BLOGOR untuk Hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda


Dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional dan Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Blogger Bogor (BLOGOR) mengadakan lomba postingan sebagai berikut:

Tema:

A. Peran blogger dalam kemajuan pendidikan di Bogor

B. Peran blogger dalam meningkatkan kreatifitas positif pemuda

Syarat postingan yang dilombakan:

1. Bedomisili di Kota dan Kabupaten Bogor

2. Menampilkan banner Lomba Menulis BLOGOR dalam postingan

3. Postingan diterbitkan pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2008

4. Postingan terdiri dari antara 150 sampai dengan 200 kata

5. Melakukan registrasi keikutsertaan di www.blogor.org

6. Hanya satu postingan saja yang dilombakan untuk setiap blog

Hal yang menjadi penilaian:

1. Kesesuaian dengan tema

2. Alur cerita

3. Pesan yang terkandung

Penjurian:

A. Tim kecil:

Yang terdiri dari:

1. Prasabri Pesti

2. Matrisoni

3. Desi Fitri Diana

4. Hangga Damai

5. Cucu ”Achoey” Haris

6. Dian Ardiansyah

Bertugas melakukan penyeleksian awal untuk mendapatkan nominasi juara.

B. Juri:

Terdiri dari 3 orang yang berprofesi sebagai jurnalis dan akademisi.

Bertugas melakukan pemilihan juara

Pengumuman Penilaian:

Diumumkan tanggal 1 November 2008 di www.blogor.org

Hadiah:

1. Tiga postingan terbaik masing-masing mendapat 1 unit HP CDMA dari Flexi

2. Postingan terbaik akan di muat di harian Jurnal Bogor

Iklan

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Pos ini dipublikasikan di BLOGOR dan tag , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke BLOGOR untuk Hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda

  1. bayu200687 berkata:

    dari pasar rebo boleh ikut ga nie…?
    *ngarep mode : ON

  2. vaepink berkata:

    Ayo blogger bogor…, Semangat…!!. 🙂

  3. cahayadihati berkata:

    Wuih keren…
    Saya harus pindah domisili dulu donk ini hehehe….
    Sukses untuk acaranya 🙂

  4. yanti berkata:

    Yahhh gak bisa ikutan ya…..
    mestinya ada juga kesempatan untuk “penggemar BOGOR”…

  5. kok bogor doang ya?
    ga dapet handphone deh…

  6. Ping balik: Lain-lain - Lomba Blog untuk orang bogor berhadiah Handphone

  7. fickry berkata:

    wah pengen..tp kenyataan aku bukan siapa siapa..*hehe..inget lagu nya project pop*

    bukan org bogor euy

    sukses yaaaaaaa

  8. indra1082 berkata:

    Selamat siang pak… semangat……
    makan dulu…..

  9. okta sihotang berkata:

    wah..makin mantap!!!
    wah, mas…berarti bloggersumut ga bisa ikutan dong…..

  10. mirma yudha berkata:

    wew.. ga bisa ikutan kang..

    wong depok, bikin jg donk hehehe.. ::ngarep::

  11. buzandroses berkata:

    wew… sukses acaranya mas 🙂

    @mirma

    gank depok niyee hahahaha..

  12. nonadita berkata:

    hohooww….
    masa cuma tiga…. 🙄
    tambah lagi dong hadiahnya :mrgreen:

  13. langitjiwa berkata:

    Sukses selalu buatmu,kang.

  14. satya sembiring berkata:

    mau ikut tapi. kan diruku orang batam
    entar adakan acara gini juga ah

  15. wuih sayang banget ya ku da di Surabaya

  16. nAsruni berkata:

    depok bisa ikutan ga?

    Aduh sobat maaf, sementara untuk orang Bogor aja 😀

  17. yudhi14 berkata:

    sayang banget aku gak bisa ikutan
    padahal sih kepengen

  18. trijokobs berkata:

    ngarep hadiahnya.. 😀

    Minggu tgl 26 Insya Allah hadir..
    ma’af smsnya [belum] dibales 😀

    Gpp Sobat. Maksih ya! 🙂

  19. wi3nd berkata:

    support ajah ya..
    semo9a sukses wat acarana..
    ayoo buruan pd dafTar..dont missed it ya..!!
    🙂

  20. Pakde berkata:

    Yaaaaaaa. nggak bisa ikutan donk.
    Gimana nih…kang?
    Pindah kampung dulu apa ya…?

    Hehehe, yg ada juga Pakde ngadain di sono 🙂

  21. ada saran tentang aspek yang dinilai….ketiga hal itu sebenarnya merupakan pesan (relevansi dengan tema, kandungan isi,dan alur)….bisa ditambahkan yang menyangkut tampilan blog, bahasa yang baik dan benar(ingat ini kaitannya dengan sumpah pemuda), dan isi pesan yang kontekstual dengan fenomena sos-ek terakhir…….salam semangat…..

  22. yulism berkata:

    Sukses selalu untuk Blogor. Thanks

  23. hanggadamai berkata:

    @ Pak Sjafri:
    terima kasih pak atas masukkannya 🙂

  24. Myryani berkata:

    keren euy………
    maju trus blogger bogor……..

  25. Angga :) berkata:

    ayo.. ayoo.. siapa lagi yang daftar.. Angga dah daftar loh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s