Fokus Menembus Langit


Bangun kawan
Jangan biarkan hatimu tertawan
Kecupan cumbu semu yang cuma secawan
Karena dengan berawal bahakan
Bisa jadi berakhir cacian

Ingat sahabat
Kau ukir air hanya bertahan sesaat
Lebih baik kau gurat batu dengan sentuhan pahat
Tuliskan cita dengan semangat nan kuat
Dan kan kau rasakan nikmat di akhir riwayat

Ayo bangkit
Tetap semangat mendaki bukit
Dan fokuslah menembus langit

Kerena jika kelelahan tak meluluhkan
Rasa cape tak mencampakkan
Rasa takut tak menciutkan
Segala mimpi dan harapan yang kau pertahankan
Maka disitulah kau telah menemukan kekuatan
Sebuah jalan tuk tercapainya kesuksesan

Ayo sunggingkan senyuman
Karena kegemilangan masa depan
Kini ada di genggaman

Bogor, 23 Oktober 2008

Saat malam di 22 Okt 08. Diantara mereka yang ku kagumi.

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kreasi Puisi dan tag , , , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Fokus Menembus Langit

  1. trijokobs berkata:

    tumben Pertamax..

    Ayo.. Bangkit..

  2. siwi berkata:

    Si akang hebat pisan, udah malem tetep saja semangat presentasi..
    Luar biasa.. ๐Ÿ˜›

  3. emfajar berkata:

    salut!! lagi presentasi apaan tuh kang !?

    Ah cuma iseng, biar di foto bagus ๐Ÿ˜€

  4. masmoemet berkata:

    *OON mode ON*

    wew, dibaca dari judulnya kayaknya sampeyan kerja di NASA ya mas ๐Ÿ™„

    >>>> kaborrrrr

    Ehm, kebiasaan nih ๐Ÿ˜€

  5. [H] berkata:

    Lagi sidang ya kang?! Heheh,, :mrgreen:

    Sidang Korupsi? Ih amit2 deh ๐Ÿ˜€

  6. wi3nd berkata:

    *kasih senyum*

    ayoo cemaan9aaddd…!!

    9ood luck yakh..
    9apailah mimpimu&9en99aMlah dunia..;)

  7. Jane berkata:

    ciehh.. itu yang lagi presentasi keliatannya keren yaahh ๐Ÿ˜€ heheh.. bukan cuma jadi motivator euy.. ๐Ÿ˜›
    btw sowi loh k dah lama tidak berkunjung.. kemarin nih habis hibernation panjang.. vacuum dari blogsphere.. balik2 langsung sakit ๐Ÿ˜ฆ jadi bertamu ke rumah tetangga juga nyicil huhu ๐Ÿ˜ฆ
    anyway.. nih ntar linknya kuganti ah.. ๐Ÿ˜€

    Ya, akhirnya kita kembali bersua. Kita sama dik. Yup, ganti aja ๐Ÿ™‚

  8. bayu200687 berkata:

    yohohoho
    bangkit!
    menembus langit!
    mantabz sahabat!

  9. Rindu berkata:

    baru pindah langsung sejuta pengunjung blog baru ini … salut kang ๐Ÿ™‚

  10. cantigiโ„ข berkata:

    analogi ini bikin merinding uy.. ^_^

  11. afwan auliyar berkata:

    Ehmmm kok pindahan kang !?!?!
    keknya lagi presentasi buat hal2 yang urgent, sampai harus nglembur mpe malam !?!? ๐Ÿ™‚

    Mau merasakan nikmatnya kembali memulai dari awal nih.
    Hehe, presentasi buat hal yang … ya gitu deh ๐Ÿ™‚

  12. okta sihotang berkata:

    wah..dah jelaskan klo kang achoey ini emang cocok jadi leader.. ๐Ÿ˜‰
    mantap kang

    Ah dik Okta ๐Ÿ™‚

  13. lebih semangat lagi ๐Ÿ™‚

  14. kucingkeren berkata:

    tempat baru ya kang…masih teteup ada mi kan??

    Ada donk, Mie Janda ๐Ÿ˜€

  15. siafa berkata:

    tul tmbus langit. setidaknya lalangit geudung pencakar langit dulu bisa ditembus

  16. siafa berkata:

    sobat untuk lomba tulis daftarnya entar tgl 27 ya??

    Yup Bos ๐Ÿ™‚

  17. mikekono berkata:

    fokus menembus langit
    tapi jangan lupa menatap ke bawah
    kaki terus berpijak di bumi
    maju terus kang…..!

  18. estu berkata:

    lebih semangat lagi yah…………… ๐Ÿ™‚

  19. falla berkata:

    saloet banget buat mas haris, ga penah patah arang walopun di beri amanat yang kecil..!!
    apalagi kalo di suguhin amanat demi blogor..

    pengen banyak belajar sama mas haris.. ๐Ÿ™‚

    semangatttt

    Yang ada saya harus banyak belajar dari Falla ๐Ÿ™‚

  20. Farijs van Java berkata:

    ciye ciye…pak dosen… hwehe

    (^_^)v

  21. Tea berkata:

    semangaaadddd!!!

  22. grubik berkata:

    menembus langit,
    berarti teruus dan teruus….
    movin forward!

  23. Tulisanmu bikin aku semakin semangat untuk selalu memberi sesuatu yang bukan sekedar menulis.

    makasih bikin aku semangat

    salam hangat selalu untuk semua yang menyayangimu

    Kita kan sahabat. Dan kita saling menyemangati. Makasih juga sobat ๐Ÿ™‚

  24. semangat terus ya kang….mumpung mangsih muda… ๐Ÿ˜›

  25. edratna berkata:

    Harus fokus dan semangat…..sampai menembus langit dan menggapai bintang

  26. nAsruni berkata:

    themes barunya boleh juga ๐Ÿ˜†

  27. heri berkata:

    selamat malam pak presenter :mrgreen:

  28. ashardi berkata:

    lho…lho…lho… kang achoey pindahan ini ya… gimana mie jandanya ini??

    Iya, saya di sini sekarang. Mie Jandanya tetep lancar kok ๐Ÿ˜€

  29. hanggadamai berkata:

    Walau fisik ini ngedrop
    harus tetap semangat! ๐Ÿ™‚

  30. vaepink berkata:

    Semangat kang… ๐Ÿ™‚

  31. yulism berkata:

    Puisi yang bisa meggugah semangat. Sukses selalu Kang. thanks

  32. Yudhi berkata:

    semangat kang
    hari yang cerah menunggu di hari depan
    hilang kan asa dengan keceriaan
    bangkit kan jiwa dengan harapan
    salam hangat selalu kang

  33. marshmallow berkata:

    puisinya bagus, tak hanya bermakna, juga memperhatikan rimanya.
    salut, kang.

  34. Sassie Kirana berkata:

    Wew..kesini lagi dah ganti kulit keren bangett..
    Tetap semangka ya kang ..
    Piss ah ^.^v

  35. mutiatun berkata:

    ane cuma mo absen ajah…
    soalnya hanya item yang ada dilayar…

  36. cahaya berkata:

    hmm…mantap euy..
    Semangat ya kang…

  37. Menik berkata:

    maaf, waktu itu ga bisa datang ๐Ÿ˜ฆ
    anak saya lebih membutuhkan ๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s