Surat untuk Sahabat


“Kita tidak pernah bertemu langsung, tapi saya seperti sudah sangat mengenal Aa. Terima kasih telah menjadi sahabat yang baik untuk saya selama ini. Hanya Allah yang bias membalas semua kebaikan Aa.” (Tgl 29 Jan 09 Jam 12:35)

————————————————————-

Sahabat, semoga senantiasa kita bisa menapaki jalan ini dengan lurus dan tetap pada ridho-Nya. Persahabatan yang telah kita jalin semoga bisa menjadi ladang amal agar perjalanan ini menjadi berwarna dengan warna-warna yang indah.

Tahukah sahabat, jika setiap orang itu memilki dunia yang berbeda. Semakin kita banyak memiiki sahabat maka semakin banyaklah dunia yang kita jumpai, maka semakin luas pulalah wawasan kita.

Aku adalah sosok yang apa adanya. Terlahir dari rahim suci yang penuh kasih. Aku adalah bersih, maka jika sekarang aku menjadi kotor maka itu karena ulahku sendiri. Untuk itu tolong untuk selalu menasihati dan mengingatkanku wahai sahabat.

Aku adalah aku. Takkan semua orang tahu pasti akan aku, bahkan mungkin semuanya. Aku hanyalah sosok yang ingin hadirku menebarkan kasih sayang, keceriaan, kedamaian, keoptimisan & kemaslahatan yang lain.

Marilah kita semua tersenyum untuk sebuah kemenangan. Yakin masa depan gemilang di tangan kita.

(Ini adalah postingan yang aku copas dari blogku yang dulu. Menjawab SMS berwarna pink di atas, yang dikirimkan seorang sahabat yang sedang berbaring di RS Hasan Sadikin, Bandung. “Adik, lekas sembuh ya, A tulus menjalani persahabatan kita ini.”)

About these ads

Tentang achoey el haris

Seorang lelaki sahaja yang gemar menulis. Dan blog baginya adalah media untuk menyalurkan kegemarannya itu. Salah satu pendiri Komunitas Blogger Kota dan Kabupaten Bogor (BLOGOR). Pengasuh Pojok Puisi. Anggota Komunitas Menulis Bogor (KMB) dan Kopi Sastra.
Tulisan ini dipublikasikan di Celoteh Hati dan tag , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Surat untuk Sahabat

  1. dieyna berkata:

    aamiin smg adik nya lekas sembuh y

  2. siafa berkata:

    belum bertemu bukan berarti tak akan pernah..
    persahabatan bagai kepompong. berubah ubah menjadi kupu – kupu..

    ya betul kamu adalha kamu dan aku adalah aku.
    dan kamu bukan aku.
    dan betul anda memang sosok yang apa adanya..

    ada bingungnya…
    ada ragunya…
    ada mikirnya..
    ada maunya…
    ada ….bla- bla-blanya…

    ya SIAFAFUN pasti apa adanya.
    dan ada – ada aja..

  3. senoaji berkata:

    sahabat… sobat… selalu menjadi hal terpeenting ketika kita ditempatkan sebagai makhluk sosial… hmmmm sobatku lagi dijepang neh….

    senoaji

  4. liecha berkata:

    akuw.. sayang bgt sama sahabat2 ku…

    mereka selalu support aku.. dan selalu ada buat aku…

    mereka yg terbaik yang aku punya…

  5. bluedicko berkata:

    sahabat adalah orang terdekat yang terbaik..!!:).

    sahabat adalah orang yang bersedia jalan kaki bersamamu ketika mobil mewahmu rusak..(chicken soup..).

  6. INDAHREPHI berkata:

    semoga sahabatnya lekas sembuh yaaa…dan semoga tali silaturahim kalian berdua selalu terjaga..amiiin :)

  7. pakde berkata:

    Ada pertemuan ada perpisahan, klise memang, tapi faktanya begitu. Terus karena ini copas dari blog lama, sekarang sudah ketemuan lagi belum?
    —————————————
    Kami belum pernah bertemu langsung hingga kini Pak :)

  8. Rindu berkata:

    surat saya sudah terima kan kang? bales dong …
    ————————————
    Rindu Rindu, kapan kau berubah dik. Suratmu aku simpan dan cukup kubalas dengan senyuman. :)

  9. rocknoida berkata:

    sahabat disini bisa para bloger kan bro ???????

    cuma negor n ada post baru di blog ane

  10. angga erlangga berkata:

    sama sama kita berdo’a untuk selalu diberikan hidayah-Nya.. amiin…

    Salam kenal… ;)

  11. bocahbancar berkata:

    Wah kisah lalu yang sangat menyentuh Maz…

    Salam…

  12. aziz berkata:

    weh, semangat deh mas buat adeknya…. moga cepet sembuh juga….

  13. khofia berkata:

    jadi inget pas di kereta mo balik ke jogja minggu kemaren. saya langsung dapet temen baru, yang notabene adalah orang yang duduk di sebelah saya, dan ternyata eh ternyata merupakan temen dari temen saya *ribet ya?*

    sahabat yang baik tidak selalu diperoleh setelah menjalin hubungan bertahun-tahun. akan tetapi sahabat yang baik akan bisa diperoleh bila dilandasi dengan itikad baik dan niatan yang tulus tuk menjalin silaturahim…

  14. Bahtiar Baihaqi berkata:

    Makasih Aa Achoey kiriman mie dan salam semangatnya.

  15. ahsinmuslim berkata:

    dan saya ingin selalu bisa tersenyum untuk sahabat.
    maka perkenankan diri ini untuk selalu ikhlas menjalin persahabatan. menerima kelebihan dan kekurangan mereka.

    dan senyum ini adalah setetes kesejukan untuk sahabat.
    salam persaudaraan, mas Achoey.
    semangat!!!

  16. fickry berkata:

    alo bang achoey,,,,,

    dah lama gak ngunjungin..hehe….

  17. Tuyi berkata:

    Smangat Deh tuk adiknya….
    salam dari saya… :)

  18. anderwedz berkata:

    indahnya rasa persahabatan

  19. Uchan berkata:

    Bisa yah, sahabatan sama cewe :lol:

    mudah2an cepet sembuh adeknya kang

  20. BUGIAKSO berkata:

    Persahabatan selalu punya keindahan. Letaknya bukan hanya ketika kita menemukan jiwa yang sama dalam tubuh yang berbeda, tetapi juga pemikiran yang berbeda untuk menopang kekurangan kita. Saya menyadari, saya bisa seperti sekarang ini juga banyak sekali bantuan dan dukungan dari sahabat-sahabat…

  21. radesya berkata:

    kakak…
    aku juga berdoa buat sahabatnya, semoga lekas sembuh ya…

    Amien….

  22. wi3nd berkata:

    persahabatan iruh indah ya..:)

    9eT weLL soon untuk ade’na..

  23. kokoh berkata:

    persahabatan sungguh indah tapi kini sahabat aku sudah gak nganggap aku sahabatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s