat adalah hadiah terindah dari Allah buat kita… 🙂

  28. IndahJuli berkata:

    thanks buat suratnya, eh saya sahabat kang Achoey juga kan 🙂
    yang kembarnya saja ada perbedaannya, dan perbedaan itu adalah hal yang indah.

  29. layanglayang berkata:

    suratnya udah saya terima kang..
    terima kasih..

    kamu adalah kamu, kamu bukanlah aku, karna kamu tidak bisa menjadi aku.
    aku adalah aku, aku bukanlah kamu, tapi aku ingin menjadi seperti dirimu.
    yang hadirnya bisa menebarkan kasih sayang, keceriaan, kedamaian, keoptimisan & kemaslahatan yang lain.
    AllahuAkbar..

    Ganbatte..!!

  30. mirma yudha berkata:

    selalu suka dengan tulisan kang achoey.. ^_^

  31. hidayanti berkata:

    bisakah aku menjadi sahabatmu?

  32. grubik berkata:

    begitulah adanya sahabat…

  33. Menik berkata:

    sahabat = pernak pernik kehidupan dunia yang harus dijaga 🙂

  34. HILMAN berkata:

    tanpa sahabat, mati….
    salam kang….

  35. frida berkata:

    Semoga ladang amal persahabatan mampu membuahkan butir2 hikmah dari perbedaaan warna2 indah itu, sahabat…

Tinggalkan Balasan

